Sinopsis Left-Handed Wife Episode 15

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 15 (RECAP), Hari Ini Rabu 9 Oktober 2019 di Trans TV. Soo Ho / Do Kyung melawan kakeknya bahwa San Ha bekerja untuk terapisnya dan semua keputusan akan Ia putuskan sendiri. Kemudian Dia menyuruh San Ha untuk pulang dan istirahat hari ini. Gi Tae yang menemui Nam jun ingin meminta sebuah toko dan tempat terbaik di mall Aura.

Advertisement
Advertisement

Dia ternyata yang bersekongkol dengan Nam Jun saat produk ayahnya San Ha di tiru oleh perusahaan lain. Nam Joon dan Gi Tae terlibat tentang masalah itu untuk melumpuhkan Park Do Kyung. Do Kyung ingin mengetahui kenapa dan bagaimana perusahaan ayahnya San Ha bangkrut 5 tahun lalu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 15
viu.com

Ia meminta dokumen dan kontrak tentang kesepakatan kerja sama antara Aura dengan Fore. Bu Cho menemui beberapa Direktur dan ingin meminta bantuan agar membawa Do Kyung kembali ke perusahaan. Bu Cho Ae Ra berada di kantor ruangannya Pak Park, mereka berdua sedang membicarakan masalah itu.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 14

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 15 RECAP

Dia ingin Pak Park juga bekerja sama untuk Haknya Do Gyung. Mereka nampak bertengkar masalah itu, dan terungkap kalau Pak Park (suami Cho Ae Ra) sebenarnya hanyalah anak simpanan dari Pimpinan Park. Do Kyung pergi ke perusahaan dan Dia menelepon Nam Joon kalau Dia sudah berada di kantor sekarang.

Nam Joon lalu menunjukkan dokumen-dokumen itu. Dia curiga kalau mereka mencuri produk produk milik ayahnya San Ha, Do Kyung meminta bantuannya untuk mencari tahu tentang itu.

Advertisement

Di rumah Nam Joon , bu Baek sedang bersih-bersih. Dia melihat kalender di kamar Namjun ada tanggal yang Dia tandai merah dan berfikir kalau itu hari ulang tahunnya. Dia menyiapkan makanan untuk ulang tahunnya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 15
viu.com

Sementara itu San Ha dari tempat penyiaran, kru di sana memberikan daftar panggilan yang menelepon setelah acara San Ha di televisi. San ha pulang dan melihat Ibunya dan Seul Ha sedang memasak. Mereka mengatakan kalau besok hari ulang tahun penyelamat mereka, Nam Joon dan Mereka ingin membuatkan sesuatu untuknya.

Mereka sudah menyiapkan pesta kejutan untuk Nam Jun. Dia datang dan sangat terkejut. Mereka menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Do Kyung sebenarnya ingin datang ke rumah San Ha namun tak jadi karena kepikiran kejadian kemarin. Ia akhirnya pulang.

Bu Cho Ae Ra memberikan beberapa bagan dan daftar organisasi Aura Group dan beberapa hal tentang bisnis, Dia ingin Do Kyung mempelajari semua itu dan kembali ke perusahaan segera.

NamJoon pulang, dan San Ha mengantarnya ke depan rumah. Namjun mengatakan kalau sebenarnya besok bukan hari ulang tahunnya. Dan besok adalah hari peringatan kematian ayahnya. San Ha minta maaf tentang hal itu. Nam Jun tetap mengucapkan terima kasihnya untuk San Ha dan keluarganya.

San Ha senang melihat keluarganya bahagia

San Ha balik dan senang melihat keluarganya mulai tertawa ceria untuk pertama kalinya dalam 5 tahun. Dia mengirim pesan itu ke Nam Jun. Setelah itu pegawai Namjun menelepon kalau ada masalah tentang kebocoran pipa di restoran dan Aura mall.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 15
viu.com

Keesokan hari, di meja makan Do Kyung mengatakan kalau Dia ingin kembali bekerja pada Kakeknya. Cho Ae Ra akan membawa Do Kyung ke Sogong-dong mendapatkan setelan jas. Saat di sana Bu Cho melepon Namjun untuk datang jauh-jauh ke tempatnya.

Dia mengatakan ke Namjun kalau Kami harus membuat sepatu setelah selesai dari tukang jahit. Dia meminta Namjun untuk pergi ke sana dan menutup toko itu. Dia memanggilnya ke sana hanya untuk menyuruhnya seperti itu, Sohoo / Dokyung lalu minta maaf pada Namjun dan mempersilahkannya untuk pergi.

Namjun mengatakan tak apa-apa, karena hal ini yang selalu kulakukan. Dia meminta Do Kyung untuk tidak khawatir tentang hal ini. Di rumah San Ha memasak untuk hari peringatan Ayahnya Namjun.

Jang Esther mulai curiga sesuatu dengan Do Kyung yang belakangan ini aneh. Ia mencari dokumen yang Do Kyung bawa di mantelnya kemarin dan melihat isinya tentang kontrak fore cosmetics, itu adalah perusahaan San ha yang bangkrut. Do Kyung masuk ke kamarnya dan berkata ke Jang Esther apa yang sedang kau lakukan?

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 15
viu.com

San ha datang ke apartemen Nam jun, Dia memitipkan makanan itu ke petugas untuk mengantarkan ke kamarnya Nam Jun. Saat yang sama Namjun habis minum dan pulang dalam keadaan kurang sadarkan diri. Dia melihat San ha dan jatuh kepelukannya. San ha bertanya apa yang sedang terjadi?

Bersambung ke episode 16.

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 15

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 15 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 15 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Anastassia iin

👍👍👍👍