Sinopsis Left-Handed Wife Episode 14

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 14 (RECAP), Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019 di Trans TV. Setelah mendengar Park Do Gyung menghilang, San Ha lalu langsung mencarinya. Sedangkan Pak Oh membawa Soo Ho/ Do Kyung masuk ke rumahnya. Pimpinan Park memarahi Bu Cho Ae Ra. Nenek Chun menyuruh suaminya untuk tenang dan fokus mencari Dogyung.

Advertisement
Advertisement

Jang Esther ingat kalau Dia memberikan ponsel pada Do Kyung, Dia lalu melacaknya dan terkejut melihat lokasi Do Kyung di rumah San Ha. Dia pergi ke lokasi itu dengan Bu Cho. Di rumah Pak Oh menyuguhkan teh untuk Do kyung. Dia melihat-lihat sekitar dan melihat foto Oh San Ha. Akhirnya Do Kyung tahu kalau ini rumahnya Oh San Na.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 14
viu.com

Bu Baek datang, Suho/ Dokyung memperkenalkan dirinya. Bu Baek nampak tak menyukainya dan marah padanya. Bu Baek mengatakan ke suaminya kalau Dia adalah Park Do Kyung dari Grup Aura. Esther mengabari Pak kim Dojun kalau Do Kyung ada di rumah San Ha. Dia khawatir kalau ingatannya kembali.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 13

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 14 RECAP

San Ha mencarinya, Esther dan Bu Cho sampai di daerah rumah San Ha. Bu Cho menampar San Ha karena meninggalkannya. Seul Ha menelepon kakaknya San Ha kalau Ibunya sedang marah-marah. Dia pulang dan melihat Do Kyung sedang diusir dan disiram air. San Ha mengatakan kalau Do Kyung adalah pasiennya.

Dia pergi membawa Do Kyung dan di jalan Pak Kim sudah menjemputnya. Lalu Pak kim Nam Jun membawa Do kyung pulang. San Ha pulang dan menjelaskan ke orang tuanya tentang Do Kyung. San ha juga mengatakan ke Ibunya bahwa Ia tak akan berhenti merawat Dia.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 14
viu.com

Bu Baek dan putrinya saling bertengkar akan masalah itu, Dia melakukan itu juga untuk keluarganya. Untuk membayar hutang, tagihan rumah sakit ayah, uang sewa dan lainnya. Di Rumah Do Kyung masih memikirkan mereka, karena karena Dia, ayahnya kehilangan penglihatannya dan keluarganya bangkrut.

Dia berfikir lebih suka tidak mendapatkan ingatan lamanya kembali. Pak Kim Nam joo menelepon Pak Park bahwa Do Kyung bersamanya dan Dia sedang tidur. Ia akan membawanya pulang besok.

Do Kyung pulang

Keesokan harinya, Dia pulang. Do Kyung meminta untuk tidak memberitahu keluarga bahwa Dia pergi ke rumahnya Oh San Ha. Sedangkan di rumah, Bu Baek mengunci kamar San Ha. Tetapi Pak Oh mengatakan pada istrinya untuk membiarkan Dia keluar.

Ayahnya lalu bicara dengan San Ha bahwa Ia setuju kalau San ha sebaiknya berhenti dari pekerjaannya. Ayahnya mempersilahkan untuk pergi hari ini, namun Dia juga harus meminta berhenti dari kerjaannya. Oh San Ha dan bertemu Pak Kim di luar.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 14
viu.com

Pak Kim Nam joo lalu bertanya, kemana kau pergi meninggalkan Do Jun sendirian? San Ha memberitahunya kalau Dia mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan melihat pria seperti suaminya jadi Dia pergi menemuinya namun saat ditunggu lama orang itu tak muncul. San Ha masuk rumah dan Pimpinan Park ingin menemuinya.

Pak Kim tahu kalau ini semua perbuatan Esther dan jang Esther mengakuinya. Saat sedang menelepon Esther tentang masalah itu, seorang pria bernama Jang Gi Tae, Dia terkejut mendengar nama itu. Pimpinan Park kecewa dengan San Ha dan menyuruhnya tak perlu datang lagi.

Nam Joo menemui pria yang bernama Jang Gi Tae, Dia ingin Nam Joon menjaganya, karena Dia tahu kalau Nam joon berada di balik insiden fore 5 tahun lalu.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 14
viu.com

Do Kyung datang keruangan kakeknya dan mengatakan kalau ini semua salahnya atas kejadian kemarin bukan salah San Ha. Dia meminta Kakeknya untuk tidak ikut campur dalam urusannya.

Bersambung ke episode 15 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 14

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 14 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 14 | Andre | 4.5

Leave a Reply