Sinopsis Left-Handed Wife Episode 13

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 13 (RECAP), Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019 di Trans TV. Suho/ Do Kyung melihat San Ha di TV dan menjelaskan tentang hilangnya suami Dia, Esther dan Pak kim datang. Lalu Do Kyung mengatakan ke Esther, kalau San ha kehilangan suaminya namun Dia merasakan sakit. Do Kyung alias Suho juga menangis.

Advertisement
Advertisement

Pak Kim lalu menyuruhnya untuk pergi melakukan pemeriksaan. Pak Oh dan adiknya San Ha menonton juga merasa sedih, tak hanya itu Nenek Chun juga menonton siaran itu. Dia berharap kalau San Ha menemukan Dokter Lee Suho. Do Kyung diperiksa dan Dokte rmenyatakan kalau Dia alergi terhadap ikan.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 13
viu.com

Saat pulang Do Gyung ingin melihat ke TKP kejadian kecelakaan itu. Esther Jang menjelaskan kalau tempat itu sangat mengerikan. Namun Do Kyung tetap memaksa ingin ke sana. Setelah siaran berakhir, Nenek Chun bicara dengan San Ha melalui ponselnya. Dia teringat bahwa sebelumnya Ia meninggalkan bros di meja hotel untuk Pak Lee.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 12

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 13 RECAP

San Ha berfikir jika Dia bisa menemukan bros itu mungkin saja ada petunjuk untuk mengetahui lokasi Suho, Dia lalu ingin pergi ke sana. Esther Jang membawa Do Kyung ke TKP yang sebenarnya bukan lokasi asli dari kecelakaan itu. Pak Kim juga membawa Do Kyung ke Aura Hotel.

Saat yang sama San Ha juga sedang di hotel itu menanyakan tentang bros tersebut. Namun resepsionis mengatakan kalau mereka hanya akan menyimpan barang maksimal 1 tahun saja, jika lewat akan di buang atau disumbangkan. Pak Kim dan Esther berusaha mencegah Do Kyung/ Suho bertemu dengan San Ha.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 13
viu.com

Bu Cho Ae Ra merasa cemas karena Do Kyung tak menjawab teleponnya. Pak Park menyuruh istrinya untuk tidak cemas, karena Do Kyung berada di Aura Hotel bersama Esther dan Pak Kim. Tak lama kemudian mereka pulang. Bu Cho marah dan mengomeli Esther Jung, Ia takut kalau orang mengetahui tentang amnesia Do Kyung.

Dokyung datang dan membelanya kalau Dia yang bersikeras untuk ke sana. Esther peluk Do Kyung karena ini pertama kalinya Dia membelanya. Nona Jang Esther nampak senang karena Suho membuka diri untuknya. Esther menelepon Pak Kim dan bertanya tentang Bros yang di cari San Ha. Namun Pak Kim menjawabnya kalau Dia tak tahu. Dia mengatakan ketika berada di lokasi kecelakaan waktu itu, Ia sudah membersihkan dan membuang semua barang Soo Ho.

Akan tetapi bross dan jam tangan So Hoo ternyata masih di simpan oleh Pak Kim Nam Jun. Esther baru tahu kalau bros itu dari Nenek Chun setelah mendengar pembicaraanya dengan San Ha.

San Ha lalu melatih Do Kyung untuk terapisnya dan olahraga. Mereka sedang berada di rumah sakit, setelah selesai San Ha mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan kalau ada orang yang melihat pria seperti suaminya. Dia lalu ingin pergi ke sana.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 13
viu.com

Sopir kehilangan Do Kyung

Do Kyung akhirnya pulang sendiri dengan sopirnya, tak sengaja Dia menginjak rem mendadak dan membuat kepala Do Kyung terbentur. Dia jadi teringat waktu kecelakaan di tabrak Do Kyung (episode-episode awal). Do Kyung lalu keluar dari mobilnya dan pergi, sopirnya tak bisa mengejar karena mereka sedang berada di jalan. Dia melapor ke Bu Cho kalau Do Kyung menghilang.

Mereka semua jadi pada panik. Sementara Esther mengirim pesan ke seorang pria bahwa Dia menyuruhnya untuk buat Oh San Ha sibuk, sepertinya pria yang mengaku kalau melihat suaminya San Ha adalah orang suruhan Esther.

Sementara itu Do Kyung berjalan dan nampak lelah, Dia di lingkungan tempat tinggal San Ha dan menabrak Pak Oh yang buta. Wadah Kosmetik yang Ia bawa rusak dan Ia ingin kembali ke rumah, Do Kyung mengantarnya.

Sopir Do Kyung menelepon San Ha yang sedang menunggu orang itu di kafe dan mengabari kalau Do Kyung menghilang. Dia bergegas ke lokasi tempat Do Kyung menghilang.

Sementara Do Kyung tiba di depan rumah San Ha / Pak Oh.

Bersambung ke episode 14 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 13

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 13 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 13 | Andre | 4.5

Leave a Reply