Sinopsis Left-Handed Wife Episode 12

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 12 (RECAP), Hari Ini Senin 7 Oktober 2019 di Trans TV. Do Kyung pulang dan Nenek Chung senang menyambutnya. Sampai Pimpinan Park heran dengan sikap Do Kyung yang jauh berbeda ketika mengalami amnesia. Jang Esther ke rumah sakit dan perawat mengatakan kalau mereka sudah membawanya pulang satu jam yang lalu.

Advertisement
Advertisement

Dia pulang dan melihat Oh San Ha juga berada di sana, Dia berteriak, apa yang sedang kau lakukan di sini?. Bu Cho Ae Ra tak suka dengan Jang Esther yang memperlakukan tamunya seperti itu. Namun keluarga Park yang lain justru mengajak Bu Oh San Ha ikut makan bersama dengan mereka.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 12
viu.com

Mereka semua makan bersama. Bu Cho memberikan Haliput, ikan. Jang Esther melihatnya dan melarangnya. Karena Esther juga tahu kalau Suho alergi dengan ikan. Dia memberikan jamur bakar, namun Bu Cho mengatakan kalau ke Jang Esther “jangan seolah-olah kau tahu semuanya? Aku tahu yang terbaik untuknya!”

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 11

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 12 RECAP

Bu Cho tetap memaksanya memberikan ikan itu dan Do Kyung memakannya dengan lahap dan berkata kalau itu enak. Do Kyung mulai merasakan sesuatu karena Do Kyung / Soo Ho alergi terhadap ikan.

Sementara itu Bu baek sedang berada di rumah Pak Kim, mereka berdua mengobrol bersama setelah pulang bekerja, Bu Baek menganggap Pak Kim Nam Joon adalah pria sempurna untuk putrinya. Balik lagi ke rumah keluarga Park kalau Do Kyung mengalami alergi parah hingga memerah.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 12
viu.com

San Ha memeriksanya dan bertanya ke Bu Cho apakah Dia punya alergi makanan? Bu Cho Ae Ra menjawab kalau Dia tak memiliki alergi. Mereka semua pada panik dan memanggil ambulan dan dokter. San Ha meminta kotak P3K.

San Ha menusukkan sesuatu ke kaki Do Kyung dan Bu Cho marah dan bertanya, apa yang sedang Kau lakukan? San Ha menjelaskan kalau ini akan membuat Dia membaik. Dokter akhirnya datang dan merawatnya, Dia berkata kalau pertolongan pertama pada Do Kyung sangat tempat. Dokter mengatakan kalau Do Kyung mengalami alergi.

Bu CHo lalu bertanya kepada San Ha bagaimana Dia tahu cara mengobatinya. San Ha menjelaskan kalau suaminya punya alergi ikan dan selalu membawa pena untuk pertolongan pertama. San Ha pulang degan diantar direktur Kim Nam Joon. Ayah San Ha berada di depan rumah sedang menyapu.

Dia mengucapkan pada Direktur Kim karena selama ini sudah membantu keluarganya. Malam hari Suho bermimpi tentang kejadian kecelakaan itu, namun masih samar-samar. Dia melihat Esther Jang memanggil dirinya Suho. Dia mulai penasaran siapa itu Suho.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 12
viu.com

Do Kyung mulai ingi tahu sosok Suho

Keesokan hari, Bu Cho Ae Ra datang ke kamar Do Kyung dan menanyakan kabar serta sedikit mengobrol. Ia juga mengatakan kalau Nam Jun merupakan ular yang berbahaya dan Dia mengejar posisi CEO yang seharusnya milik Do Kyung.

Bu Cho Ae Ra menyuruh Do Kyung untuk jangan percaya padanya. Kemudian Saat Esther memberikan sarapan dan minum untuk Do Kyung. Ia bertanya siapa Suho? Karena Ia memimpikannya semalam dengan insiden kecelakaan. Jang Esther nampak gugup dan Dia menjawab kalau Do Kyung kalau itu hanya salah dengar.

Dia lalu menanyakan tentang bagaimana Dia dan Esther bisa mengalami kecelakaan. Esther mencoba menjawab dengan bualannya. Bu Cho menghampiri Esther, Dia berkata Bu Oh San Ha mengambil libur dan Esther harus membawa Do Kyung ke rumah sakit. Ia juga mengatakan kalau San Ha akan ke program tv untuk pencarian suaminya.

Esther meneleponnya dan meminta Dia menundanya. San Ha juga mengatakan kalau Dia punya saksi untuk menceritakan hal itu di televisi. Saksi itu berada di kedai kopi, namun Esther Jang keburu menemui saksi itu dan nampaknya membayarnya sehingga San ha kehilangan saksi itu di saat acara siaran langsung sedang berlangsung.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 12
viu.com

Di tempat penyiaran

Saksi mengirim pesan bahwa Dia memiliki sesuatu mendesak dan tak bisa pergi. Ternyata Jang Esther mengancamnya akan memecat Dia. Walaupun tak memiliki saksi namun acara tersebut tetap berlangsung.

San Ha mengatakan kalau suaminya memiliki bekas luka operasi besar di sisi kirinya (waktu operasi ginjal). San Ha juga mengatakan kalau Dia juga alergi ikan. Do Kyung di rumah sakit melihat acara itu. Esther Jang yang sebelumnya menelepon Pak Kim Nam Joon berhasil menemukan Do Kyung/ Suho sedang menonton televisi itu di rumah sakit.

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 12

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 12 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 12 | Andre | 4.5

Leave a Reply