Sinopsis Left-Handed Wife Episode 11

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 11 (RECAP), Hari Ini Senin 7 Oktober 2019 di Trans TV. Pak Kim Nam Joon merupakan salah satu orang yang terlibat dengan Jang Esther mengganti wajah Suho menjadi Do Kyung. Waktu kejadian ternyata pria yang ditelepon Esther dan dimintai tolong olehnya adalah Namjun.

Advertisement
Advertisement

Dia membayar Dokter itu agar merubah setiap bentuk wajah, warna kulit, telinga bahkan hingga setiap helai rambut alisnya. San Ha datang ke rumah sakit dan akan menjadi terapis Do Kyung / Soo Ho agar Ia bisa membayar kembali rumah itu. Dia bahkan bisa bekerja penuh waktu untuk Do Kyung. Di sisi lain Esther dan Namjoon sedang bertengkar masalah hal sebelumnya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 11
viu.com

Jang Esther menganggap kalau Namjun memiliki perasaan terhadap San Ha selagi Dia mengawasinya selama 5 tahun terakhir. Bu Cho Ae Ra menelepon Esther bahwa San Ha menerima tawaran itu. Esther marah ketika San Ha mulai menerapis Do Kyung. Mereka berdua lalu bicara, San Ha mengatakan kalau ada pemilik rumah baru dan Ia ingin segera mengembalikan uang itu segera.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 11 RECAP

Esther mengatakan kalau Dia akan memberikan yang San Ha butuhkan, tetapi ia menolaknya. Dia tak ingin uang gratis. San Ha mengatakan kalau Dia akan berhati-hati agar Dia tak ketahuan bahwa San Ha memiliki hubungan dengan Esther.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 11
viu.com

Namjun minum di bar, Dia pulang dalam kurang sadarkan diri dan minta sopir taksi mengantar ke lingkungan daerah San ha tinggal. Dia lalu pergi ke rumah sakit dan berbicara dengan Suho. Di rumah San ha memikirkan bagaimana Dokyung sangat berbeda dari sifat sebelumnya hanya karena amnesia.

Advertisement

Berita tentang Dokyung sudah tersebar di Internet, akhirnya kakeknya/ Pimpinan Park tahu dan marah. Dia bertanya ke Pak Park sebara buruk ingatan Dia menghilang? Nenek Chun mengatakan kalau Dia bahkan tak mengenali semua orang.

Esther mengkambinghitamkan NamJun

Lalu Esther mendengar kakek mertuanya marah dan melimpahkan semua ini ke Namjoon karena malam sebelumnya Dia banyak minum. Pimpinan Park lalu ingin namjun menemuinya.

Keluarga Pak Oh dan Bu Baek (keluarganya San Ha) juga membaca berita itu dari adiknya Seul Ha lewat internet. Banyak komentar buruk tentang Do Kyung. Selain itu Bu Baek juga menganggap kalau mereka adalah musuh keluarganya, karena membuat pabriknya bangkrut. San ha tak berani menceritakan kalau Dia bekerja sebagai terapisnya.

Namjoon kena semprot Bu Cho Ae Ra, tak hanya itu saat masuk ke ruangan Pimpinan Park langsung lempar wadah tisu dan marah terhadapnya. Nam Jun membenarkan kalau Dia minum tak sadarkan diri hingga datang ke Do Kyung. Namun Ia bersumpah bahwa bukan dirinya yang membocorkan hal ini.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 11
viu.com

Nam Joon mengatakan kalau Dia akan mencari tahu dalang sebenarnya. Ini semua perbuatan Esther Jung. Mereka berdua bertemu dan Jang Esther meminta agar Namjun tak melakukan sendiri sesuatu tanpa diskusi dulu dengannya.

Nam Jun justru tak suka Dia dikendalikan begitu saja, Ia berkata kepadanya bahwa Ia sebenarnya dengan mudah bisa melaporkan kalau Esther yang membocorkan ke media, namun Ia mengasihaninya. Dia meminta Esther bertanggung jawab dan mengatasi sendiri masalah bocornya hal itu ke media yang telah Ia perbuat.

Rumah Sakit

Di rumah sakit sudah banyak wartawan dan reporter. San Ha datang untuk mulai terapisnya. Seorang Wartawan / Reporter Ma berpura-pura jadi orang sakit untuk mengetahui kondisi terkini Do Kyung. Wartawan itu melihat San Ha membawa Do Kyung dan mengejarnya ingin mewawancarainya. Namun mereka berdua bertengkar hingga membuat Do Kyung jatuh dari kursi roda.

Dia memotretnya. Nam Jun datang dan menghentikan reporter itu. Dia bahwa mengambil isi disk kamera milik reporter itu. Reporter Ma lalu memukul NamJun tepat di wajahnya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 11
viu.com

Sedangkan San Ha membawa lari Do Kyung dari Dia. Namun justru di lobi rumah sakit banyak wartawan yang melihat lalu mengejarnya. Merekwa saling kejar-kejaran dan San Ha bersama Do Kyung/ Suho berhasil sembunyi di salah satu ruangan. Seperti gudang penyimpanan.

Saat mengangkat Do Kyung kembali ke kursi roda, Dia tak sengaja memeluk San Ha dan merasakan sesuatu. Dia bertanya apakah kita saling kenal sebelumnya? Namun karena teringat perkataan Esther, San Ha menjawab untuk tidak saling kenal. Do Kyung mengatakan kalau San Ha nampak familiar sekali bahkan aroma tubuhnya.

San Ha berhasil membawa Do Kyung kembali ke ruangannya. Di sana sudah ada Pak Kim yang wajahnya terluka dan berdarah karena di pukul oleh reporter Ma. San Ha lalu mengobati NamJun. Dan Namjun akhirnya mengaku kalau Dia sebenarnya juga bagian dari Aura Grup, itu sebabnya Ia tahu hal yang terjadi pada San Ha dan ingin membantunya.

Pimpinan Park tak ingin kalau berita tentang cucunya amnesia dan menjatuhkan saham perrusahaannya. Dia meminta Pak Park untuk membawa putranya pulang. Dia bersama San Ha dan Bu Cho Ae Ra akhirnya pulang.

Bersambung ke episode 12 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 11

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 11 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 11 | Andre | 4.5

Leave a Reply