Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10 Part 2

Bu Baek datang ke kamar putrinya. Dia memberikan sertifikat kematian Suho. Sanha kesal dan marah, Ia merobeknya. San Ha masih meyakini kalau Suho belum mati dan Dia akan kembali ke rumah ini. Bu Baek hanya ingin terbaik untuk putrinya dan ingin membuat putrinya menikah dengan pria lain.

Advertisement
Advertisement

Bu Baek datang lebih awal, Dia adalah seorang pengurus rumah di tempatnya Pak Kim Namjun. Pak Kim harus kembali ke kantor, Dia meninggalkan Bu Baek sendirian. Bu Baek berfikir kalau Dia pria sempurna untuk Sanha. Saat sedang bersih-bersih, Bu Baek menemukan sebuah surat, ternyata setelah di buka, itu adalah surat rumah.

Ia akhirnya tahu kalau Pak Kim yang membeli rumah yang ditinggalinya dari induk semang lama. Esther mendengar Bu Cho Ae Ra sedang menelepon terapis, Dia ingin menawarkan diri mendatanginya. Jadi saat Sanha ke tempat pertemuan yang dijanjikan Bu Cho yang datang justru Esther Jang.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10
viu.com

Esther Jan menemui San Ha

Dia meminta San Ha untuk menolaknya karena ini bisa menganggap hidupnya makin sulit. Mereka juga dari Aura Cosmetics yang tentu mereka juga berfikir San ha akan balas dendam terhadap keluarga mereka karena telah membuat keluarga San Ha hancur dan bangkrut. Esther mengatakan kalau Dia tak ingin mereka tahu bahwa Dia dan San Ha memiliki hubungan di masa lalu.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10 Part 1

Akhirnya San Ha setuju untuk menolaknya. Jang Esther lalu melapor ke Ibu mertuanya kalau Dia tak bisa menerima tawaran itu. Esther lalu membawa Do Kyung/ Suho jalan-jalan, Dia justrru menanyakan terapis Oh San Ha. Do Kyung sama sekali tak merasakan apa pun pada istrinya Esther Jang.

Advertisement

Saat ditempat mengajar membuat kosmetik, San Ha baru sadar kalau ia harus mendapatkan kembali arlojinya. Dia pergi ke rumah sakit. Nenek Chun mencarikannya, saat pulang Esther Jang yang sedang membawa Suho / Dokyung melihat San Ha lalu bersembunyi menghindarinya.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10
viu.com

Di kantor salah 2 orang pekerja mendatangi Direktur Kim dan menanyakan tentang kosmetik itu, mereka menanyakan perusahaan mana yang mengembangkan hal ini. Semua orang mengatakan kalau kosmetik itu sangat baik.

Di rumah Bu Baek menceritakan ke Pak Oh kalau tuan tanah yang baru adalah Pak Kim Do Jun. Dia berkata pada ayahnya untuk tidak memberitahu San ha tentang hal ini. Tetapi dari depan San ha pulang dan mendengar pembicaraan mereka.

San ha dan Pak kim sama-sama menelepon dan ingin bertemu. Esther Jang mengikuti San Ha dan Dia heran kenapa Dia ingin bertemu dengan Direktur Kim Nam joon.

Pak Kim dan San Ha

Pak Kim berkata ke San Ha bahwa Ia ingin mendapat lebih banyak sampel kosmetiknya. Tetapi San ha kesal dan bertanya kenapa kau melakukan ini, membelu rumah Kami? Dia sudah tahu semuanya. Dia bertanya kenapa Pak Kim membantunya? San Ha tak memberi kesempatan pak Kim untuk menjelaskan.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10
viu.com

Dia terus saja berkata, San ha bilang kalau Dia tak ingin dikasihani. Bahkan karena kehilangan suami dan anaknya. Dia tak butuh kasihan dari siapa pun. Dia melarang Pak Kim terlibat dalam urusan keluarganya lagi.

San Ha berkata kalau bagaimana pun Dia akan membayar kembali Pak Kim untuk rumah itu. Dia pergi lalu menemui Do Kyung/ Suho di kamar rumah sakit. Ia berkata kalau Dia bersedia menjadi terapis pribadinya. Dia akan melakukan itu.

Sementara Esther Jang mendatangi Pak Kim Nam Jun. Dia bertanya, apakah Kau menyukai Oh San Ha? Apa yang akan terjadi jika San Ha tahu bahwa Nam Jun adalah komplotan yang mengganti wajah Suho dengan Do Kyung.

Bersambung ke episode 11 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 10

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 10 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Anastassia iin

Bikin penisirinnnn….