Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10 (RECAP), Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 di Trans TV. Esther mengambil surat itu dan mengabari kalau Do Kyung baru saja bangun. Dia berkata pada Bu Cho kalau Do Gyung tak mengenalinya. San Ha dan Do Kyung sama-sama jantungnya berdetak kencang saat berdekatan (karena memang dia suaminya Suho dan tentunya memiliki ikatan batin).

Advertisement
Advertisement

Nenek Chun, Bu Cho dan Park Park datang untuk melihat kondisi Do kyung. Namun setelah pada mengenalkannya satu persatu, Do Kyung tak mengenali mereka semua. Dokter lalu melakukan uji scan dan memeriksanya. Otaknya baik-baik saja namun Dia mengalami amnesia, kehilangan ingatan.

Bu Cho bertanya, apakah Dia bisa sembuh? Dokter mengatakan kalau Dia akan memantau perkembangannya. Dokter menyarankan untuk membuat suasananya tenang dan mendatangkan orang-orang terdekatnya di sisi Dia agar ingatannya cepat pulih. Bu Cho lalu berpesan ke Ibu mertuanya, nenek Chun untuk tak memberi tahu dahulu kondisi Do Kyung pada Pimpinan Lee maupun Pak Kim. Dia tak ingin membuat ayahnya kesal lagi.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10
viu.com

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10 Part 1

Jang Esther sangat senang. Dia menelepon seseorang dan berkata kalau Kita selamat, karena Do Kyung / Suho mengidap amnesia. Di bangsal kamarnya, Do Kyung masih merasa bingung dan asing terhadap mereka, Dia ingin mereka semua keluar. Dia justru terus kepikiran tentang wanita itu (San ha). Dokyung curiga kalau Dia memiliki ikatan dengan wanita itu.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 9

Bu Cho pulang dan masuk ke kamar Jang Esther. Dia berkata padanya bahwa Ia ingin merenovasi ulang kamar ini agar bisa nampak familiar. Nenek Chun memikirkan kalau San Ha yang menyebabkan cucunya bisa bangun dan siuman dari koma lamanya. Dia mengatakan ke Bu Cho kalau Ia ingin terapis itu merawat cucunya. Esther mendengar hal itu.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10
viu.com

Di rumah, San Ha baru sadar kalau Dia meninggalkan jam tangannya. Ia akan kembali ke rumah sakit lain kali. Bu Cho membawakan beberapa album masa kecil Do Kyung dan memberikan ke Dia. Lalu Bu Cho mengatakan kalau Dia akan mendatangkan terapis Oh San ha untuknya. Do Kyung menjawabnya kalau Dia akan dapat pulih dengan cepat jika bersamanya.

Bu Cho lalu menelepon Sanha, Dia ingin SanHa menjadi terapis pribadi putranya. Bu Cho ingin bertemu dengannya, San Ha mengatakan kalau Dia bisa bertemu dengannya untuk membicarakan hal ini satu jam lagi.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 10

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 10 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 10 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Anastassia iin

Bikin penisirinnnn….