Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1 Part 2

Park Do Gyung, tiba-tiba masuk ke mobil Esther Jung dan mengejutkannya. Mereka berdua lalu pergi. Sementara itu Baek Geum-Hee, Ibunya Oh San-Ha terkenjut melihat pendaftaran pernikahan putrinya dengan Lee Soo-Ho. Sementara itu San Ha sedang bersama Soo Ho di rumah sakit, Soo Hoo nampaknya sedang sakit dan akan melakukan operasi menerima donor ginjal dari seseorang.

Advertisement
Advertisement

Ternyata yang jadi Donornya adalah Oh San Ha tanpa sepengetahuan Soo Ho. Bu Baek melapor ke suaminya kalau putrinya sudah menikah dan Dia sudah mengeceknya di departemen agama kalau ini benar. Dia memiliki firasat buruk tentang hal ini. Oh Chang-Soo menelepon Dokter Lee Soo Hoo, namun seseorang mengangkatnya kalau Dokter Soo Hoo akan melakukan operasi ginjal karena mereka sudah menemukan pendonornya.

Mereka berdua yakin kalau putrinya yang jadi pendonor. Baek Geum-Hee nampak kesal dan Pak Oh Chang-Soo mencoba menenangkan istrinya. Chun Soon-Im ibunya Jo Ae-Ra sedang bersama pelayan (ART) di dapur, Dia sedang membuat sesuatu, Dia ingin memasak untuk keluarganya serta cucunya Park Do-Kyung dan Kim Nam-Joon.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1
viu.com

Namun Bu Jo Ae Ra mengatakan kalau putranya hanya Do Kyung dan Nam joon hanyalah orang asing yang tinggal bersama mereka. Orang suruhan Jo Ae Ra yang menyuruh mengawasi Park Do Gyung kehilangan jejaknya. Sementara itu Do Gyung sedang mesra bersama dengan Esther Jung di rumahnya. Do Gyung memberikan hadiah sepatu untuknya dan Esther menyukainya.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1 Part 1

Bu Baek khawatir tentang putrinya

Ibunya Oh San-Ha masih khawatir dan merasa cemas, Dia membayangkan masa lalu saat mengambil bayi Lee Soo-Ho dari jalanan. Dia berkata kalau seharusnya tak mengambil bayi itu dan semua ini tak akan terjadi dan Lee Soo-Ho tak bertemu San Ha.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1
viu.com

Esther Jung dan Park Do-Kyung sedang tidur bersama, Esther membicarakan tentang Soo Hoo pria yang sudah seperti kakaknya sendiri dari panti asuhan itu. Dia berkata kalau Soo Hoo sedang dioperasi. Sementara itu Jo Ae-Ra nampak sangat kesal dengan mengemudi Dia pergi ke apartemennya Do Kyung.

Dia merasa panik dan ingin Esther segera pergi, tetapi Esther mengatakan kalau ini mungkin hal tepat untuk memberitahu hubungan kita! Do Kyung mengeluarkan Esther ke luar jendela balkon. Ibunya masuk dan Do Kyung minta maaf karena tak mendengar bel saat mandi.

Jo Ae Ra tak ingin Nam Joon menjilat kakeknya. Dia juga melihat hadiah sepatu wanita itu, Ia curiga putranya membawa wanita ke apartemennya. Dia pergi melihat ke jendela balkon dan tak menemukan seseorang. Ternyata Esther Jung masih bergelantungan… (astaga…Ja kyung..jakyung…Dia yang jadi Ja Kyung di drama Person Who Gives Happiness yang juga tayang di Trans tv itu loh.. lucu liat Dia bergelantungan..)

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1
viu.com

Lee Soo-Ho dan Oh San-Ha sudah siap dioperasi, Ibunya datang dan menghentikan San Ha.

Bersambung ke episode 2 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 1

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 1 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1 | Andre | 4.5

Leave a Reply