Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1 (RECAP), Hari Ini Senin 30 September 2019 di Trans TV. Park Do-Kyung, Esther Jung dan Lee Soo-Ho sedang berada di dalam mobil, mereka nampak sedang bertengkar. Do-Kyung meminta Seo Ho tak ikut campur urusan bulan madunya. Seorang pria pengemudi truk mendapat telepon dan mengatakan kalau Dia sudah berada di posisi.

Advertisement
Advertisement

Truk itu melaju melewati mereka. Namun tak lama kemudian truk itu berbalik arah dan melaju kencang. Esther banting stir ke kiri menghindari itu dan mereka kecelakaan. Disisi lain Oh San-Ha sedang mencari suamianya dan khawatir keadaannya. Esther melihat pelaku itu, sedangkan kondisi Do gyung nampak kritis, Soo Ho juga. Esther berteriak minta tolong, lalu menelepon ambulan.

Esther teringat peringatan dari wanita yang menyuruh Dia untuk tak mendekati putranya atau Dia akan membunuhnya. Oh San-Ha pergi ke kantor polisi dan mengatakan suaminya menghilang. Lee Soo Ho tersadar dan Ia masih hidup sedangkan Park Do-Kyung tewas. Esther membawa mereka berdua ke sebuah ruang operasi dan berkata takdir kalian akan kuubah (nampaknya Dia akan operasi Lee Soo-Ho menjadi Park Do Kyung)

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1
viu.com

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1 Part 1

3 Bulan sebelum kejadian. Oh San-Ha Sedang berkemas dan akan pergi berpergian dengan teman-teman kuliahnya. Ibunya, Baek Geum-Hee mengemaskan lauk bekal untuknya. Ayahnya Oh Chang-Soo ingin mengantar ke Bandara. Dia juga memberikan San Ha beberapa uang.

Baca juga: Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1 – 103 Terakhir

Lee Soo-Ho sedang menangani pasien, San Ha datang menghampirinya dan berkata, apakah Kau lupa hari ini hari apa? Soo Hoo minta maaf. Sosok wanita elegan dan kaya Jo Ae-Ra sedan memandangi lukisan. Esther Jung membawakan sebuah sarung tangan untuk wanita itu dan Bu Jo Ae Ra lalu memegang dan lukisan tersebut.

Advertisement
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1
viu.com

Tetapi Bu Cho Ae Ra merobek dan berkata ke pria yang bersamanya kalau Dia berusaha menipunya. Sampai ruangan kantornya, Esther Jung minta maaf ke Bu Cho Ae Ra dan Dia mengatakan tak tahu bahwa lukisan itu palsu. Dia berkata akan bekerja lebih keras lagi.

Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1
viu.com

Bu Jo Ae Ra lalu menelepon putranya Park Do-Kyung dan menanyakan tentang perjalanannya dan pertemuan di Tiongkok. Park Do Kyung mengaku ada di dalam pesawat namun sebenarnya Ia berada di mobil. Jo Ae Ra berharap kalau semuanya berjalan lancar sesuai keinginannya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Left-Handed Wife Episode 1

Live Streaming Left-Handed Wife Episode 1 Trans TV

All images credit and content copyright : KBS2, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Left-Handed Wife Episode 1 | Andre | 4.5

Leave a Reply