SINOPSIS King Uncle MNCTV Lengkap (Film Bollywood)

1 min read

Sinopsis king uncle mnctv

SINOPSIS/ Cerita Tentang King Uncle MNCTV. Film India apa yang akan tayang malam ini? Pasti sudah banyak yang penasaran malam minggu kali ini MNCTV akan mempersembahkan film India lawas berjudul “King Uncle“. Pasti sudah pernah nonton kan? walaupun terbilang film Bollywood lawas namun alur ceritanya tetap asyik untuk Kamu tonton bersama keluarga di malam hari.

Film India “King Uncle MNCTV” memiliki rating yang sangat tinggi, tayang perdana pada tanggal 5 Februari 1993 di sutradarai oleh Rakesh Roshan merupakan ayah dari aktor terkenal Hrithik Roshan. Dia juga pernah menggarap film “Kaho Naa… Pyaar Hai” tahun 2000, “Krrish” 2006 dan juga “Krrish 3” yang semua film itu merupakan kerja sama antara ayah dan anak.

Sinopsis king uncle mnctv
Sinopsis king uncle mnctv

Tak hanya itu saja Film Bollywood “King Uncle MNCTV” di adaptasi dari sebuah film Inggris tahun 1982 “Annie” yang berdasarkan pada sebuah komik tahun 1924 berjudul “Little Orphan Annie” karya Harold Gray.

Oke kembali ke film yang akan tayang malam ini, untuk pemain film “King Uncle MNCTV” aktor terkenal Jackie Shroff dan Shahrukh Khan. Kedua aktor tersebut namanya sudah tak asing lagi dan terbilang senior serta sudah banyak membintangi banyak film Bollywood populer. Pemeran wantanya ada aktris Nivedita Joshi-Saraf dan Pooja Ruparel. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis King Uncle MNCTV selengkapnya.

SINOPSIS King Uncle MNCTV :

Bermula dari Ashok Bansal yang diperankan oleh Jackie Shroff adalah seorang industrialis. Ashok mulai membenci orang-orang miskin dan Dia mulai bekerja keras untuk menjadi orang yang sukses dan kaya. Dalam menempuh perjalanan menjadi seorang yang kaya, Dia sering kali mengabaikan keluarganya yang terdiri dari adik laki-lakinya bernama Anil (Shahrukh Khan) dan saudara perempuan Suneeta yang diperankan Nivedita Saraf.

Dia menyuruh Suneeta menikahi seorang pria yang kaya dan juga pedagang emas. Akan tetapi sebenarnya dia jatuh cinta dengan manajer Ashok (Vivek Vaswani). Adik laki-lakinya Anil menentang cara pandang hidup mewah kakaknya dan menikahi Kavita yang diperankan oleh Nagma. Dia lebih memilih untuk meninggalkan rumah tersebut.

Munna yang diperankan oleh Pooja Ruparel adalah seorang yatim piatu tiba di rumah dan mencoba untuk mencairkan sifat Ashok yang begitu dingin. Akan tetapi Dia menciptakan seuah malapetaka di rumah Ashok saat dia mencoba membawanya kembali ke panti asuhan.

Ketika sipir panti asuhan memanggilnya untuk membawanya kembali, dia membiarkannya pergi. Menyadari bahwa dia merindukannya, akhirnya dia memutuskan untuk mengadopsinya dan memperbaiki hubungan dengan keluarganya sendiri. Tak hanya itu saja Dia membebaskan adiknya (Suneeta) dari suaminya yang kasar (pedagang emas) dan membawanya pulang.

=========================
Detail Tentang Film King Uncle MNCTV :
=========================
Judul : King Uncle MNCTV
Judul Asli : King Uncle
Genre : Drama, Comedy, Family
Sutradara : Rakesh Roshan
Penulis Naskah : Rakesh Roshan
Negara : India
Di tayangkan pada : 5 Februari 1993
Tayang di Indonesia : 22 Juni 2017, Sabtu pukul 23.30 WIB

==========================
Detail Daftar Pemain King Uncle MNCTV :
==========================
Jackie Shroff berperan sbg Ashok Bansal
Shahrukh Khan berperan sbg Anil Bansal
Pooja Ruparel berperan sbg Munna
Anu Agarwal berperan sbg Fenni Fernando
Nivedita Joshi berperan sbg Suneeta Bansal
Nagma berperan sbg Kavita Bansal
Deven Verma berperan sbg Karim
Sushmita Mukherjee berperan sbg Shanti
Paresh Rawal berperan sbg Pratap
Dinesh Hingoo berperan sbg Chunilal
Dalip Tahil berperan sbg Pradeep Mallik

Baca juga,
Sinopsis Sinopsis Jamai Raja
Sinopsis Jodha Akbar
Sinopsis Mahabharata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status