Sinopsis Kasam ANTV Episode 1 – 621 Terakhir Terlengkap

10 min read

Drama India ANTV terbaru berjudul “Kasam” merupakan serial romantis India yang bercerita tentang kisah dua pasangan yang telah ditakdirkan semenjak lahir.

Kisah cinta antara 2 insan yang terlahir kembali dan mengingat kehidupan sebelumnya merupakan alur cerita dari drama yang berjudul asli “Kasam – Tere Pyaar Ki“.

Dan dikabarkan drama ini akan tayang mulai 9 Oktober 2019 di saluran televisi ANYV.

Serial drama “Kasam” ANTV itu ditayangkan perdana di saluran televisi Colors TV semenjak 7 Maret 2016 dan sudah memiliki 621 episode.

Drama seri ini juga merupakan salah satu serial yang sedang hangat di negara India, tentu karena memiliki rating yang begitu tinggi. Beberapa orang mengatakan bahwa drama ini meniru/ plagiat dari serial hits “Lonceng Cinta” yang pernah tayang di ANTV.

Baca juga: Sinopsis Silsila ANTV Episode 1 – 295 Terakhir (Drama India)

Pemain drama India “Kasam” yaitu aktor muda dan tampan Sharad Malhotra yang akan menjadi pemeran Rishi Singh Bedi sedangkan untuk sosok pemeran Tanu atau pemain utama wanitanya adalah aktris Kratika Sengar yang merupakan pemain dari drama India “Punar Vivah” ANTV. Oke sekarang bisa langsung Kamu simak Sinopsis Kasam selengkapnya.

DETAIL KASAM

  • Judul: Kasam / Kasam – Tere Pyaar Ki/ Swear On Your Love
  • Genre: Drama, Romance, Fiksi
  • Episodes : 621
  • Sutradara: Anil V. Kumar
  • Penulis Naskah: Anil Nagpal
  • Stasiun Channel: Colors TV
  • Negara: India
  • Jadwal Rilis: 7 Maret 2016 – 27 Juli 2018
  • Jadwal Tayang: Mulai 9 Oktober 2019, setiap hari pukul 14.30 WIB
Sinopsis Kasam
Sinopsis Kasam

SINOPSIS Kasam :

Serial “Kasam ANTV” akan tentang Tanushree Khurana, yang akrab dipanggil Tanu dan Rishi Singh Bedi yang merupakan teman masa kecil.

Rishi adalah putra Raj Bedi sedangkan Tanu adalah putri Veerendra Khurana. Raaj dan Veerendra, keduanya adalah teman baik.

Suatu hari, Tanu menyelamatkan Rishi dari jatuh ke sungai dan pemuja Dewi Kali dan mengetahui pendeta bernama Kaatyayani Bai bernubuat bahwa bintang Tanu dan Rishi sangat cocok dan Tanu akan melindungi Rishi dari setiap bahaya.

Mereka diciptakan untuk satu sama lain dan akan tetap bersama satu sama lain untuk tujuh kelahiran berikutnya. Namun, ibu Rishi Rano, yang tidak menyukai keluarga Tanu, mencuci otak pikiran Raj untuk pindah ke Amerika.

17 tahun kemudian

Tanu (Kratika Sengar) dengan sabar menunggu Rishi (Sharad Malhotra) kembali. Rishi, yang sekarang menjadi petinju, suka menggoda gadis-gadis, dan tidak ingat Tanu.

Dipaksa oleh ayahnya, dia setuju untuk menemani keluarganya ke Patiala di mana Tanu tinggal. Pada hari yang sama, orang tua Tanu Veerendra dan Sharda, terbunuh dalam serangan teroris.

Raj mencapai rumah Tanu dan menemukan Veerendra telah meninggal. Bibi Tanu, Baani, mengambil keuntungan dari situasi ini dan memperkenalkan putrinya Neha sebagai Tanu ke Bedis dan bergerak bersama mereka dan putrinya Neha dan Swati ke Mumbai.

Tanu dan saudara perempuannya Ahaana juga mencapai Mumbai. Pada malam yang sama, Rishi dan Tanu bertemu dan dia langsung jatuh cinta padanya, tanpa mengetahui dia adalah Tanu.

Pernikahan Rishi sudah pasti dengan Neha. Baani mengubah nama Tanu menjadi Tanvi dan memperbaiki pernikahannya dengan Pawan Malhotra, seorang pria dari Jalandhar.

Rishi mengetahui bahwa Pawan sudah menikah dan dia ingin menggunakan Tanu sebagai pengganti.

Dalam upaya putus asa untuk menghentikan pernikahan Tanu, Ahaana membius Tanu dan membantu Rishi menculiknya.

Tanu dan Rishi berbicara setelah itu Tanu mengungkapkan identitasnya. Setelah mengetahui kebenaran, mereka berdua bahagia menikah. Mengetahui kebenaran, Bedis menghina Neha dan Baani karena mengkhianati mereka.

Neha memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Rishi karena menghinanya, yang dia berbohong kepada pacarnya, Sandeep bahwa Rishi menganiaya dia.

Sandeep mencoba menembak Rishi tetapi Tanu melindunginya dan malah ditembak. Tanu meninggal dalam pelukan Rishi.

Rishi yang patah hati mencoba bunuh diri, tetapi jiwa Tanu menyelamatkannya lagi dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan kembali untuk bersatu kembali dengannya.

20 tahun kemudian

Tanu terlahir kembali dalam bentuk keponakan Sandy sebagai Tanuja Vikram Sikand (Shivani Tomar). Rishi menjadi tidak berperasaan setelah kematian mendadak Tanu.

Dalam suatu kecelakaan, wajah Tanuja terbakar sangat parah, dan serangkaian kejadian menuntun dokter untuk memberikan wajah Tanuja Tanu. Tanuja (sekarang Kratika Sengar) menatap wajahnya dan terkejut.

Rishi, yang sudah membenci Tanuja karena berhubungan dengan Sandy, tidak sopan padanya.

Pada hari pernikahan Rishi dengan temannya Malaika, Raj melihat Malaika bersama pacarnya Shekhar.

Raj meminta Tanuja untuk menjadi pengantin Rishi tanpa sepengetahuan siapa pun dan Rishi dan Tanuja akhirnya menikah. Malaika yang marah mendengar percakapan tentang Tanuja yang sedang hamil tiga bulan dan memberi tahu ibu Rishi, Rano.

Rishi memutuskan untuk menceraikan Tanuja tetapi Smiley (Manpreet dan putri remaja Ahaana), mengaku bahwa dialah yang hamil.

Tanuja membuat dokter menuliskan namanya untuk melindungi Smiley. Rishi dan keluarga Bedi meminta maaf padanya.

Sementara itu, Rishi mengembangkan perasaan untuk Tanuja tetapi menyesatkan Malaika dengan janji pernikahan untuk mengungkapkan niatnya yang sebenarnya kepada keluarga.

Belakangan, Malaika diusir dari rumah Bedi. Rishi dan Tanuja merampungkan pernikahan mereka. Selama waktu ini Tanuja mengetahui masa lalunya dan menyadari bahwa dia adalah Tanu.

Tapi Tanuja menyuruh Rishi menceraikannya karena dia pikir dia tidak beruntung untuknya. Rishi terpaksa menyerah dan keduanya menandatangani surat cerai.

Saudara tiri Rishi, Poorab Bohra, datang dan menuntut 51% saham perusahaan Rishi untuk membalas dendam dari ayah mereka, Raj.

Mengetahui niat jahat Poorab, Tanuja mengatur agar properti itu ditandatangani padanya untuk menghentikan Rishi.

Istri kakak laki-laki Rishi, Yuvraj, Divya, bergandengan tangan dengan Poorab karena menurutnya orang Bedis memperlakukan Yuvraj dengan buruk. Rano ingin Rishi menikahi putri temannya Netra dan Rishi setuju untuk membuat Tanuja cemburu.

Pada hari pertunangan Rishi dan Netra, Rishi memaksa Tanuja untuk menandatangani properti kembali ke Bedis atau dia tidak akan bertunangan dengan Netra.

Tanuja menyerah dan Rishi dan Netra bertunangan. Rishi yang marah menjadi mabuk dan Netra berhasil menyesatkan Tanuja untuk berpikir bahwa Netra dan Rishi telah akrab.

Tanuja meninggalkan Rumah Bedi. Rishi pergi untuk menghentikannya di stasiun kereta api tetapi mereka bertengkar di sana dan Rishi menampar Tanuja dengan marah dan dia pergi. Tanuja menyadari bahwa dia mengandung anak Rishi.

7 tahun kemudian

Tanuja telah tinggal bersama temannya Abhishek Khurana dan putri Rishi Natasha di London. Dia adalah pengasuh Abhishek tetapi mereka berpura-pura menikah dengan dunia luar seperti halnya Rishi dan Netra yang tinggal bersama putrinya, Tanya.

Natasha dan Tanya menganggap Abhishek dan Rishi sebagai ayah mereka masing-masing. Abhishek datang ke India bersama Tanuja dan Natasha untuk mengambil alih perusahaan Rishi.

Rishi bertemu Natasha di bandara tanpa mengetahui bahwa dia adalah putrinya. Para bankir Abhishek dan Rishi menyarankan mereka untuk berkolaborasi dalam bisnis mereka.

Mereka awalnya menolak tetapi mereka akhirnya setuju. Rishi mengembangkan ikatan khusus dengan Natasha. Natasha mendaftar di sekolah Tanya.

Abhishek mengundang Rishi dan keluarganya untuk makan malam di mana mereka bertemu Tanuja. Rishi berkecil hati karena Tanuja menikah dan memiliki seorang putri.

Rishi mencoba merayu Tanuja tetapi dia menolak. Rishi memanggil Abhishek, Tanuja dan Natasha ke rumahnya untuk pesta. Di sana, Tanuja memperkenalkan Abhishek sebagai suaminya dan Natasha sebagai putrinya ke keluarga Bedi.

Rishi lagi mencoba membuat Tanuja mengingat ingatan masa lalu mereka tetapi Tanuja lagi menolak. Rishi memutuskan untuk menjauh dari Tanuja setelah melihat cinta Abhishek untuk Natasha.

Netra sengaja mendengar percakapan antara Tanuja dan Abhishek dan menyadari bahwa mereka hanya teman baik, bukan istri suami dan Tanuja adalah pengurusnya. Netra mencoba mempelajari identitas ayah Natasha.

Dia mendapatkan akta kelahiran Natasha dan membacanya serta menyadari bahwa Rishi adalah ayahnya. Natasha bertemu dengan kecelakaan saat menyelamatkan Tanya dan Rishi memberikan darahnya untuk menyelamatkan Natasha.

Seorang dokter yang mencurigakan memutuskan untuk menjalankan tes DNA dan mengirimkan laporan ke Bedi House di mana Rishi membaca laporan DNA Natasha dan menemukan bahwa Natasha adalah putrinya.

Rishi dan Manpreet mengikuti Tanuja ke London. Rishi dan Tanuja berdebat ketika dia menolak untuk pergi bersamanya tetapi dipaksa untuk menemaninya ke Mumbai setelah dia mengancam untuk mengambil Natasha darinya.

Rishi memberi tahu keluarga Bedi bahwa ia adalah ayah Natasha. Saat ini, Abhishek telah jatuh cinta pada Tanuja dan mengikutinya ke Mumbai di mana ia bercerita tentang masa lalunya dengan Rishi.

Rano mengirimkan pemberitahuan hukum untuk penahanan hukum Natasha ke Tanuja. Rishi marah dengan Rano karena mengirim pemberitahuan.

Abhishek dan Tanuja secara keliru percaya bahwa Rishi telah mengirim pemberitahuan resmi. Rishi pergi untuk mengklarifikasi situasinya ke Tanuja. Di jalan dia dan Abhishek berdebat dan Abhishek memberitahu Rishi untuk menjauh dari Tanuja dan Natasha.

Rishi secara keliru percaya bahwa Tanuja telah mengirim Abhishek. Rishi marah dengan Tanuja dan memutuskan untuk mendapatkan hak asuh Natasha sementara Tanuja salah paham bahwa Rishi dan Netra berada dalam hubungan langsung.

Saat melawan kasus tahanan untuk Natasha, Rishi mengetahui bahwa Tanuja dan Abhishek tidak menikah tetapi Tanuja adalah pengurusnya. Tidak menyadari perasaan Abhishek, Tanuja masih bersikeras dia menikahinya sehingga dia bisa mendapatkan hak asuh Natasha dan memberinya masa depan yang aman.

Tanuja mengundang keluarga Bedi ke pernikahannya dengan Abhishek. Rishi menciptakan masalah dalam pernikahan mereka. Tanuja menolak untuk kembali ke Rishi.

Rishi marah dengan Tanuja dan memutuskan untuk menikahi Netra untuk mendapatkan hak asuh Natasha. Pada hari pernikahan, Rishi menyadari bahwa dia masih mencintai Tanuja meninggalkan Netra dan membatalkan pernikahannya dan menghentikan pernikahan Abhishek dan Tanuja.

Rishi mengungkapkan kepada Abhishek dan Tanuja bahwa dia dan Tanuja masih suami dan istri. Aplikasi perceraian mereka telah ditolak tujuh tahun sebelumnya.

Tanuja mengajukan gugatan cerai. Tanuja mengungkapkan kepada Natasha bahwa Rishi adalah ayah kandungnya. Pada hari persidangan, Natasha mencapai pengadilan dan memberi tahu hakim bahwa dia ingin tinggal bersama kedua orang tuanya.

Pengadilan memerintahkan Tanuja untuk tinggal di Rumah Bedi bersama Rishi dan Natasha selama enam bulan, untuk menyelesaikan perbedaan mereka dan baru kemudian mengajukan gugatan cerai.

Abhishek dan Netra patah hati. Netra bersumpah untuk menghancurkan Tanuja sementara Rishi mencoba menghidupkan kembali cintanya dan Tanuja. Abhishek menciptakan kesalahpahaman antara Rishi dan Tanuja untuk memisahkan mereka.

Di pesta ulang tahun Raj dan Rano, kebakaran terjadi dan Rishi menyelamatkan Tanuja dan Abhishek.

Bedis beralih ke rumah Abhishek hingga rumah mereka diperbaiki. Abhishek mengakui cintanya pada Tanuja. Dia marah padanya karena merusak kepercayaannya tetapi memaafkannya atas keinginan Rishi.

Natasha dan Tanya pergi ke kemah musim panas dan memanggil Rishi dan Tanuja untuk menyatukan mereka.

Mereka sebaliknya berdebat dan Tanuja memiliki gangguan emosional dan mengakui alasan sebenarnya untuk meninggalkannya adalah bahwa pada malam pertunangan Rishi dan Netra setelah pertunangan dia melihat Rishi dan Netra bersama di ranjang yang sama.

Dia mengungkapkan betapa menyakitkan baginya untuk menerima kenyataan bahwa Tanya adalah Netra dan putri Rishi. Rishi mengungkapkan kepadanya bahwa dia sangat mabuk pada malam pertunangan dan dia tidak bisa mengingat apa pun.

Rishi kemudian memberitahunya bahwa Tanya, pada kenyataannya, adalah putri Smiley yang diadopsi Rishi dan sejak itu Netra telah membesarkannya sebagai putrinya sendiri. Tanuja dan Rishi menyadari bahwa ini adalah jebakan Netra untuk memisahkan mereka. Rishi marah pada Netra setelah itu. Kemudian mereka berbagi momen romantis.

Netra yang cemburu menyuap seorang mekanik untuk merusak rem mobil Rishi. Abhishek menemukan rencana Netra tetapi terlambat memperingatkan Tanuja.

Abhishek marah pada Netra. Menyadari akhir mereka sudah dekat, Tanuja mengungkapkan kepada Rishi bahwa dia adalah Tanu dan bahwa dia datang untuk memenuhi janjinya. Mereka berjanji satu sama lain untuk bertemu lagi di kelahiran berikutnya.

Mobil mereka jatuh dari tebing dan Abhishek membawa mereka ke rumah sakit. Abhishek mengungkapkan rencana Netra ke Bedis dan dia ditangkap. Setelah kehilangan Tanu lagi, Rishi yang patah hati melakukan bunuh diri dengan mengambil racun.

25 tahun kemudian

Rishi dan Tanu terlahir kembali sebagai Ranbir Kapoor dan Kritika Kohli. Ranbir adalah pemain sepakbola terkenal di Kanada, sementara Kritika tinggal bersama ibunya Malini di sebuah desa dekat Ludhiana.

Dengan asumsi ayah Kritika Arun Kohli meninggal di Mumbai, Malini terkejut melihatnya di berita dan melakukan perjalanan ke Mumbai dengan Kritika untuk melacaknya.

Pada hari yang sama, Ranbir juga tiba di Mumbai bersama ibunya Mahima, ayah Balraj dan sepupu Akshay, untuk pertandingan sepak bola. Ini diikuti oleh beberapa momen tabrakan antara Kritika dan Ranbir yang ditakdirkan untuk memberi mereka perasaan aneh déjà vu.

Sementara ibu Kritika mencari ayahnya di sebuah mal, kebakaran terjadi, dengan Kritika, Ranbir dan Akshay ada di sana. Akshay dan Kritika berhasil keluar dari mal dengan aman dan Ranbir tetap di dalam untuk membantu ibu Kritika.

Akhirnya karena bahaya, Kritika pergi bersama ibunya ke rumah sakit di mana, di ranjang kematiannya, dia meminta Kritika untuk menemukan ayahnya Arun dan memberikan alamatnya.

Ketika Malini meninggal, Kritika menemukan ayahnya telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Pammi dan memiliki dua anak perempuan – Ishaani dan Jiyana. Arun memberi tahu keluarga barunya bahwa Kritika adalah keponakannya dan akan tinggal bersama mereka.

Pammi meminta Kritika untuk mencari pekerjaan dan mendukung rumah tangga. Ranbir dan Kritika bertemu untuk pertama kalinya setelah ia ditunjuk sebagai magang untuk Advokat Vikaas Sharma.

Sementara itu, ayah Ranbir, Balraj, terlibat dalam pertempuran hukum atas penahanan rumah leluhurnya dengan pengurusnya, Aayush Batra. Ishaani dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan lokal di mana Ranbir adalah seorang juri.

Kritika dilecehkan oleh kontraktor lokal Ashok dan Ranbir menyelamatkannya, tetapi Ranbir dan Kritika tidak cocok. Jiyana dan Akshay juga tidak menyukai satu sama lain tetapi kemudian jatuh cinta setelah Akshay menyelamatkannya dan Kritik pada perampokan bank.

Di sebuah pesta yang diadakan untuk menghormati Ranbir, Kritika sekali lagi dilecehkan oleh sekelompok pria yang meninggalkannya di unit penyimpanan dingin setelah dia menolak mereka.

Ranbir datang untuk menyelamatkannya dan melakukan CPR untuk menyelamatkannya. Ranbir jatuh cinta pada Kritika, tetapi setelah insiden itu dia merasa tidak nyaman di sekitarnya tetapi mereka memutuskan untuk menjadi teman.

Ranbir yang sedih dibius oleh Malishka, keponakan Ayush Batra, yang mencoba merayunya. Ketika dia menolaknya, dia mencoba menjebaknya karena menganiaya dia. Ranbir ditangkap, tetapi Akshay menyelamatkannya.

Ranbir bertemu keluarga Kritika dan mendapatkan kepercayaannya. Ranbir akhirnya memenangkan kasus melawan Malishka dengan bantuan dari Kritika.

Malishka, dalam kemarahan, mencoba membunuh semua orang di keluarga Ranbir dengan membakar rumah. Ranbir dan Kritika macet dan Ranbir mengungkapkan cintanya kepada Kritika. Kritika sangat gembira karena dia telah jatuh cinta padanya. Sebuah pilar jatuh pada Ranbir dan dia menjadi tidak sadar.

Saat melihat ini, Kritika berteriak “Rishi!” dan mengingat kehidupan sebelumnya sebagai Tanu dan Tanuja. Dia mencoba membangunkan Ranbir dan mengingatkannya tentang janji yang mereka buat satu sama lain. Ranbir juga mengenali Tanu-nya dan mereka saling berpelukan. Akshay dan Jiyana bersatu setelah menyadari cinta mereka satu sama lain. Acara berakhir ketika Ranbir dan Kritika akhirnya bersatu. Itulah akhir cerita dari sinopsis drama india Kasam.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 1 – 186 Terakhir (Drama India)

LINK SINOPSIS DRAMA INDIA KASAM EPISODE 1 – 621 TERAKHIR LENGKAP:

Sinopsis Kasam 1-10

  • Sinopsis Episode 1: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 2: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 3: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 4: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 5: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 6: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 7: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 8: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 9: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 10: Sinopsis

Sinopsis Kasam 11-20

  • Sinopsis Episode 11: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 12: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 13: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 14: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 15: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 16: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 17: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 18: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 19: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 20: Sinopsis

Detail Daftar Pemain Kasam :

PEMAIN UTAMA

  • Sharad Malhotra sebagai Rishi Singh Bedi / Ranbir Kapoor (2016–2018)
  • Kratika Sengar sebagai Tanushree / Tanuja Rishi Singh Bedi / Kritika Kohli – Karakter Tanu awalnya mati dan digantikan oleh Shivani Tomar sebagai versi reinkarnasi dari Tanu. Namun, setelah penurunan jumlah penonton, versi karakter Tomar menjalani operasi plastik di jalan cerita, dan produser membawa Sengar kembali ke peran Tanu (2016-2018)
  • Shivani Tomar sebagai Tanuja Sikand, versi reinkarnasi dari Tanu. Tomar memerankan peran Tanuja selama kurang lebih satu bulan sebelum Sengar kembali ke seri. Respons audiens yang buruk karena kurangnya chemistry antara Tomar dan Malhotra dianggap sebagai alasan pemecatannya (2016).
  • Saba Mirza sebagai Beeji / Preeti Singh Bedi (2016–18), ibu Raj, adik Daljeet, Manpreet, Rishi, nenek Yuvraj
  • Vijay Kashyap sebagai Raaj Singh Bedi, Manpreet, Rishi, ayah Yuvraj (2016–18)
  • Vibha Chibber sebagai Raano Raaj Singh Bedi (2016–18),
  • Lalit Bisht sebagai Yuvraaj Singh Bedi (2016–17), Manpreet, saudara laki-laki Rishi, suami Divya, ayah Nakul
  • Chetna Kaintura sebagai Divya Yuvraaj Singh Bedi (2016–17), istri Yuvraj, ibu Nakul
  • Zuber K. Khan sebagai Manpreet Singh Raj Singh Bedi (2016–18), Yuvraj, putra Rajand Raano, Yuvraj, saudara Rishi, saudara lelaki, suami Ahana, ayah Smiley dan Chintu
  • Aditi Sharma Ved sebagai Ahaana Manpreet Singh Bedi (2016–18), istri Manpreet, adik perempuan Tanushree, Smiley dan ibu Chintu
  • Manorama Bhattishyam sebagai Kaatyayani Bai, seorang penyembah Dewi Kali dan belajar menjadi pendeta wanita (2016–17)
  • Nikhil Khurana / Pranav Misshra [klarifikasi diperlukan] sebagai Nakul Singh Bedi (2016–17)

PEMERAN PENDUKUNG

  • Farhad Khan / Chandni Sandhu [klarifikasi diperlukan] sebagai Smiley Singh Manpreet Singh Bedi (2016–17), Manpreet dan putri Ahana
  • Devarsh Nirmal sebagai Chintu Singh Bedi (2016)
  • Pratik Parihar sebagai Rohitesh (2016)
  • Roma Bali sebagai Baani Kuljeet Khurrana (2016–17), istri Kuljeet, Tanushree dan bibi Ahana, ibu Neha dan Swati
  • Gagan Gupta sebagai Kuljeet Khurrana (2016), adik Veerendra, Tanushree dan paman Ahana, suami Bani, Neha, dan ayah Swati
  • Arun Singh Rana / Sharhaan Singh [klarifikasi diperlukan] sebagai Sandeep Sikand / Sandy (2016), suami Neha, ayah Nidhi dan ayah Vidhi
  • Renee Dhyani sebagai Neha Sandeep Sikand (2016–17), istri Sandeep, putri Kuljeet dan Bani, ibu Nidhi dan Vidhi, mantan tunangan Rishi
  • Suman Jain sebagai Swati Kuljeet Khurrana (2016) Putri Kuljeet dan Bani, adik perempuan Neha
  • Hema Sood sebagai Nidhi Sandeep Sikand (2016), putri Sandeep dan Neha
  • Shreya Gupta sebagai Vidhi Sandeep Sikand (2016–17), putri Sandeep dan Neha
  • Wisnu Sharma sebagai Veerendar Khurrana (2016), teman Raj, Tanushree, dan ayah Ahana
  • Jyoti Gauba sebagai Shaarda Veerendra Khurrana (2016), istri Veerendra,
  • Malhar Pandya sebagai Pawan Malhotra (2016), mantan tunangan Tanushree
  • Sehrish Ali sebagai Saloni Malhotra (2016), istri Pawan
  • Parveen Kaur sebagai Saavitri Malhotra (2016), ibu Pawan
  • Smriti Khanna sebagai Malaika Malhotra (2016–17), mantan tunangan Rishi
  • Rohit Sharma sebagai Shekhar Singh Ahlawat (2016–17), saingan bisnis Rishi, pacar Malaika
  • Abhilash Kumar sebagai Rohit, mantan pacar Smiley (2016–17)
  • Pranitaa Pandit sebagai Netra (2017–18), putri teman Raano, ibu angkat Tanya, mantan tunangan Rishi,
  • Amit Tandon sebagai Abhishek Khurana (2017–18), saingan Rishi berubah menjadi mitra bisnis, ayah angkat Natasha, mantan tunangan Tanuja
  • Shivika Rishi sebagai Natasha Rishi Singh Bedi (2017–18), putri Rishi dan Tanuja, putri angkat Abhishek
  • Chahat Tewani sebagai Tanya Rishi Singh Bedi (2017–18), putri angkat Rishi dan Tanuja, putri Rohit dan Smiley
  • Puneet Sachdeva sebagai Purab Bohra (2017)
  • Aishwarya Raj Bhakuni sebagai Riya (cameo) (2017), sekretaris Abhishek
  • Shraddha Arya sebagai Swati Purab Bohra (cameo) (2017)
  • Sonali Joshi sebagai bibi Abhishek
  • Rini Das as Myra (2017-2018), sepupu Abhishek yang lebih muda
  • Aansh Arora sebagai Samar Singh Rajput (2017), teman Abhishek
  • Mayank Kumar sebagai Rohit, teman Abhishek (2017-2018)
  • Rajesh Puri (2018), suami Malini dan Parminder, Kritika, Ishani, ayah Jiana
  • Jyothi Joshi sebagai Malini Arun Kohli (2018), istri pertama Arun, ibu Kritika
  • Shivani Gosain sebagai Parminder Arun Kohli / Pammi (2018), istri kedua Arun, ibu tiri Kritika, Jiana, ibu Ishani
  • Vedika Bhandari sebagai Ishaani Arun Kohli (2018) Putri Arun dan Parminder, adik tiri Kritika yang lebih muda, saudara perempuan Jiana
  • Sabina Jat sebagai Jiyana Arun Kohli (2018), anak perempuan Arun dan Parminder, saudara tiri Kritika, saudara perempuan Ishani, saudara perempuan Ishsha, kekasih Akshay
  • Bikramjeet Kanwarpal sebagai Balraaj Kapoor (2018), ayah Ranbir, suami Mahima, paman Akshay
  • Manjushree Kulkarni sebagai Mahima Balraj Kapoor (2018) Istri Balraj, ibu Ranbir, bibi Akshay
  • Karan Goddwani sebagai Akshay Kapoor (Akki) (2018), sepupu muda Ranbir, kekasih Jiana
  • Shamin Mannan sebagai Malishka Ayush Batra (2018) putri Ayush
  • Amit Behl sebagai Aayush Batra (2018) pengurus rumah Kapoor
  • Jiten Lalwani sebagai Advokat Vikaas Sharma (2018), pengacara Ayush, bos Kritika
  • Pooja Singh sebagai Shilpa, sepupu Malishka
  • Arshia Verma sebagai Kritika muda (2017-18)
  • Shakti Arora sebagai Narator untuk Episode 1

Update 9 Oktober 2019

Drama ini tayang mulai 9 Oktober 2019 hari ini. Untuk jadwal tayangnya jam 13.30 WIB setiap hari di ANTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status