Sinopsis Film Kalank (2019) ‘LENGKAP’

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film India Kalank – Film India terbaru “Kalank” rilis pada 27 April 2019. Sebuah film yang berlatar belakang tahun tahun 1945 saat masa partisi di India. Menceritakan dan berpusat tentang kehidupan keluarga Chaudhry. Film Bollywood terbaru 2019 ini diproduksi oleh Fox Star Studios.

Advertisement
Advertisement

Film India Kalank dibintangi oleh sederetan artis-artis terkenal asal India. Pemeran utamanya adalah aktris cantik dan terkenal Madhuri Dixit. Tentu penggemar India masih ingat film Bollywood “Devdas” kan? Nah, Madhuri Dixit yang merupakan pemeran di film tersebut tampil sebagai tokoh utama di film India 2019 ini.

Sinopsis Kalank
Film India Kalank | Source image from instagram.com/aslisona

Pemain Kalank yang lain adalah Sonakshi Sinha kemudian ada aktris terkenal Alia Bhatt yang juga menjadi pemain film India “Gully Boy” 2019. 2 Aktor muda dan tampan Varun Dhawan dan Aditya Roy Kapur pemeran film romantis terkenal “Aashiqui 2” hingga aktor senior Sanjay Dutt. Baiklah, sekarang langsung saja disimak Sinopsis Kalank selengkapnya.

Detail Tentang Film Kalank:

Judul : Kalank (2019)
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Abhishek Varman
Penulis Naskah : Hussain Dalal
Negara : India
Produksi: Fox Star Studios
Di tayangkan pada : 17 April 2019
Durasi : 2 jam 46 menit

Baca juga: SINOPSIS Pyaar Ka Dard ANTV Episode 1 – 663 Terakhir (LENGKAP)

Advertisement

SINOPSIS Kalank :

Di tahun 1945, India saat Pra-Independen, dunia elit, mewah dari keluarga Chaudhry dan musikal kota, Hira Mandi, perselisihan terjadi ketika Roop Chaudhry bertemu Zafar (Varun Dhawan), seorang pemberani dari Hira Mandi, mengeluarkan kebenaran yang terkubur, rahasia pengkhianatan dan urusan yang mengancam akan menghancurkan kedua dunia.

Satya Chaudhry yang diperankan oleh Sonakshi Sinha terkena kanker dan sedang sekarat. Dia menyuruh sahabatnya Roop diperankan oleh Alia Bhatt untuk bersama suaminya Dev (Aditya Roy Kapur). Roop setuju untuk menikahinya, namun Dia tertekan akan hal itu dan mencari sesuatu tentang musik dan mempelajarinya dari seorang bernama Bahaar Begum (Madhuri Dixit).

Dia juga mulai bekerja di rumah penerbitan suaminya. Roop berminat untuk menulis tentang tempat milik Bahaar berada, di mana Dia juga berinteraksi dengan seorang pandai besi Zafar (Varun Dhawan). Zafar ingin balas dendam pada orang tuanya, Bahaar Begum dan Balraj Chaudhry (Sanjay Dutt).

Roop jatuh cinta dengan Dev dan Dia juga mengembangkan persahabatan dengan Dev sesuai keinginan Satya Chaudhry. Rahasia apa yang sebenarnya terjadi?

Baca juga: SINOPSIS Film The Tashkent Files (2019)

Detail Daftar Pemain Kalank:

Madhuri Dixit berperan sbg Bahaar Begum
Sonakshi Sinha berperan sbg Satya Chaudhry
Alia Bhatt berperan sbg Roop Chaudhry
Varun Dhawan berperan sbg Zafar
Aditya Roy Kapur berperan sbg Dev Chaudhry
Sanjay Dutt berperan sbg Balraj Chaudhry
Kunal Khemu berperan sbg Abdul Khan
Achint Kaur berperan sbg Saroj
Pavail Gulati berperan sbg Aditya
Kiara Advani berperan sbg Lajjo
Hiten Tejwani berperan sbg Abbas
Pawan Chopra berperan sbg Dharampal (Ayahnya Roop)
Kriti Sanon (cameo)

Advertisement
Sinopsis Film Kalank (2019) ‘LENGKAP’ | Andre | 4.5