SINOPSIS Kaabil MNCTV (Film India Perdana)

2 min read

Sinopsis kaabil mnctv

SINOPSIS/ Cerita Tentang Kaabil MNCTV. Tak di sangka beberapa hari terakhir ini saluran tv MNCTV telah sukses dengan mengganti program dari drama Filipina ke film-film India lawas dan tentunya masih banyak peminatnya. Akan tetapi pada tanggal 8 Juli 2017 tepatnya hari Sabtu ini MNCTV akan mengeluarkan film India terbaru “Kaabil MNCTV” tayang perdana di Indonesia.

Film India “Kaabil MNCTV” terbilang masih fresh atau baru karena tayang perdana pada tanggal 25 Januari 2017 awal tahun lalu. Serial ini akan mengisahkan kisah sedih dan romantis antara dua insan yang menderita tunanetra (tidak dapat melihat) yang dipertemukan dan akhirnya menikah, akan tetapi hal tragis terjadi kepada pasangan tersebut yang mengakibatkan pembalasan dendam.

Sinopsis kaabil mnctv
Sinopsis kaabil mnctv

Film “Kaabil MNCTV” juga termasuk sangat populer dengan pemain filmnya adalah bintang bollywood terkenal bernama Hrithik Roshan, di Indonesia terkenal dengan film “Kaho Naa… Pyaar Hai” yang tayang pada hari Jumat kemarin tanggal 7 Juli 2017 di mnctv dan “Kabhi Khushi Kabhie Gham… ” pada tahun 2001 bersama Shahrukh Khan.

Selain Hrithik Roshan, pemain film “Kaabil MNCTV” juga ada aktris cantik Yami Gautam yang pernah bermain di film sedih “Sanam Re” tahun 2015 lalu. Dan lagunya sering sekali di putar dalam drama India “Lonceng Cinta” dari ANTV yang baru-baru ini sudah tamat. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Kaabil MNCTV selengkapnya.

SINOPSIS Kaabil MNCTV :

Admin juga sudah menonton film ini dan alur ceritanya bagus banget, berikut sinopsis Kaabil yang akan tayang di MNCTV seingat Admin. Bermula dari seorang bernama Rohan yang diperankan Hrithik Roshan merupakan seorang pemuda tunanetra dengan sifat yang sangat baik. Dia sudah buta sejak lahir dan saat ini bekerja sebagai pengisi suara film (Dubbing).

Teman baiknya memperkenalkan seorang bernama Supriya diperankan oleh (Yami Gautam merupakan seorang wanita mandiri dan juga pekerja keras akan tetapi Dia juga buta. Keduanya bermula tidak saling suka dan mereka berdua di pertemukan oleh teman-teman mereka akhirnya setelah bertemu keduanya semakin dekat. Hari berlalu mereka saling menyukai dan akhirnya menikah.

Kebahagian datang kepada mereka akan tetapi suatu malam ketika perjalanan pulang setelah makan di luar mereka diganggu oleh Amit (Rohit Roy), merupakan pembuat onar dan adik dari Madhavrao seorang politisi terkenal.

Amit dan Wasim temannya mabuk dan membuat onar kembali kepada pasangan itu. Hal tragis terjadi ketika keesokan harinya saat Rohan sedang bekerja, Amit dan Wasing diam-diam memasuki rumah dan mengan1aya Supriya. Rohan yang pulang dan tahu sedih dan memanggil polisi akan tetapi seorang petugas polisi Chaubey akan istrinya di periksa secara medis selama 24 jam untuk bukti bahwa Dia di serang.

Dalam perjalanan ke klinik mereka berdua di culik oleh anak buah Amit dan di tahan selama 36 jam, Ketika di bebaskan dari para penculik, polisi semakin ragu dengan tindakan mereka berdua dan di tuduh membuat laporan palsi. Supriya mencoba hidup normal akan tetapi sangat sulit, terutama ketika Rohan tidak mendukungnya (memberi semangat) karena rasa penyesalan.

Keesokan harinya Rohan tersadar Dia harus mengawali hidupnya lagi, dan mencoba memberi semangat serta meminta maaf pada Supriya akan tetapi ketika sampai di rumah Dia menemukan jenazah istrinya, tergantung bunuh diri.

Disinilah mulai pembalasan dendam bahkan Rohan sudah tak percaya lagi dengan polisi dan akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan nya sendiri, satu demi satu mereka (amit dan wasim) di adu domba dengan telp (panggilan palsu) karena Rohan pintar sekali menirukan suara orang.

Mereka terjebak dan satu demi satu terbunuh dan terakhir adalah politisi tersebut di sebuah gedung perkelahian tak terhentikan namun akhirnya Dia dapat mengalahkan politisi itu. Dan keesokan harinya Dia menaburkan abunya Supriya kelaut.

Di akhir kisah polisi berusaha untuk menangkap Rohan karena tindakan pembunuhan, akan tetapi ternyata telp umum yang di gunakan Rohan (yang di kira bisa menjadi bukti oleh polisi) ternyata yang menjaga telpon umum tersebut juga sama-sama buta dan akhirnya Dia tak bisa menangkap karena kurangnya bukti.

======================
Detail Tentang Film Kaabil MNCTV :
======================
Judul : Kaabil MNCTV
Judul Lainya : Kaabil
Genre : Action, Romance
Sutradara : Sanjay Gupta
Penulis Naskah : Sanjay Masoom
Negara : India
Di tayangkan pada : 25 Januari 2017
Tayang di Indonesia : PERDANA di Layar Kaca tanggal 8 Juli 2017, Sabtu pukul 20.00 WIB

=======================
Detail Daftar Pemain Kaabil MNCTV :
=======================
Hrithik Roshan berperan sbg Rohan Bhatnagar
Yami Gautam berperan sbg Su/Supriya Sharma/Supriya Bhatnagar
Ronit Roy berperan sbg Madhavrao Shellar
Rohit Roy berperan sbg Amit Shellar
Narendra Jha berperan sbg Petugas Polisi Amol Chaube
Suresh Menon berperan sbg Zafar (temanny Rohan)
Sahidur Rahman berperan sbg Wasim
Akhilendra Mishra berperan sbg Ayahnya Wasim
Girish Kulkarni berperan sbg Petugas Pravin Nalavde
Urvashi Rautela berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Baahubali 2: The Conclusion
Sinopsis Madhubala
Sinopsis Nakusha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!