Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 2

1 min read

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 2

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 2 (RECAP), Hari Ini Selasa 7 Juli 2020 di TvN dan Netflix. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk dibaca kelanjutan cerita berikut ini..

Moon Sang-Tae berjalan ke ruang bawah tanah di rumah tua itu. Ko Moon-Young menghentikannya dan menceritakan kepadanya kisah Bluebeard / Si Janggut Biru.

Dia tinggal sendirian di sebuah kastil besar dan semua orang takut padanya karena janggut birunya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 2

Akhirnya, dia menikahi seorang wanita miskin dan membeli banyak perhiasan, tetapi memperingatkannya untuk tidak pergi ke ruang terkunci di ruang bawah tanah.

Namun, suatu hari dia memutuskan untuk masuk ke dalam dan menemukan mayat istri Bluebeard ketika mereka mengabaikan peringatannya tentang mengunjungi ruangan itu.

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 2

Moon Sang-Tae kemudian menyampaikan cerita itu kepada saudaranya dan bertanya kepadanya mengapa orang takut pada Bluebeard. Moon Kang-Tae mengatakan kepadanya bahwa itu karena dia berbeda yang membuatnya bertanya-tanya apakah dia juga perlu hidup sendiri.

Di pagi hari, Ko Moon-Young terkejut menemukan rumah dibersihkan dan sarapan dibuat oleh saudara-saudara. Ketiganya duduk bersama dan makan sebelum berangkat kerja di rumah sakit.

Sambil menunggu kelasnya dimulai, Ko Moon-Young melihat seseorang menatapnya. Wanita itu mengatakan bahwa dia adalah ibunya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 2

Ini mengganggu Ko Moon-Young yang bertanya apakah dia benar-benar kembali. Wanita itu mulai mengoceh tentang yang membuatnya sadar dia berbicara tentang orang lain.

Moon Kang-Tae tiba tepat pada waktunya meskipun saat Ko Moon-Young meraih wanita itu dan membawanya kembali ke kamarnya. Moon Kang-Tae mengetahui dari Haeng-Ja bahwa wanita itu menderita depresi berat dan baru-baru ini kehilangan putrinya tetapi masih percaya bahwa dia masih hidup.

Ko Moon-Young mulai terganggu oleh orang yang mengaku ibunya

Selama kelasnya, Ko Moon-Young memikirkan tentang ibunya yang memanggil Dia lalu berteriak pada salah satu pasien karena dia masih dipengaruhi oleh pertemuan terakhirnya itu.

Moon Kang-Tae mendengar tentang apa yang telah terjadi dan bertemu dengan Lee Sang In yang memintanya untuk pindah dari tempat Ko Moon-Young karena ia mengklaim bahwa hanya dia yang bisa menanganinya. Moon Kang-Tae menolak dan pergi mencari Ko Moon-Young.

Sementara itu, Ko Moon-Young berjalan di sekitar rumah sakit dengan wanita yang sama mengikutinya dan mengaku sebagai ibunya lagi. Dia melihat saudara-saudara makan dengan Nam Joo-Ri dan ibunya yang membuatnya marah.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 2

Dia kemudian memberitahu wanita itu untuk berhenti menggunakan kata “ibu” karena ibunya sudah mati, mengklaim bahwa tengkoraknya retak dan lantai masih bernoda darah.

Di malam hari, Ko Moon-Young menuju ke ruang terkunci dan melihat tambalan gelap di lantai. Dia duduk di meja rias dan ingat ibunya menyisir rambutnya.

Dia bertanya kepada ibunya mengapa Bluebeard membunuh istrinya dan dia menjawab bahwa itu karena mereka tidak mendengarkannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus selalu mendengarkan, tetapi tiba-tiba menjambak rambutnya dan bertanya mengapa dia membawanya ke sana.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 2

Ko Moon-Young ketakutan

Terlihat bahwa itu benar-benar mimpi buruk ketika Ko Moon-Young ada di tempat tidurnya, tidak bisa bergerak ketika roh ibunya melayang di atasnya.

Moon Kang-Tae mendengar dia menangis dan bergegas masuk ke dalam ruangan. Dia memeluknya dan mengatakan padanya itu hanya mimpi. Ko Moon-Young menyuruhnya pergi tetapi dia mengatakan padanya bahwa dia akan berada di sisinya. Kemudian di ending episode setelah preview dimunculkan adegan layar hitam putih dari si janggut biru, Bluebeard.

Bersambung ke episode 7 ya..

Download dan Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 6 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!