Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 1

2 min read

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 1

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 1 (RECAP), Hari Ini Selasa 7 Juli 2020 di TvN dan Netflix. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk dibaca kelanjutan cerita berikut ini..

Moon Kang-Tae masuk ke dalam rumah Ko Moon-Young. Dia menemukan saudaranya tidur di salah satu sofa dengan sebotol anggur kosong di sebelahnya.

Dia kemudian menuju ke atas dan tiba di balkon di mana Ko Moon-Young berada. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah melarikan diri darinya sampai sekarang dan ingin akhirnya berterima kasih padanya karena menyelamatkannya bertahun-tahun yang lalu.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 1

Dia memohon padanya untuk menjaganya tetapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki saudara lelakinya dan itu sudah cukup.

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 1

Saat Moon Kang-Tae berjalan pergi, Ko Moon-Young mencoba menghentikannya dan hampir jatuh dari tangga dalam prosesnya. Moon Kang-Tae memegangnya kembali kemudian melihat saudaranya berdiri di sana.

Moon Sang-Tae mengatakan kepadanya bahwa ia sekarang akan tinggal di sana dan membantu mengilustrasikan buku-buku Ko Moon-Young. Moon Kang-Tae memintanya untuk memberikan kontraknya tetapi ketika Moon Sang-Tae menolak, ia mengambilnya dan merobeknya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 1

Ini membuat marah Moon Sang-Tae yang mendorong kakaknya keluar rumah dan menjebaknya ke lantai sambil mengatakan bahwa dia bukan milik siapa pun.

Ko Moon-Young berhasil menenangkannya dan membawanya kembali ke dalam. Dia mengatakan Moon Kang-Tae bahwa saudaranya telah meninggalkannya dan dia sekarang harus membuat pilihan.

Masa lalu Moon Kang-Tae dengan Moon Sang-Tae

Dalam kilas balik, kita melihat Moon Kang-Tae berlari pulang untuk menunjukkan kepada ibunya bahwa dia baru saja memenangkan sabuk merah dalam seni bela diri.

Ibunya berselisih dengannya ketika dia membiarkan saudaranya berjalan pulang sendirian dan menamparnya karena itu. Moon Kang-Tae memberontak dan mengatakan kepadanya bahwa pekerjaannya bukan untuk menjaga saudaranya karena dia milik dirinya sendiri.

Dia kemudian berteriak dan mengatakan kepadanya bahwa dia berharap saudaranya akan mati. Moon Sang-Tae berlari mengejarnya untuk mengembalikan sabuknya dan mereka berdua akhirnya bermain di danau yang beku.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 1

Di kejauhan, kita melihat bahwa Ko Moon-Young mengawasi mereka. Tiba-tiba, es pecah dan Moon Sang-Tae jatuh di air es.

Moon Kang-Tae pertama mulai melarikan diri tetapi segera kembali untuk menyelamatkannya. Namun ketika sudah menyelamatkannya dan membantunya naik ke atas, Moon Sang-Tae kemudian berjalan pergi meninggalkan saudaranya di sana.

Sementara Ko Moon-Young berdebat dengan dirinya sendiri apakah akan menyelamatkan hidup Moon Kang-Tae, yang akhirnya dia lakukan.

Keesokan harinya, Moon Kang-Tae berbicara kepada ibu Nam Joo-Ri tentang apa yang terjadi dengan saudaranya.

Dia percaya itu adalah hal yang baik dan bahwa dia harus merawatnya karena dia telah merawatnya dengan sangat baik sampai sekarang.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 6 Part 1

Moon Kang-Tae memutuskan tinggal di kastil Penulis Ko Moon-Young

Sementara itu, Lee Sang-In dan Yoo Seung-Jae tiba di Ko Moon-Young dengan kue untuk membantunya menulis. Mereka terkejut menemukan Moon Sang-Tae tinggal di sana, yang menurut Lee bukan ide yang baik.

Ko Moon-Young mengatakan kepada mereka bahwa dia memiliki peniti ketika Moon Kang-Tae datang juga dengan tasnya.

Ko Moon-Young dan Moon Kang-Tae mencapai kesepakatan, Moon Sang-Tae akan tinggal di hari kerja tetapi akan pulang bersamanya pada akhir pekan dan dia berjanji untuk menunjukkan rasa hormat.

Dia kemudian membawanya ke kamar tuanya yang membuat Moon Sang-Tae sangat bahagia. Kabar tentang perpindahan mereka telah mencapai Jo Jae-Soo. Selain itu, Nam Joo-Ri tidak senang dengan hal itu. Dia sangat marah pada Ko Moon-Young.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 6 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status