Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2

2 min read

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2 (RECAP), Hari Ini Selasa 7 Juli 2020 di TvN dan Netflix. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk dibaca kelanjutan cerita berikut ini..

Nam Joo-Ri menangis kepada ibunya tentang bagaimana Moon Kang-Tae hanya berbicara kepadanya dengan cara yang sopan tetapi membiarkan Ko Moon-Young mengenakan pakaiannya dan tidur di kamarnya.

Ibunya mencoba meyakinkannya dan menyebutkan bahwa waktunya pasti akan datang tetapi dia harus mengakui perasaannya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2

Sementara itu hal-hal yang tidak terlihat baik untuk Lee Sang-In di perusahaan penerbitan ketika mereka mengetahui bahwa resensi buku telah merekam percakapannya dengan Ko Moon-Young sebelum dia jatuh dari tangga.

Dia meminta sejumlah besar kompensasi dan dengan semua tuntutan yang dia dapatkan dari semua orang, Lee Sang-In ambruk di kursinya.

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2

Pada saat yang sama, Jo Jae-Soo bertanya kepada Moon Kang-Tae apakah dia telah tidur dengan Ko Moon-Young dan memperingatkannya terhadapnya terutama karena pertemuan pertama mereka melibatkan menggunakan pisau padanya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2

Dia menunjukkan bekas lukanya dan memberitahunya bahwa itu harus berfungsi sebagai pengingat. Moon Kang-Tae mengatakan kepadanya bahwa ia mulai melupakan bekas lukanya dan meminta temannya untuk mengingatkannya tentang mereka dari waktu ke waktu.

Dia kemudian kembali ke rumah masih dalam keadaan mabuk dan memeluk saudaranya dalam tidurnya, mengatakan kepadanya bahwa dia adalah segalanya.

Lee Sang-In dan Yoo Seung-Jae tiba di rumah Ko Moon-Young pada hari berikutnya. Lee Sang-In menjelaskan bahwa setelah membayar kompensasi dan uang pesangon karyawan, dia sekarang bangkrut.

Dia kemudian memohon padanya untuk menerbitkan lebih banyak buku dengannya tetapi dia hanya menolaknya dan menyuruhnya pergi.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2

Di rumah Sakit “OK”

Moon Sang-Tae sedang mencoba untuk mulai mengecat dinding tetapi memiliki masalah dengan itu. Direktur Oh Ji-Wang tiba dan mencoba membantu dengan memberikan sentuhan pertama yang pada gilirannya menyebabkan Moon Sang-Tae mengejarnya di sekitar tempat itu dengan ember cat.

Nam Joo-Ri berbicara kepada pasiennya tentang suara hantu yang mereka dengar kemudian menuju ke atap tempat dia menemukan Moon Kang-Tae. Dia mengatakan padanya untuk tidak menyia-nyiakan emosinya karena dia tidak pantas mendapatkannya.

Dia ingin terus menyukainya tetapi berharap bahwa dia tidak akan lari dan tinggal di rumah ibunya karena dia suka memilikinya di sana.

Ko Moon-Young memutuskan untuk membawa Moon Sang-Tae pulang ke rumah dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan bersenang-senang bersama. Begitu mereka sampai di sana, dia bertanya apakah dia ingin tinggal bersamanya dan memberinya kontrak ilustrasi untuk ditandatangani.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2

Pada saat yang sama, Moon Kang-Tae bertanya-tanya di mana kakaknya berada dan menelepon Ko Moon-Young yang mengatakan kepadanya bahwa Moon Sang-Tae bersamanya di kastil terkutuk jika dia tahu di mana itu. Moon Kang-Tae mengungkapkan bahwa dia tahu dari hari ketika dia melarikan diri darinya ketika dia menyelamatkannya.

Kilas balik masa kecil Ko Moon-Young

Sementara dia menunggu Moon Kang-Tae, Ko Moon-Young menceritakan kepada Moon Sang-Tae kisah seorang gadis kecil yang tinggal di kastil terkutuk. Dia tidak pernah diizinkan keluar karena ibunya selalu mengatakan kepadanya bahwa dia terlalu istimewa untuk melihat orang lain.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2

Dia berdoa setiap hari ke bulan agar seorang pangeran datang menyelamatkannya. Kami kemudian melihat kilas balik dari Ko Moon-Young muda yang menghadap ke balkon ketika Moon Kang-Tae muda tiba di gerbang dengan bunga.

Ko Moon-Young yang tersenyum berlari menuruni tangga untuk menyambutnya tetapi menemukan sosok gelap seperti ibunya berdiri di jalannya. Ketika dia sampai di gerbang, dia mengambil bunga-bunga itu, menginjaknya dan menyuruh Moon Kang-Tae pergi.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 2

Kemudian Ko Moon-Young melihat dari balkon rumahnya ketika Moon Kang-Tae berjalan ke arahnya, keduanya saling memandang satu sama lain.

Bersambung ke episode 6 ya..

Download dan Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 5 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!