Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 1

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 1

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 1 (RECAP), Hari Ini Selasa 7 Juli 2020 di TvN dan Netflix. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk dibaca kelanjutan cerita berikut ini..

Ketika hujan derat membasahi Ko Moon-Young, Moon Kang-Tae datang dengan motornya lalu memberikan jaketnya kepada Ko Moon-Young. Dia membawanya dengan motornya ke sebuah motel di mana keadaan menjadi sedikit canggung ketika resepsionis bertanya kepada mereka kamar apa yang mereka inginkan.

Moon Kang-Tae ingin pergi dan menyarankan untuk naik taksi tetapi segera menyadari bahwa tidak ada yang membawa uang.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 1

Ko Moon-Young berhadapan dengannya tentang perasaannya ketika Moon Kang-Tae kesal tentang keputusannya untuk berjalan di tengah hujan tanpa apa-apa. Tanpa pilihan lain, mereka berdua pergi dengan sepeda dan menuju rumahnya.

Saat mereka mengeringkan diri, Moon Kang-Tae memperingatkan Ko Moon-Young agar tidak melihat Moon Sang-Tae. Dia memprovokasi dia lagi sehingga dia menghentikannya dan menyarankan agar dia mencoba belajar membaca emosi di wajah orang lain.

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 1

Dia kemudian menyebutkan Kid Zombie dan mengatakan padanya bahwa dia benar-benar ingin merasakan kehangatan. Dia mengklaim bahwa dia salah dan yang dia inginkan hanyalah makan.

Sementara itu, Moon Sang-Tae masih kesal setelah saudaranya meneriakinya lebih awal pada hari itu. Moon Kang-Tae mencoba untuk meminta maaf tetapi Moon Sang-Tae terus membenturkan kepalanya di dinding.

Moon Kang-Tae berhasil mengalihkan perhatiannya ketika dia membuatnya percaya dia memiliki benjolan di wajahnya setelah ditampar. Moon Sang-Tae memberitahunya untuk berbohong meskipun kemudian Moon Kang-Tae kembali ke atas untuk makan dengan Ko Moon-Young.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 1

Di rumah sakit OK, Nam Joo-Ri membahas kemarahan Ko Dae-Hwan dengan Park Haeng-Ja dan bertanya-tanya apakah dia menyerang putrinya untuk bertahan hidup.

Park Haeng-Ja mengatakan kepadanya bahwa itu bisa menjadi efek samping dari operasi dan tidak membiarkan hubungannya di masa lalu dengan Ko Moon-Young mempengaruhi penilaiannya.

Kembali ke rumah, Moon Kang-Tae memiliki pikiran kedua dengan Ko Moon-Young tinggal dan mati-matian berusaha menyembunyikannya dari keluarga dan teman-temannya.

Ketika Moon Kang-Tae terkunci dari kamarnya, Ko Moon-Young berhasil mengancamnya agar dia tetap di sana. Setelah melihatnya berbohong kepada Jo Jae-Soo tentang memiliki pipa air bocor, Ko Moon-Young mengatakan kepadanya bahwa dia adalah aktor yang sangat baik.

Moon Kang-Tae menjelaskan bahwa saudaranya selalu mempelajari wajahnya untuk emosinya sehingga ia telah belajar menyembunyikannya untuk memastikan Moon Sang-Tae berpikir bahwa ia selalu bahagia.

Dia bertanya padanya apakah dia biasa memasang senyum palsu dan bertindak sama di sekitar gadis yang dia sukai. Dia menjawab bahwa dia ingin melupakannya karena dia tidak baik padanya bahkan setelah dia menyelamatkan hidupnya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 1

Nam Joo-Ri dan Ko Moon-Young bertengkar

Di pagi hari, Nam Joo-Ri tiba di rumah dan terkejut menemukan Ko Moon-Young. Setelah mengetahui bahwa Nam Joo-Ri tinggal di sana, Ko Moon-Young menyadari bahwa dia adalah orang yang menyarankan agar Moon Kang-Tae tinggal bersama mereka dan bahwa dia memang menyukainya.

Ko Moon-Young memulai pertengkaran dan memanggilnya pencuri karena dia mengklaim bahwa dia adalah miliknya dan bahwa dia mencintainya. Nam Joo-Ri tidak menerimanya dan mengatakan padanya itu bukan cinta tapi obsesi.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 5 Part 1

Perdebatan mereka ini berakhir dengan perkelahian antara keduanya yang dengan cepat dihentikan oleh Moon Kang-Tae. Dia dengan marah membawanya keluar dari rumah dan memberinya uang untuk pulang.

Saat dia kembali ke dalam, Moon Kang-Tae menemukan saudaranya kesal bahwa dia berbohong kepadanya. Moon Kang-Tae melakukan yang terbaik untuk meminta maaf dan menjelaskan apa yang terjadi.

Bersambung ke part 2 ya..

Download dan Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 5 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like