Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 4 Part 1

2 min read

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 4 Part 1

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 4 Part 1 (RECAP), Hari Ini Selasa 30 Juni 2020 di TvN dan Netflix. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk dibaca kelanjutan cerita berikut ini..

Melanjutkan kemarin ketika Min-Seok marah selama acara kampanye pemilihan ayahnya. Salah satu staf pengurus memperingatkan Ko Moon-Young tentang konsekuensi dari tindakannya hingga akan memukulnya tetapi Moon Moon Kang-Tae datang untuk menyelamatkannya lalu mendorong Dia hingga terjatuh.

Ketika Min-Seok akan dibawa kembali ke rumah sakit, ibu Min-Seok datang lalu menamparnya dan menyalahkannya untuk semuanya. Ini membuatnya mengerti bahwa dia benar-benar mencintainya setelah reaksinya mendapat pukulan dari ibunya. Dia juga berkata ke Moon Kang-Tae bahwa orang yang terkena pukulan itu yang dapat merasakan kasih sayang orang itu.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 4 Part 1

Moon Kang-Tae teringat masa lalunya saat Dia ditegur oleh ibunya ketika dia membiarkan saudaranya berjalan pulang sendirian. Nam Joo-Ri mengajaknya pulang bersamanya tetapi Moon Kang-Tae kemudian memutuskan untuk masuk ke dalam mobil dengan Ko Moon-Young hal ini membuatnya sedih.

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 4 Part 1

Di dalam mobil, mereka berbicara tentang bunga, Ko Moon-Young menyebutkan bahwa dia tidak suka bunga karena mereka kehilangan kelopak bunga mereka satu per satu. Moon Kang-Tae menjawab bahwa dia juga tidak menyukai mereka karena itu mewakili awal musim semi, yang berarti biasanya saatnya baginya untuk pergi.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 4 Part 1

Sementara itu di kantor penerbitan, Lee Sang-In mengetahui dari Yoo Seung-Jae bahwa perintah terhadap buku Zombie Boy telah disetujui. Ini mendorongnya untuk pergi dan menemukan Ko Moon-Young.

Dalam perjalanan, dia menelepon Moon Kang-Tae untuk memperingatkannya terhadap Ko Moon-Young. Dia juga mengungkapkan bahwa penjualan bukunya telah dihentikan dan dia harus mulai menulis yang baru.

Sementara berbagi beberapa ramen, Moon Kang-Tae mengatakan kepada Ko Moon-Young bahwa bukunya telah dilarang dan bertanya apakah itu karena apa yang dia lakukan untuk saudaranya.

Dia memberitahunya itu karena orang berpikir ilustrasinya terlalu aneh dan mereka tidak dapat melihat pesan di baliknya. Namun, dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus membacanya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 4 Part 1

Di sisi lain para perawat di rumah sakit bertemu untuk membahas kejadian itu dengan Min-Seok. Perawat berpikir mereka harus memecat Ko Moon-Young tetapi direktur memutuskan untuk melihat apa kondisi pasien sebelum membuat keputusan.

Ketika mereka mulai mengemudi lagi, Moon Kang-Tae bertanya kepadanya mengapa dia tidak pernah mengajak ayahnya jalan-jalan. Ternyata dia menderita demensia dan tubuhnya seperti cangkang kosong sehingga dia tidak ingin membuang waktu.

Setelah mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan beberapa pemeriksaan latar belakang pada orang tuanya, Moon Kang-Tae mengatakan kepadanya untuk menghentikan mobil.

Ko Moon-Young menyatakan cinta namun diabaikan oleh Moon Kang-Tae

Ketika dia berjalan pergi, dia mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tahu lebih baik karena dia tidak seperti orang lain. Terganggu bahwa dia tidak tinggal bersamanya, Ko Moon-Young berulang kali berteriak “Aku mencintaimu” kepadanya tetapi dia mengabaikannya dan terus berjalan.

Hal ini membuat Ko Moon-Young sangat marah dan kesal. Saat pulang Ia bertanya-tanya apakah Moon Kang-Tae memiliki gangguan jiwa. Karena sebelumnya terlihat baik-baik saja, namun kini berubah menjadi marah.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 4 Part 1

Malam harinya, Moon Kang-Tae menjemput saudaranya Moon Sang-Tae dari sekolah sementara Ko Moon-Young tiba di rumahnya dan melihat Lee Sang-In sedang menunggunya di mobilnya.

Dia masuk ke dalam rumah bersamanya dan meminta untuk kembali ke Seoul bersamanya dan mulai menulis buku baru. Dia tidak berpikir dia harus tinggal di rumah ini dan segera pergi. Kemudian, Ko Moon-Young menyisir rambutnya dan mengingat ibunya memegangi sikat itu dan mengatakan kepadanya betapa istimewanya dia.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 4 Part 1

Kilasan balik terlihat Ko Moon-Young kecil berdiri di belakang ruangan terkunci di mana mayat berdarah terletak di lantai.

Di restoran Jae Soo

Di sisi lain Lee Sang-In makan di tempatnya Jo Jae-Soo, ketika itu Nam Joo-Ri datang dan Ia terpesona melihatnya. Ia menggodanya dan meminta bergabung namun Nam Joo-Ri menolaknya. Setelah minum mereka berbicara sendiri dan perkataannya terlihat saling menyaut satu sama lain hingga membuat Jae-Soo berfikir keduanya seperti membahas hal yang sama.

Saat di sebuah toko menemani Moon Sang-Tae berbelanja, Moon Kang-Tae kepikiran perkataan Ko Moon-Young yang menyatakan cinta kepadanya dan menginginkannya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 4 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status