Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 2

1 min read

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 2

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 2 (RECAP), Hari Ini Minggu 28 Juni 2020 di TvN dan Netflix. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk dibaca kelanjutan cerita berikut ini..

Ko Moon-Young datang ke rumah sakit jiwa itu untuk memberikan kelas sastra pertamanya di mana ia memberikan beberapa kebenaran yang keras tentang dongeng. Dia menyebutkan bahwa karma akan selalu menggigit kembali dan dongeng adalah stimulan yang membuat kita menghadapi kenyataan.

Begitu mereka menerimanya, maka mereka akan bahagia. Setelah itu, Moon Kang-Tae bertanya pada Ko Moon-Young apakah dia benar-benar bermaksud apa yang dia katakan tentang menerima kenyataan.

Ko Moon-Young mengubah pembicaraan dan menyebutkan memiliki mimpi yang penuh gairah tentang dia. Dia tetap dingin dengan dia dan berjalan pergi sehingga dia bertanya apakah dia ingin tidur dengannya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 2

Semua orang mendengar sehingga ia membawanya keluar ruangan dan menghadapkannya tentang permainan yang telah ia mainkan, mendorongnya untuk pergi. Dia kemudian berhadapan muka dengan ayahnya dan ketika dia melihat bekas luka di pergelangan tangannya, ingat menggaruknya ketika dia berjuang ketika dia mencekiknya.

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 2

Moon Kang-Tae membawa saudaranya untuk menemui direktur rumah sakit yang mengatakan kepadanya bahwa ia berbakat menggambar. Dia memintanya untuk menggambar pemandangan dari jendelanya di dinding dan mengatakan Moon Kang-Tae bahwa itu adalah apa yang dia resepkan untuknya.

Moon Sang-Tae setuju tetapi bertanya berapa banyak dia akan membayar untuk itu. Saat berada di rumah, Moon Kang-Tae mengetahui bahwa saudaranya menyimpan uang untuk membeli van kemping.

Dia mengungkapkan bahwa dia ingin membelinya untuk mereka karena dengan cara itu mereka tidak perlu bergerak sepanjang waktu. Moon Kang-Tae tersentuh dan mengatakan kepadanya bahwa semua yang dia butuhkan adalah dia karena dia adalah segalanya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 2

Hari berikutnya di rumah sakit, Min-Seok menyebabkan keributan karena ia telah melarikan diri. Dia berlari keluar dan berhadapan tepat dengan Ko Moon-Young hingga menunjukkan barangnya yang kecil yang membuatnya berkedip, membuatnya tertawa.

Moon Kang-Tae mengejar Ko Moon-Young yang membawa Min-Seok dengan mobilnya

Dia membawanya di mobilnya dengan cepat menuju Moon Kang-Tae yang berdiri di tengah jalan untuk menghentikannya. Hal ini membuat Min-Seok mengompol di pakaiannya. Sayangnya dia mengabaikan Moon Kang-Tae dan melaju mobilnya dengan cepat.

Moon Kang-Tae mengejarnya di jalan sampai dia mencapai rapat umum politik untuk ayah Min-Seok, yang berusaha untuk terpilih. Dia menghentikan mobilnya dan memberi tahu Min-Seok bahwa mereka akan bersenang-senang.

Min-Seok pergi ke atas panggung dan memberi tahu orang banyak bahwa dia adalah putra anggota majelis dan dia sakit jiwa. Dia adalah satu-satunya di keluarganya yang mengalami kesulitan belajar dan telah berusaha untuk mendapatkan perhatian ayahnya seumur hidupnya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 2

Sayangnya, ayahnya selalu memandang rendah dirinya dan biasa menguncinya. Keamanan bergegas menghentikannya tetapi untuk saat ini, Min-Seok terlihat bebas dan bahagia. Baik Moon-Yong dan Moon Kang-Tae melihat Min-Seok dan dia bertanya padanya apakah dia harus bersenang-senang dengannya.

Dan kemudian kilas balik Min-Seok di rumah sakit ketika dia menjelaskan kepada Moon Kang-Tae bagaimana dia dikirim kembali ke rumah sakit. Moon Kang-Tae mendengar dan mengikutinya untuk mengerti perasaan Dia.

Bersambung ke episode 4 ya..

Download dan Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 3 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status