Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 1

1 min read

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 1

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 1 (RECAP), Hari Ini Minggu 28 Juni 2020 di TvN dan Netflix. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk dibaca kelanjutan cerita berikut ini..

Di awali dari listrik padam kemudian tak lama kemudian Ko Moon-Young tiba di rumah sakit Ok dan berhadapan langsung dengan Moon Kang-Tae, yang mengatakan kepadanya bahwa dia merindukannya.

Nam Joo-Ri menuju ke bawah dan terkejut melihat keduanya bersama. Moon Kang-Tae membawanya keluar di mana dia mengakui dia menginginkannya karena segala sesuatu tentang dia cantik dan memperingatkan bahwa dia selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 1

Ko Moon-Young dipanggil ke kantor penerimaan untuk mendiskusikan kondisi ayahnya dan dampak kognitif yang ditimbulkannya. Mereka kemudian memintanya untuk mengambil bagian dalam program terapi rumah sakit dengan menyediakan kelas literatur untuk pasien. Dia tentu saja menolak.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 1

Di ruang staf, segalanya menjadi sedikit canggung untuk Moon Kang-Tae ketika Ko Moon-Young masuk dan mencoba menyentuhnya. Dia mengusirnya keluar saat Nam Joo-Ri kebetulan lewat. Ko Moon-Young mengikuti Nam Joo-Ri di luar dan keduanya berbicara tentang Moon Kang-Tae dan bagaimana jalan mereka terus menyeberang.

Bertekad untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, Ko Moon-Young mencoba memberi tumpangan pada Moon Kang-Tae dan menyarankan mereka melakukan pertemuan dan menyapa dengan saudaranya. Moon Kang-Tae mengatakan kepadanya bahwa cara terburu-buru tidak akan berhasil padanya.

Dia memutuskan untuk meninggalkannya sendirian tetapi berjanji untuk menculiknya saat berikutnya dia bermain keras untuk mendapatkannya.

Larut malam, Ko Moon-Young berkendara di tengah-tengah dari mana dan berhenti di depan sebuah rumah besar yang ditinggalkan, diyakini dihantui setelah semua hal buruk yang terjadi di dalamnya.

Ko Moon-Young mengalami mimpi buruk

Dia menuju ke dalam dan berjalan menaiki tangga untuk berbaring di tempat tidur. Ketika dia tertidur, dia memimpikan sebuah cerita yang mirip dengan kecantikan tidur. Dalam mimpi itu, dia adalah putri yang tertidur dan menjelaskan bahwa dongeng memberi tahu Anda bahwa Anda tidak akan pernah bisa lepas dari takdir Anda.

Tiba-tiba, kita melihat sosok mengambang seorang wanita di atas kepalanya yang mengatakan padanya untuk tidak terlalu berharap karena dia akan membunuh sang pangeran. Ko Moon-Young bangun menangis dan tertekan tetapi ingat kata-kata Moon Kang-Tae tentang bagaimana menghadapi trauma.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 1

Sementara itu, Moon Kang-Tae makan malam dengan saudaranya, Jo Jae-Soo, Nam Joo-Ri dan ibunya yang sepertinya menyukai dia.

Di pagi hari, Lee Sang-In memanggil Ko Moon-Young untuk membahas dampak ledakan terakhirnya.

Dia menyarankan menggunakan ayahnya dan mengatakan kepada pers bahwa dia sibuk merawat ayahnya yang menderita demensia dan juga bahwa dia mungkin akan pensiun.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 3 Part 1

Di rumah sakit, Min-Seok, putra anggota dewan distrik, memeriksa dirinya karena ia sering menderita episode manik. Dia memberi tahu Moon Kang-Tae apa yang terjadi ketika dia mendapat masalah setelah mencoba membayar minuman semua orang di sebuah klub. Kartu kreditnya ditolak sehingga ia harus lari dari keamanan hingga menyebabkan banyak masalah.

Di sisi lain Jo Jae-Soo meminta bantuan Moon Sang-Tae di restoran barunya untuk menggunakan kemampuan seninya. Ia juga berjanji akan membayarnya.

Bersambung ke part 2 ya..

Download dan Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 3 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status