Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 2

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 2

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 2 Part 2

Ko Moon-Young melihjat kekacauan ini berkata pada dirinya sendiri untuk menolongnya atau tidak. Akhirnya Dia memutuskan untuk membantu juga dan menyuruh pria untuk meminta maaf, menjambak rambutnya balik dan menguatkan anggapan bahwa jika hal ini dilakukan sama Dia juga menjerit. Kedua orang tua marah dengan perilaku Ko Moon-Young, karena dia juga menyulut emosi ketika memanggil mereka gila.

Setelah itu Ko Moon-Young dan Moon Kang-Tae menunggu Moon Sang-Tae tenang, Ko Moon-Young mulai memprovokasi Moon Kang-Tae untuk mendapatkan reaksi darinya dan membuatnya menatap matanya. Dia menggodanya tentang topinya bahwa Ia lebih tampan tanpa menggunakan itu dan tertawa ketika melihat wajah Moon Kang-Tae memerah.

Seorang Kritikus buku melihat mereka bersama-sama Melihat wajah marah Ko Moon-Young, dia mengatakan padanya bahwa dia tampak seperti ibunya. Kritikus buku memperingatkannya terhadap Ko Moon-Young, terutama setelah ibunya meninggal mendadak dan ayahnya harus dikurung di rumah sakit jiwa.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 2
Photo via TVN

Ko Moon-Young marah kepada pria kritikus buku

Setelah meninggalkan Moon Kang-Tae, lalu Ko Moon-Young mengejar kritikus buku, yang mengancam untuk menulis bahwa ia memiliki kepribadian anti-sosial. Dia mengambil pena dari saku baju miliknya dan mengancam akan menusuk matanya. Dia tidak melakukan ini, tetapi mendorongnya hingga terjatuh dari tangga. Dia di bawa ambulans dan marah-marah.

Baca juga: Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 2 Part 1

Setelah kejadian itu, Moon Kang-Tae membantunya tenang dengan menunjukkan padanya metode memeluk kupu-kupu untuk menenangkan diri. Dia mengatakan padanya itu adalah langkah penyembuhan diri untuk orang dengan trauma. Dia menghentikannya dan memutuskan untuk menghadapinya, meminta bantuan untuk membuatnya tetap terkendali.

Dia menolak dan mengatakan padanya untuk berhenti mengikutinya. Kemudian melihat kilas balik yang sama dari kupu-kupu yang dibunuh oleh Ko Moon-Young dan menakuti Moon Kang-Tae. Di depan elevator Ko Moon-Young mengatakan padanya kalau Moon Kang-Tae kabur karena ketakutan.

Saat berada di bus perjalanan pulang ke rumah, Moon Sang-Tae terlihat sangat sedih. Moon Kang-Tae berhasil menghiburnya dengan memberinya ensiklopedia dinosaurus yang selalu ia inginkan, yang tampaknya berhasil membuat Dia gembira.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 2
Photo via TVN

Ketika mereka mencapai rumah mereka, Jae-Su sudah ada di sana menunggu mereka dan berlutut untuk meminta maaf. Mereka berdua duduk dan mengobrol bersama. Berbicara ketika Moon Kang-Tae mengatakan kepadanya bahwa mungkin sudah waktunya baginya untuk tenang dan berhenti mengikuti mereka.

Di dalam rumah, Moon Kang-Tae bertanya pada Moon Sang-Tae untuk mengajaknya kembali dan tinggal di kota asal mereka. Dia menyetujuinya. Dia kemudian menelepon Nam Ju-Ri untuk menerima pekerjaan itu.

Vidio insiden di pameran buku itu tersebar di media

Keesokan harinya, sebuah video dari insiden kekacauan tersebut menjadi viral, menunjukkan Ko Moon-Young menarik rambut ayahnya dan menyebut mereka gila. Setelah rekaman Ko Moon-Young yang lebih kasar kepada anak-anak bocor, orang-orang mulai memboikot buku-bukunya sementara yang lain percaya namanya harus dihapus dari daftar kandidat untuk penghargaan “Hans Christian Andersen”.

Keadaan menjadi lebih buruk ketika mereka mengetahui bahwa kelompok sipil telah mengajukan permohonan untuk tidak menjual buku barunya “Zombie Kid / Kisah Hidup Zombi”, mengatakan alur cerita dan ilustrasinya terlalu aneh. Ini mendorong Pak Lee Sang-In ingin melompat dari kantor dan dia berteriak, bertanya di mana Ko Moon-Young karena dia tidak ditemukan. Yoo Seung-Jae mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kesalahannya saat ia mengirimnya ke tempat Moon Kang-Tae mungkin tinggal.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 2
Photo via TVN

Pada saat yang sama, Ko Moon-Young mengemudi ke kota asalnya, Kota Seongjin. Pak Lee Sang-In meneleponnya saat di dalam mobil dan bertanya di mana dia. Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk menceritakan kisah yang ditulis oleh Hans Christian Andersen yang disebut “The Red Shoes.”

Kisah ini menggambarkan ide-ide seputar obsesi dan bagaimana ini mulia dan indah. Kemudian melihat dia berjalan menuju Moon Kang-Tae di rumah sakit OK, mengatakan bahwa dia akhirnya menemukan sepatu merahnya. Saat Moon Kang-Tae bertanya kepadanya apa yang Dia lakukan di tempat ini, Ko Moon-Young menjawab kalau Dia merindukannya.

Bersambung ke episode 3 ya..

Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 2 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

35 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like