Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 2

4 min read

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 2

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 2 (RECAP), Hari Ini Selasa 22 Juni 2020 di TVN. Episode kedua ini bertema “The Red Shoes”, film dibuka melanjutkan yang kemarin Moon Kang-Tae memberi tahu Ko Moon-Young bahwa matanya mengingatkannya pada seorang gadis yang dikenalnya yang tidak memiliki kehangatan sama sekali. Kemudian dilihatkan tentang kilas balik mereka, melihat Moon Kang-Tae muda tenggelam di danau beku sampai Ko Moon-Young memutuskan untuk menolong dia atau tidak. tapi akhirnya Ia menyelamatkannya.

Setelah mengikuti gadis itu, dia mulai membunuh kupu-kupu di depannya dan bertanya apakah kalau seperti ini Kau masih menyukaiku? Balik ke masa sekarang, sama seperti Moon Kang-Tae akan meninggalkan Pak Lee Sang-In dan Yoo Seung-Jae tiba di ruangan. Mereka menyebutkan tanda tangan yang dia inginkan sehingga Ko Moon-Young setuju untuk memberikannya.

Pak Lee Sang-In mengikutinya dan mencoba untuk memberinya uang dalam sebuah kemasan tetapi Moon Kang-Tae menolaknya. Dia terkejut karena dia telah membersihkan kekacauan Ko Moon-Young selama 10 tahun dan ini adalah pertama kalinya ada seseorang menolak pemberian uang itu. Saat berjalan pulang, dari atas gedung, Ko Moon-Young itu melihat dan mengklaim bahwa dia menginginkannya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 2
Photo via TVN

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 2 Part 1

Dalam perjalanan pulang, Moon Kang-Tae melihat apa yang ditulis Ko Moon-Young dalam buku itu dan kesal. Dia mengundang saudaranya ke pesta peluncuran buku barunya hingga akhirnya Moon Kang-Tae meminta Jae-Su untuk pergi menemani saudaranya karena Ia enggan bertemu wanita itu lagi. Setelah mengetahuinya, Moon Sang-Tae senang pergi ke pesta. Dia mencari baju untuk dikenakan tetapi kebingungan tentang ekspresi wajah yang keren bagaimana.

Baca juga: Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 1

Di sisi lain Nam Ju-Ri mengunjungi Jae-Su di restoran ayam gorengnya. Dia menanyakan kepadanya tentang Moon Kang-Tae lakukan kepada Jae-Su. Sementara Ko Moon-Young sedang rapat di ruangannya, semua keinginannya apapun itu harus dilakukan, CEO Pak Lee juga takut ketika Dia sudah memutuskan apapun dan selalu menyetujuinya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 2
Photo via TVN

Semua orang merasa seperti di teror dan ketakutan. Pada saat yang sama, di kamar mandi Yoo Seung-Jae mencoba mencari tahu lebih banyak tentang Moon Kang-Tae karena perintah Ko Moon-Young sebelumnya.

Moon Kang-Tae menyelesaikan hari terakhirnya di pekerjaan paruh waktu, walaupun tangan terluka Ia tetap bersemangat. Nam Ju-Ri mengunjunginya dan kemudian mereka berdua mengobrol di taman. Ia memberi tahu pekerjaan dan menawarkannya sebagai pengasuh yang tersedia di rumah sakit jiwa “OK” tempatnya bekerja.

Ketika dia mengatakan kepadanya bahwa itu di kampung halaman mereka, Moon Kang-Tae memiliki kilas balik tentang ibunya yang terbunuh ketika Moon Kang-Tae dan Moon Sang-Tae kecil. Moon Sang-Tae melihat sesuatu saat itu tetapi terus mengulangi kata bahwa kupu-kupu melakukannya. Untuk menghindari dipisahkan karena mendengar pembicaraan petugas, kedua anak lelaki itu melarikan diri dari sana dan pergi menaiki bus ke kota.

Selain itu, Nam Ju-Ri juga menawarkan salah satu kamar di rumahnya yang kosong untuk dia tinggal di. Saat mengantar pulang di bus, Moon Kang-Tae berterima kasih padanya tetapi akhirnya menolak.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 2
Photo via TVN

Hari peluncuran buku baru karya penulis Ko Moon-Young

Hari berikutnya, Moon Kang-Tae membawa saudaranya ke pesta peluncuran buku setelah Jae-Su tidak sadarkan diri karena mabuk dan banyak minum kemarin. Di perjalanannya, Moon Sang-Tae sangat bersemangat dan melompat di sepanjang jalan setapak diiringi dengan beberapa lagu. Keduanya akhirnya tiba di toko buku yang padat dan banyak orang di mana Ko Moon-Young memperhatikan Moon Kang-Tae.

Ko Moon-Young menandatangani buku, Pak Lee Sang-In melihat karya anumerta oleh Do Hui-Jae, ibu Ko Moon-Young. Moon Kang-Tae menerima telepon dari Jae-Su, menyebabkan dia meninggalkan ruangan selama beberapa menit. Sementara dia melakukannya, Moon Sang-Tae menyebabkan keributan ketika dia melihat seorang anak berpakaian seperti dinosaurus, berpikir itu nyata.

Ayah anak itu bereaksi sangat buruk, mengancam, menjambak dan mendorong Moon Sang-Tae, tidak menyadari bahwa ia memiliki masalah kesehatan mental, sampai Moon Kang-Tae bergegas datang untuk menenangkan saudaranya.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 2 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status