Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 1

Sinopsis-Its-Okay-to-Not-Be-Okay-Episode-1

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 1 Part 2

Pasien yang mengalami gangguan mental itu justru mengatai Ko Moon-Young gila. Dia lari dari sana dan ditangkap oleh petugas lain. Moon Kang-Tae membersihkan pisau itu tetapi, Ko Moon-Young mengambil lalu membuangnya, Dia membantu Moon Kang-Tae menghentikan pendarahan pada tangannya. Saat itu Dia mengatakan kalau Dia hanya ingin memberikan luka sayatan pada orang itu tetapi respon Kang Tae terlalu berlebihan, Selain itu Dia juga bertanya kepadanya bahwa di dunia ini ada beberapa orang yang pantas mati mengenaskan.

Yakni psikopat yang diam-diam membunuh mereka atau warga yang tak mengetahui apa pun bisa tidur dan makan dengan tenang. Dia menanyakan kepada Moon Kang-Tae, menurutnya Dia termasuk yang mana dan Moon Kang-Tae menjawab kalau Dia adalah psikopat yang tak tahu apa pun. Lantas Ko Moon-Young tertawa. Tangan Moon Kang-Tae diobati, dijahit lalu Dia dipanggil oleh atasannya.

Karena masalah ini mereka mendapat komplain dari orang tua pasien, melihat histori Moon Kang-Tae yang sering berpindah-pindah, akhirnya direktur rumah sakit memutuskan untuk memecat Moon Kang-Tae sebagai kambing hitam, karena Ia tak ingin memecat karyawan baru yang bertanggung jawab tentang ini dan baru bekerja dua bulan. Sedangkan Moon Kang-Tae sudah bekerja satu tahun jadi Dia juga akan mendapat pesangon.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 1
Photo via tvN

Moon Gang-Tae pulang bareng Jo Jae-Soo

Setelah pulang di halte bus, sahabat Moon Kang-Tae, Jo Jae-Soo menjemputnya dengan motor dan mengantarnya pulang. Di tengah jalan motornya mogok, terpaksa mereka berdua menuntutnya. Sedangkan Lee Sang-In akan berusaha berdamai dengan perawat yang terluka (Moon Kang-Tae), karena insiden ini. Dia tak ingin masalah penusukan Ko Moon-Young dibawa ke media. Dia mencoba menelepon tetapi tidak diangkat dan mulai gelisah.

Baca juga: Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 1 Part 1

Nam Joo-Ri datang ke apartemen Ko Moon-Young, Dia yang sedang mandi membukakan pintu berhadapan satu sama lain. Ternyata mereka berdua saling kenal, terakhir bertemu 20 tahun lalu saat Ko Moon-Young pindah sekolah. Dia menyuruhnya untuk menandatangi ini, tetapi Ko Moon-Young tetap kekeh mengatakan kalau Dia bukan ayahnya dan Ko Moon-Young adalah yatim piatu.

Nam Joo-Ri lalu membahas tentang ibunya yang masih hidup. Namun Ko Moon-Young mengatakan kalau Dia sudah lama mendaftarkannya meninggal. Lantas Ia berkata bahwa Jiwa ayahnya sudah mati tapi raganya masih hidup seperti zombi. Sedangkan Ibunya raganya telah tiada sejak lama tapi jiwanya masih hidup sampai sekarang.

Karena sikap Nam Joo-Ri, Ko Moon-Young mengatakan kalau sebaiknya Dia jadi anak Ko Dae-hwan sedangkan dirinya jadi putri ibunya. Dia menandatangi hal itu, tetapi saat turun di elevator Nam Joo-Ri sangat kesal, sepertinya mereka memiliki ikatan saudara.

Moon Gang-Tae lupa meminta tanda tangan Go Moon-Young

Di perjalanan pulang Moon Kang-Tae baru sadar, kalau Dia lupa meminta tanda tangan Ko Moon-Young. Akhirnya Jo Jae-Soo mencoba memalsukan tanda tangan itu, tetapi saat sampai di rumah Moon Sang-Tae menyadari kalau itu palsu. Dia histeris lalu menyendiri, Moon Kang-Tae mencoba meminta maaf, mereka berdua mencoba menenangkannya.

Saat yang sama Lee Sang-In mengirim pesan tentang permintaan maaf atas kejadian penusukan itu. Dia juga ingin mengundangkan datang ke perusahaan untuk membicarakan hal ini. Moon Kang-Tae yang mengetahui itu, lalu membalas pesan dengan singkat “Iya”. Tanpa Lee Sang-In sadari berita tentang pria yang membuat kericuhan di rumah sakit itu muncul, tetapi kali ini Dia ditemukan tewas di ruang isolasi.

Saat akan tidur, Moon Kang-Tae dan Ko Moon-Young sama-sama kebayang tentang kejadian sebelumnya akan tatapan matanya yang saling tajam dan memandang. Moon Kang-Tae juga teringat perkataan Ko Moon-Young sebelumnya.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 1

Karena tak bisa tidur Moon Kang-Tae mencoba membaca buku anak karya Ko Moon-Young. Sementara itu Moon Sang-Tae memimpi buruk tentang kupu-kupu itu.

Moon Gang-Tae datang ke tempat kerjanya Go Moon-Young

Keesokan harinya Moon Gang-Tae mendatangi kantor Go Moon-Young. Yoo Seung-Jae menyuruhnya menunggu karena bosnya Lee Sang-In akan datang sebenarnya lagi. Moon Gang-Tae berada di ruangan Go Moon-Young membaca buku yang ada di meja.

Pada saat sama, justru Go Moon-Young datang ke kantor, mengendarai mobil sendiri tanpa aturan hingga menabrak pembatas parkir. Ketika Dia melewati ruang pegawai, semuanya pada ketakutan dan menyembunyikan semua benda tajam. Go Moon-Young melihat sebuah aksesoris pedang mini dan mengambilnya.

Go Moon-Young datang dan menanyakan keberadaan Pak Lee kepada Yoo Seung-Jae. Saat itu, Ia melihat dari jendela kaca luar kalau Dia melihat Moon Gang-Tae. Ia menghampirinya dan mengatakan kalau dirinya pikir Moon Gang-Tae adalah pria yang berbeda namun sama saja. Datang ke tempat ini untuk meminta uang ganti rugi dan uang tutup mulut.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 1

Namun hal itu tak berlaku kepada Moon Gang-Tae, kemudian Go Moon-Young menanyakan kepadanya apa mau Dia yang sebenarnya. Moon Gang-Tae mengatakan jika memungkinkan kalau dirinya ingin melihat Dia sekali lagi, Dia ingin melihat matanya sekali lagi karena tatapan matanya sama seperti orang yang pernah Dia kenal sebelumnya. Dia orang berkarakter buruk, tak punya hati nurani, seorang wanita dengan tatapan tanpa kehangatan.

Kilasan masa lalu Go Moon-Young dimunculkan, dan Dia bertanya kepada Moon Gang-Tae apakah wanita itu menakutkan? Lalu Moon Gang-Tae menjawab kalau Dia menyukai gadis itu.

Bersambung ke episode 2 ya..

Nonton Online It’s Okay to Not Be Okay Episode 1 Sub Indo

All images credit and content copyright : TVN, NETFLIX

31 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Undercover Ep 14 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 14 Part 2, Untuk mencari tahu recap spoilernya lengkap tersedia di tulisan yang…