Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 471-472

3 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 471-472 (Sinopsis Versi yang tayang di India) – Kabir Mengetahui Tentang Pil Tidur, Ruksaar menegur anak-anak dan meminta mereka untuk belajar, dia pergi. Zaid mengatakan mari kita pergi bermain untuk beberapa waktu. Mereka pergi ke kamar Shahbaz dan bermain dengan kursi goyang. Firdous mengacaukan foto Shahbaz juga.

Amaan juga datang ke sana dan bermain dengan mereka. Shahbaz datang ke sana sehingga semua bersembunyi. Shahbaz menemukan anak-anak dan berteriak bagaimana kalian datang ke sini? Apa yang kamu lakukan? Dia menemukan fotonya yang Firdous berubah menjadi kartun.

Ruksaar menegur Hasina karena membiarkan anak-anak keluar. Semua daun. Ruksaar menegur anak-anak dan mengatakan kamu akan dihukum, kamu tahu tentang neraka kan? Kabir datang ke sana sehingga tindakan Ruksaar prihatin. Dia mengatakan bahwa anak-anak mengacaukan foto Shahbaz. Kabir tertawa melihatnya dan mengatakan ini sangat kreatif. Tiba-tiba Zaid jatuh dan pingsan. Hasina kaget.

Sinopsis Ishq Subhan Allah

Dokter memeriksa Zaid dan bertanya apa yang dia miliki? Ruksaar mengatakan hanya susu. Dia bilang aku akan memberinya suntikan. Zaid berteriak bahwa aku tidak akan disuntik. Zaid menangis sehingga Alina meminta mereka untuk memanggil Zara. Ruksaar bertindak seperti memanggil Zara dan mengatakan dia tidak mengangkatnya. Kabir memeluk Zaid dan melihatnya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 469-470

Kabir datang ke rumah Irfan dan mengatakan mari kita pergi Zara. Dia memegang tangannya dan membawanya dari sana.

Zara datang ke rumah Kabir. Zaid berlari dan memeluknya. Zara mengatakan kamu adalah anak pemberani. Dia bermain dengan dia dan dokter memberinya suntikan tanpa dia sadari. Zara memeluk Zaid. Ruksaar mengatakan kamu bisa pergi sekarang. Zara bilang aku akan pergi setelah bertemu mereka. Ruksaar pergi.

Zaid mengatakan kepada Zara bahwa kepalanya berat. Alina mengatakan kami mengantuk setelah makan makanan. Zara bertanya pada Amaan apakah ini juga terjadi padanya? Dia bilang tidak. Amaan menunjukkan padanya mobil kameranya. Ruksaar bersembunyi dan melihatnya. Zara menonton klip dari mobil kamera dan terkejut melihat Hasina mencampur pil tidur dalam makanan. Dia pergi dari sana. Ruksaar berjalan di belakangnya.

Zara datang ke Kabir dan mengatakan ini … Ruksaar datang ke sana dan berteriak pada Hasina, dia menangis dan mengatakan wanita ini mencampur obat tidur dalam makanan anak-anakku, mengapa dia melakukan itu? Saya percaya padanya dan dia melakukan ini, saya minta maaf Kabir. Kabir memintanya untuk tenang dan mengatakan pada Hasina untuk tersesat. Ruksaar berteriak padanya untuk pergi.

Zara mengatakan mobil kamera ini memiliki semua rekaman. Ruksaar berpikir bahwa dia tidak dapat melihat sikap saya dengan mereka, dia mencoba untuk mengambil mobil dan itu rusak. Zaid datang ke sana dan memeluk Zara, dia memintanya untuk tinggal. Kabir meminta Zara untuk tinggal. Zara mengangguk.

Ishq Subhan Allah Episode 472

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 471-472 (Sinopsis Versi yang tayang di India) – Kabir Menghina Pengasuhan Zara, Ruksaar datang ke pemain ular. Dia bilang aku ingin membeli ular ini seharga 10 ribu. Dia bilang kenapa? Ruksaar bilang aku ingin menyimpannya. Dia menunjukkan uang kepadanya. Dia menjualnya kepadanya dan mengatakan jika dia menggigitmu maka kamu tidak bisa diselamatkan, dia beracun. Ruksaar berpikir tidak lebih dari aku.

Zara menyuruh anak-anak untuk tidur tetapi mereka mencoba untuk belajar pelajaran mereka. Zara mengatakan jangan terlalu khawatir, kamu bisa tidur sekarang. Anak-anak ketakutan dan berkata kita harus membacakannya kepada pendeta besok jadi kita harus belajar. Zara menenangkan mereka dan tidur. Ruksaar datang ke sana dan meninggalkan seekor ular di tas Zara.

Di pagi hari, Zara bangun dan melihat anak-anak pergi. Dia keluar dari ruangan untuk melihat anak-anak berdoa bersama keluarga. Dia juga berdoa. Kabir duduk bersama Zaid. Zaid bertingkah aneh dengan Zeenat. Kabir memintanya untuk meminta maaf. Zaid meminta maaf. Kabir memberitahu mereka untuk meminta maaf ketika mereka melakukan kesalahan.

Shahbaz datang ke rumahnya dan melihat fotonya yang kacau. Dia mengatakan anak-anak ini telah menghancurkan hidupku. Zeenat mengatakan mengapa Anda tidak membuatnya bekerja untuk Anda? Lawanmu telah memulai bus untuk para wanita. Aziz bertingkah seolah dia mengkhawatirkan negara tetapi kamu memiliki anak-anak yatim ini, kamu dapat menggunakannya untuk mendapatkan banyak suara. Shahbaz memikirkannya.

Anak-anak memiliki pelajaran dengan pendeta. Imam itu menegur Alisha karena tidak ingat. Zaid telah mempelajari pelajarannya. Imam itu mengatakan bahwa Zaid akan membuat Kabir bangga dan menjadi seperti dia. Zeenat mendengarnya dan melihatnya. Imam itu menegur Alina dan Firdous. Zara melihat.

Zara datang ke Kabir dan mengatakan anak-anak itu tidak benar, mereka takut, mereka tidak tidur tadi malam karena mereka takut pada pendeta. Kabir mengatakan apa yang kamu katakan? Zara mengatakan saya tahu Anda ingin mereka belajar tetapi Anda tidak bisa membuat mereka takut, mereka membutuhkan pendidikan yang baik.

Kabir mengatakan tidak ada anak yang suka belajar tetapi kami melakukannya untuk kebaikan mereka. Zara mengatakan kamu bisa mengajar mereka dengan cinta. Kabir mengatakan pendidikan itu sulit tetapi hanya untuk mereka.

Zara mengatakan ini bukan cara untuk mengajar mereka. Kabir berteriak kepadanya bahwa pemikirannya salah tetapi Anda tidak akan tahu betapa asuhan yang baik karena Anda tidak memilikinya, Anda telah melihat begitu banyak dalam kehidupan yang telah membuat Anda pahit itu sebabnya Anda melihat kesalahan dalam cara saya , Saya tidak perlu bertanya kepada Anda bagaimana cara membesarkan mereka.

Zara terluka dan berkata aku tidak tahu itu, tetapi ini salah dengan anak-anak. Kabir cukup berteriak, tidak ada yang salah dengan anak-anak tetapi berdebat dengan seorang gadis buta huruf seperti Anda adalah salah. Zara menangis dan mengatakan buta huruf?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!