Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 465-466

3 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 465-466 (Sinopsis Versi yang tayang di India) – Ruksaar Dan Kabir Sudah Menikah, Kabir menemukan Zara di teras dan membawanya masuk. Ruksaar terlihat. Semua menunggu Zara bangun. Dia bangun dan memeluk anak-anak. Firdous mengatakan kami sangat merindukanmu.

Zara mengatakan maaf. Kabir tersenyum melihat mereka. Zara bilang aku mengalami kecelakaan. Irfan mengatakan kami senang kamu kembali. Seorang anak memberi tahu Zara bahwa Kabir berjanji untuk merawat kita. Ruksaar memberi tahu Kabir bahwa beberapa orang ada di sini.

Kabir menandatangani surat adopsi. Manajer meminta Ruksaar untuk menandatangani surat-surat sebagai Ruksaar Kabir Ahmed. Ruksaar menandatangani surat-surat itu.

Sinopsis Ishq Subhan Allah

Zara datang ke sana dan mendengar bahwa mereka mengadopsi anak-anak. Ruksaar tersenyum. Zara mengatakan tidak, mereka adalah anak-anakku, aku tidak akan membiarkan dia mengambilnya. Ruksaar mengatakan aku telah menikahi Kabir dan anak-anak akan tinggal bersama kami.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 464 – 29 November 2019

Kabir mengatakan kepada Zara bahwa Ruksaar benar, kami telah mengadopsi anak-anak. Kami sudah menikah sekarang. Kilas balik menunjukkan bagaimana Kabir menerima proposal pernikahan. Zara mengatakan tidak.

Zara mulai mengambil anak-anak dari rumah. Kabir mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak ke mana-mana, dengarkan aku sekali. Dia mengirim semua orang pergi.

Zara mengatakan bagaimana Anda bisa memutuskan untuk mereka? Kabir mengatakan kamu meninggalkan mereka dan mereka membawa anak-anak pergi. Anak-anak berusaha melarikan diri dan menemukanmu, jadi aku berjanji untuk merawat mereka, aku bahkan menikahi Ruksaar untuk mereka. Katakan apakah saya salah? Zara melihat.

Kabir pergi. Ruksaar datang ke Zara bahwa anak-anak bahagia jadi mengapa kamu sedih? Zara mengatakan kamu tidak bisa menjadi orang yang baik untuk anak-anak, Kabir menikah kamu hanya dengan anak-anak. Saya di sini dan akan mengawasi Anda. Dia pergi.

Salma memberitahu Zara bahwa Kabir akan melindungi anak-anak ini. Irfan memintanya untuk ikut dengan mereka. Kabir mengatakan kepadanya bahwa dia akan merawat mereka.

Anak-anak bilang kita ingin pergi bersama Zara, tidak bisakah dia ikut dengan mereka? Zara meminta anak-anak untuk tinggal bersamanya, dia akan datang untuk menemui mereka. Zara pergi dengan Irfan dan Salma. Kabir membuat anak-anak tersenyum.

Kabir menunjukkan kepada anak-anak kamar mereka. Amaan menyambut mereka dan mengatakan kita akan menikmati di sini. Mereka semua mulai bermain. Ruksaar datang ke sana. Kabir berterima kasih padanya untuk membuat mereka bahagia. Ruksaar bilang aku bisa melakukan apa saja untukmu, aku akhirnya ibu mereka.

Zara memberi tahu Salma bahwa mengapa orang yang aku cintai meninggalkanku? Irfan mengatakan jangan khawatir, dia membuat dia makan dan berkata kita bisa menjaga orang yang kita cintai dekat dengan hati kita. Kabir datang ke sana dan menyambut mereka. Kabir mengatakan kepada Zara bahwa jangan khawatir tentang anak-anak. Dia memberikan obat-obatan untuk Azra dan mengatakan merawat pejuang ini.

Ruksaar menawarkan makanan untuk anak-anak. Dia menarik pipi Firdous dalam kemarahan tetapi Zeenat mengatakan kepadanya untuk membuat anak-anak bahagia jika dia ingin menjaga Kabir lebih dekat.

Zara mengatakan kepada Azra bahwa Ruksaar dapat mencoba apa saja dengan anak-anak sehingga dia harus melakukan sesuatu.

Ishq Subhan Allah Episode 466

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 465-466 (Sinopsis Versi yang tayang di India) – Kabir Menegur Ruksaar Untuk Anak-Anak, Anak-anak bermain di lounge. Shahbaz menegur mereka. Firdous mengatakan mari kita bermain Dadu.

Shahbaz bilang aku bukan kakekmu, pergi dari sana. Anak-anak sedih pergi. Kashan memanggil Kabir dan mengatakan Anda harus melakukan ritual pernikahan. Mereka harus menemukan cincin itu dari mangkuk susu. Ruksaar akan memasukkan tangan ke dalam tetapi anak-anak datang ke sana untuk menyambut Kabir.

Kabir duduk bersama mereka dan berkata mari kita bermain. Dia mulai menemukan cincin itu bersama anak-anak sehingga Ruksaar mendorong mangkuk itu dan berkata, maaf, tanganku terpeleset.

Ruksaar bersiap-siap dalam maxi yang mengkilap. Zeenat datang ke sana dan Anda terlihat berbeda hari ini. Ruksaar mengatakan aku modis sekarang, aku akan memiliki malam pernikahanku dengan Kabir. Dia mendengar anak-anak dan berkata saya harus memperbaikinya.

Dia datang ke kamar mereka dan meminta Amaan untuk pergi. Dia memberitahu anak-anak untuk tidak membuat suara dan tidur. Firdous bilang aku merindukan bonekaku, aku tidak bisa tidur tanpanya, dia mulai menangis. Ruksaar berteriak pada mereka untuk tidur. Dia pergi.

Zara menemukan boneka Firdous dan berkata aku harus membawanya padanya. Zara datang ke luar rumah Kabir dan mengatakan bagaimana cara masuk?

Ruksaar menuangkan susu untuk Kabir dan tangannya terbakar. Kabir datang ke sana dan meletakkan tangannya di air dingin, dia memintanya untuk berhati-hati. Ruksaar memeluknya dan mengatakan aku mencintaimu .. itu semua ternyata menjadi impian Ruksaar.

Zara memasuki kamar melalui jendela dan melihat Kabir masuk. Dia bersembunyi darinya. Kabir melihat kamarnya didekorasi dengan bunga dan memanggil Ruksaar. Zara mencoba untuk pergi dan tergelincir tetapi Kabir memeluknya.

Ruksaar datang ke sana dan terkejut melihat mereka dalam pelukan masing-masing. Ruksaar bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Zara bilang aku datang untuk memberikan boneka itu ke Firdous. Kabir mengatakan kamu datang dari jendela? Dia bilang maaf. Ruksar mengatakan kamu tidak malu untuk datang ke kamar kami? Anak-anak sedang tidur.

Zara mengatakan aku hanya akan meletakkan boneka itu di kamarnya. Ruksaar membawanya ke anak-anak dan melihat Firdous menangis. Zara bergegas ke dia dan mengatakan aku merindukan bonekaku. Kabir menunjukkan padanya boneka itu dan berkata kau bisa memberitahuku. Firdous bilang aku memberi tahu Ruksaar dan dia memarahiku.

Kabir berteriak pada Ruksaar untuk tidak memarahi mereka, dia hanya meminta boneka itu, aku menikahimu untuk anak-anak ini. Ruksaar mengatakan niat saya baik, saya hanya ingin mereka tidur, Anda membuat saya merasa bahwa saya bukan ibu kandung mereka. Dia berlari dan menangis dengan keras.

Dia mengatakan pada Kabir bahwa kamu menyalahkan aku dengan salah. Shahbaz datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi di sini? Dia mengatakan pada Kabir bahwa kamu memarahi Ruksaar untuk gadis ini? Dia adalah istrimu sekarang. Zara bilang aku minta maaf. Semua pergi. Anak-anak memeluk Zara dan memintanya untuk membuat mereka tidur. Zara pergi bersama mereka, Kabir juga ikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!