Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 464 – 29 November 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 464 - 29 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 464 (Versi yang tayang hari ini 29 November 2019 di India) – Zara Mencoba Menghentikan Pernikahan Kabir, Kabir memberi tahu anak-anak bahwa aku akan bersamamu. Seorang anak mengatakan kepadanya bahwa kami ingin tinggal bersama Zara juga, dia siap menikahi Anda. Kabir berkata bahwa Tuhan ingin aku menikahi Ruksaar.

Anak-anak sedih jadi dia mulai bermain dengan mereka. Dia berkata kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hidup, jadi biarkan Tuhan yang menentukan nasib kita.

Ruksaar mencari desain mehndi. Zeenat datang ke sana dan berkata bisakah aku mengatakan sesuatu sebagai ibumu? Ruksaar mengatakan aku minta maaf karena tidak berbicara dengan kamu sebelumnya. Zeenat mengatakan saya berharap bahwa Tuhan memberi Anda semua kebahagiaan dengan pernikahan Anda.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 464 - 29 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 464

Irfan dan Salma datang ke Kabir. Salma mengatakan berharap kamu mendapatkan kebahagiaan dengan anak-anak ini. Irfan mengatakan tidak tahu di mana Zara. Kabir bilang aku akan mencoba mencari lebih banyak, dia pergi. Salma bilang aku berharap Zara ada di sini.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 463 – 28 November 2019

Ruksaar bersiap-siap sebagai pengantin wanita dan mengatakan berharap Zara Siddiqui ada di sini untuk melihat hari ini, Kabirnya akan menjadi milikku. dia melihat kartu pernikahan Zara dan Kabir dan mengatakan sekarang namaku akan bergabung dengan Kabir. Saya ingin melihat Zara Siddiqui terbakar dengan rasa sakit. Zeenat terlihat.

Zara baru bangun dan meninggalkan rumah sakit. Perawat Shahbaz melihatnya di luar rumah sakit.

Semua bersiap-siap untuk pernikahan Kabir dan Ruksaar

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 464 – Imran datang ke sana. Kabir mengatakan aneh, kamu akan menikah tetapi sekarang aku adalah pengantin pria. Imran berkata aku bahkan tidak bisa memberi selamat padamu, aku tahu kepedihanmu dengan ini, aku bangga dengan apa yang kamu lakukan untuk anak-anak.

Azra datang dan dengan sedih menatap Imran. Anak-anak datang ke sana dan memeluk Kabir. Salma membawa Azra pergi dari Imran. Zara ada di becak dan memberikan alamat kepada pengemudi.

Ruksaar datang di ruang tunggu sebagai pengantin wanita dan jengkel melihat Kabir sedih.

Firdous berbicara kepada Amaan. Amaan mengatakan dia adalah paman terbaikku. Firdous mengatakan kami akan memanggilnya paman juga.

Kabir siap menandatangani surat pernikahan. Zara datang ke rumah Irfan tetapi terkunci. Dia bilang aku harus menghentikannya.

Kabir akan menandatangani surat-surat tetapi jus tumpah di bajunya, dia pergi untuk membersihkannya. Shahbaz mendapat telepon dari orang jahatnya dan dia mengatakan kepadanya bahwa Zara pergi dari sana. Shahbaz memintanya untuk menghentikannya dengan cara apa pun.

Zara meminta pengemudi untuk mengemudi dengan cepat. Becaknya berhenti. Zara bilang aku harus pergi ke suatu tempat.

Kabir mendapat telepon dari rumah sakit. Perawat mengatakan kepadanya bahwa Zara ada di sini dan dia mengambil namamu tetapi sekarang dia hilang. Kabir terkejut. Zara datang di luar rumah Shahbaz. Kabir bergegas keluar dan melihat dia terluka, dia terkejut.

Itulah sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 464.. bersambung ya..

Spoiler Ishq Subhan Allah 29 November 2019 – Episode 464

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

2 Replies to “Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 464 – 29 November 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!