Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 463 – 28 November 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 463 - 28 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 463 (Versi yang tayang hari ini 28 November 2019 di India) – Kabir Setuju Untuk Menikahi Ruksaar, Zara keluar dari PL dan melihat sekeliling tetapi seorang perawat datang dan memberinya suntikan, dia pingsan. Perawat memanggil Shahbaz dan mengatakan pekerjaan sudah selesai.

Kabir berbicara dengan Irfan dan Shahbaz. Kabir mengatakan Tuhan bersama saya, kami akan menemukan solusi untuk anak-anak. Shahbaz mengatakan Zara melarikan diri, Anda harus menikah lagi untuk mengadopsi anak-anak.

Kabir mengatakan tidak, saya menikah dengan Zara saja. Salma mengatakan dia ingin kamu mengadopsi anak-anak. Shahbaz mengatakan menikah dengan Ruksaar dan mengadopsi anak-anak.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 463 - 28 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 463

Kilas balik menunjukkan bagaimana Ruksaar mengatakan kepada Shahbaz bahwa dia memiliki video tentang dia menembak dan membunuh Zara sehingga dia harus memaksa Kabir untuk menikahinya kalau tidak dia akan menunjukkannya kepadanya. Kilas balik berakhir. Shahbaz memberi tahu Kabir bahwa Anda tidak memiliki pilihan lain.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 462 – 27 November 2019

Kabir melihat foto Zara dan mengatakan Shahbaz ingin aku menikahi Ruksaar, tetapi kamu satu-satunya untukku.

Kabir mengenang saat-saat bersama anak-anak dan bagaimana ia menjadi lebih dekat dengan mereka.

Kabir datang ke Ruksaar dan mengatakan aku tidak tahu bagaimana berbicara, kita sudah saling kenal sejak kecil tapi kita tidak pernah menjadi satu. Ruksaar mengatakan karena Zara datang dalam hidupmu. Kabir mengatakan aku sendirian tapi aku milik Zara saja, aku tidak bisa menjadi milikmu, aku tidak bisa memberikan tempat kepadanya, aku tidak bisa menjadikanmu istriku jadi apakah kau akan senang berkompromi? Anak-anak ini adalah hidupku.

Ruksaar mengatakan aku mencintaimu, aku ingin menikah denganmu dan anak-anak itu telah membuat mimpiku menjadi kenyataan tetapi aku ingin menikah denganmu karena aku mencintaimu, aku siap menikah.

Kabir berterima kasih padanya dan pergi

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 463 – Ruksaar mengatakan dia akan menjadi milikku sekarang. Kabir melihat foto tua Zara dan mengatakan aku melanggar janjiku padamu. Dia datang ke keluarga dan mengatakan aku siap menikahi Ruksaar. Saya ingin mengadopsi anak-anak dan memberi mereka kehidupan yang baik.

Semua lihat. Azra berpikir bahwa Zara memberikan tawaran yang sama. Dia bilang aku pikir kita sedang bergegas, kita harus menunggu Zara. Shahbaz mengatakan tidak, kami akan melakukan pernikahan ini hari ini saja. Irfan melihat. Kabir bilang aku akan berbicara dengan anak-anak. Seorang anak kecil mendengarnya.

Kid datang dan memberi tahu orang lain bahwa Kabir akan menikahi Zara. Kabir datang ke sana dan mengatakan kamu mendengarku? Anak-anak berkata ya, Anda akan menikah dan mengadopsi kami. Kabir memeluk mereka dan mengatakan Anda akan mendapatkan kehidupan yang baik. Firdous mengatakan di mana Zara? Dia harus bersiap-siap untuk pernikahan. Kabir mengatakan tetapi saya menikahi Ruksaar.

Spoiler Ishq Subhan Allah 28 November 2019 – Episode 463

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!