Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 462 – 27 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 462 (Versi yang tayang hari ini 27 November 2019 di India) – Anak-Anak Hilang, Kabir sedang dalam perjalanan. Dia mengatakan di mana kamu Zara? Rukhsar memanggil Kabir. Dia mengatakan apakah kamu menemukannya? Kabir bilang tidak, aku tidak bisa menemukannya. Saya mencari dia. Rukhsar mulai menangis.

Advertisement
Advertisement

Dia mengatakan Zara tidak ada dimanapun. Kabir tidak dapat menemukannya. Kami telah kehilangan Zara kami. Dia meninggalkan kita dalam kecelakaan bagaimana jika kita kehilangan Zara ini juga? Salma mengatakan tidak, aku tidak bisa kehilangan Zara. Dia pingsan. Irfan membawanya ke rumah sakit. Rukhsar berkata kepada anak-anak, ayo naik ke atas.

Kabir mencari Zara. Dia melihat pasangan tua. Kabir mengatakan kemana kamu akan pergi? Aku bisa menjatuhkanmu. Mereka berkata, putri kami diterima di sini. Kabir membawa mereka ke rumah sakit. Mereka mengucapkan terima kasih. Zara mengatakan nama Kabir di ICU. Kabir ada di luar.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 462

Anak-anak bertanya pada Rukhsar apa yang terjadi pada Zara api? Dia mengatakan api Zara Anda telah jauh. tidak ada yang mengganggunya di sana. Dia tidak bisa kembali ke sana. Dia takut bagaimana jika seseorang mengambil Zaid, Firdous, dan Alisha.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 461 – 26 November 2019

Dia meninggalkan dunia, di mana orang tuamu berada. Semua orang yang kita cintai ada di sana. Zaid mengatakan tetapi Kabir ada di sini. Dia mengatakan Kabir akan pergi ke sana juga.

Advertisement

Dia ingin ke sana seperti kamu ingin pergi ke api Zara kamu? Apakah kamu ingin pergi ke sana? Mereka semua mengangguk. Dia bilang kamu perlu keberanian untuk itu. Apakah kamu akan melakukan itu?

Perawat mengatakan kondisi pasien sangat kritis. Azra memanggil Kabir dan mengatakan bibi pingsan ketika dia mendengar berita tentang Zara hilang. Apa yang akan dilakukan anak-anak. Kabir mengatakan jangan memberi tahu siapa pun apa pun. Saya akan menemukan Zara.

Rukhsar mengatakan kamu membutuhkan keberanian seperti anak-anak bari khala. Anak-anak bertanya siapa itu bari khala? Dia bilang dia adalah saudara perempuan Zara Anda. Dia ingin bunga, dia disimpan di dunia itu dengan bunga. tetapi dia membutuhkan anak-anaknya.

Dia merindukan mereka. Jadi dia membuat jalur air. Anak-anak berjalan di air dan pergi ke ibu mereka. Anak-anak mengatakan kami ingin bertemu Zara api. Dia bilang aku akan menunjukkan jalan di sana. Azra bertanya pada Rukhsar di mana anak-anak? Dia mengatakan anak-anak sedang tidur. Mereka lebih baik.

Kabir pergi ke kantor polisi

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 462 – Dia melaporkan Zara hilang. Rukhsar menyelinap ke kamar anak-anak. Anak-anak khawatir untuk Zara. Mereka mengatakan bagaimana kita akan pergi ke Zara apa.

Firdous mengatakan bagaimana kita akan pergi ke sana. Alisha mengatakan anak-anak bari apa melihat jalan bunga dan pergi padanya. Alisha bilang aku mencium bau bunga. Rukhsar melempar bunga ke jalan. Anak-anak terus mengumpulkannya.

Zaid mengatakan Zara api memanggil kita. Rukhsar mengatakan nama mereka dalam suara Zara. Alisha mengatakan mari kita pergi ke sana. Alisha mengatakan biarkan aku mengambil foto apa. Firdous mengatakan kami akan mendatangimu Zara api. Mereka mengumpulkan bunga. Alisha mengatakan kita harus mengikuti bunga-bunga ini.

Salman dan Irfan pulang. Salma bertanya di mana anak-anak? Azra mengatakan mereka sedang tidur. Salman bilang aku merasa ada sesuatu yang salah. Irfan mengatakan ini adalah hari yang buruk tetapi akan berlalu. Jangan khawatir. Dia mengatakan biarkan aku pergi dan memeriksa anak-anak. Salma naik ke atas.

Anak-anak di jalan mengikuti bunga-bunga. Salma mengatakan Zaid .. Firdous .. Alisha. Dimana anak-anak? Dia melihat jendela terbuka.
Salma mengatakan Azra dimana anak-anak? Mereka semua mencari anak-anak. Salma mengatakan di mana anak-anak? Azra mengatakan Rukhsar mengatakan mereka tertidur.

Saya harus memeriksa lantai bawah. Irfan memanggil Kabir. Azra mengatakan Kabir, anak-anak pergi ke suatu tempat. Kami tidak tahu harus berbuat apa.

Spoiler Ishq Subhan Allah 27 November 2019 – Episode 462

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 462

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 462 – 27 November 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply