Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 459 – 22 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 459 (Versi yang tayang hari ini 22 November 2019 di India) – Imran Meninggalkan Azra Di Alter Mereka, Kabir memberi tahu Zara bahwa Anda menghancurkan kehidupan Imran dan Azra. Zara mengatakan kamu tidak bisa melihat rasa sakit dari anak-anak? Kabir bilang aku bisa tapi kita tidak bisa membiarkan Imran mengambil ini. Mereka mencoba untuk pergi dan berbicara dengan mereka tetapi pintu kamar terkunci.

Advertisement
Advertisement

Imran datang ke tempat pernikahan dan memberi tahu semua orang bahwa kami telah mengambil keputusan. Azra mengatakan bahwa mereka telah menjadi bagian dari kehidupan kami sehingga kami ingin mengadopsi mereka.

Kabir datang ke sana dan mengatakan ini seharusnya tidak terjadi. Ruksaar melihat mereka dan berpikir bahwa aku tidak bisa membiarkan Kabir menghentikan Imran.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 459 - 22 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 459

Dia mengatakan pada Azra bahwa kamu memiliki hati yang besar, kamu telah mengambil keputusan yang baik. Dia mengatakan kepada Zara bahwa sekarang anak-anak akan bahagia. Ini adalah pekerjaan yang saleh. Semuanya bahagia. Ayah Imran mengatakan bahwa ini salah, kita bahkan tidak mengenal gadis Zara ini. Kabir meminta Imran untuk berpikir.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 458 – 21 November 2019

Zara meminta Azra untuk tidak melakukan ini. Azra mengatakan kita tidak akan mundur. Ayah Imran mengatakan kamu menuntut kami bahkan sebelum pernikahan, kami tidak menginginkan ini, kami bahkan tidak tahu tentang anak-anak ini, mereka pasti murah, mereka tidak bisa memasuki rumahku.

Advertisement

Azra bilang aku berjanji pada diriku sendiri untuk bersikap baik kepada anak-anak ini, Saya telah memutuskan bahwa anak-anak ini akan tinggal bersama saya sehingga Anda harus menerimanya. Ayah Imran berteriak bahwa gadis ini tidak tahu malu, kami melanggar pernikahan ini. Irfan memintanya untuk tenang, hidup putri kami dipertaruhkan.

Ayah Imran berteriak kepadanya untuk menghentikannya. Kabir meminta Shahbaz untuk melakukan sesuatu. Imran memberi tahu ayahnya bahwa dia menyukai anak-anak itu. Ayahnya berkata aku tidak akan pernah menerimanya, dia mengambil sepotong gelas dan berkata aku akan bunuh diri.

Imran menghentikannya dan mengatakan apa yang kamu lakukan? Dia memeluknya dan menangis. Imran dengan sedih menatap Azra dan mengatakan apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak bisa melawan ayah saya. Dia pergi dari sana. Semua kaget. Kabir terlihat. Salma menangis.

Kabir memelototi Zara dan mengatakan Anda bertanggung jawab atas semua ini. Zara mengatakan bagaimana kamu bisa mengatakan ini? Saya datang kepada Anda. Kabir mengatakan kamu telah menaruh pemikiran ini di pikiran. Firdous memintanya untuk tidak bertarung. Kabir mengatakan kita sedang berbicara, jangan khawatir.

Kabir mengatakan kepada Zara bahwa Anda telah melakukan ini, dia pergi. Ruksaar mengatakan kepada Zara bahwa mereka telah melakukan begitu banyak untukmu tetapi kamu telah menggunakan anak-anak itu untuk mendapatkan kehidupan yang baik, kamu ingin menang atas Kabir, dia menolakmu sehingga kamu bermain game dengan Azra.

Zara mengatakan tidak

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 459 – Shahbaz mengatakan kami berasal dari keluarga yang baik jadi kami menyayangkan Anda, Irfan harus mempertimbangkan tempat Anda di sini, dia pergi.

Zara mencoba untuk berbicara Kabir tetapi Ruksaar menghentikannya. Zara mengatakan saya akan membuktikan dalam 24 jam bahwa saya tidak bersalah. Irfan harus mempertimbangkan tempatmu di sini, dia pergi. Zara mencoba untuk berbicara Kabir tetapi Ruksaar menghentikannya.

Zara mengatakan saya akan membuktikan dalam 24 jam bahwa saya tidak bersalah. Irfan harus mempertimbangkan tempatmu di sini, dia pergi. Zara mencoba untuk berbicara Kabir tetapi Ruksaar menghentikannya. Zara mengatakan saya akan membuktikan dalam 24 jam bahwa saya tidak bersalah.

Spoiler Ishq Subhan Allah 22 November 2019 – Episode 459

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 459

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 459 – 22 November 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply