Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 458 – 21 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 458 (Versi yang tayang hari ini 21 November 2019 di India) – Imran Mengambil Keputusan Penting, Firdous bertanya pada Zara apakah Kabi mengatakan tidak untuk menikah dengannya? Dia bilang ya. Anak-anak mengatakan kami akan tinggal bersamamu saja.

Advertisement
Advertisement

Ruksaar dan Shahbaz marah. Shahbaz bilang aku tidak akan mengampuni dia, aku tidak akan duduk diam.

Zara menangis. Salma datang ke sana dan memeluknya, katanya untuk memercayai Tuhan, aku telah membawa hadiah untukmu. Mereka mengambil Zara saya, saya membuat ini untuk putri saya. Zara bilang aku tidak akan pergi ke sana. Salma mengatakan Irfan akan menangani semuanya. Jangan khawatir.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 458 - 21 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 458

Irfan datang ke Shahbaz dan mengatakan aku di sini untuk memintamu. Saya ingin Anda mengizinkan Zara di pernikahan ini. Shahbaz mengatakan tetapi. Ruksaar mengatakan dia melakukan kesalahan tetapi kamu bisa memaafkannya. Shahbaz bilang oke, dia bisa datang. Irfan berterima kasih padanya dan pergi. Ruksaar mengatakan aku akan menghinanya begitu banyak sehingga Kabir tidak akan membiarkannya. Dia akan menangis besok.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 457 – 20 November 2019

Azra melihat foto tua Zara dan berkata kami dulu tertawa senang menikmati bersama, kami membuat rencana untuk pernikahanku, aku merindukanmu. Dia menangis dan mengatakan kami akan bersenang-senang. Anak-anak datang ke sana dan mencoba menghiburnya. Mereka membuatnya memakai perhiasan itu seperti yang dilakukan Zara.

Advertisement

Salma memberinya tiket untuk tempat yang ingin ia tuju. Azra memeluknya dan mengatakan bagaimana kamu tahu? Salma mengatakan Zara menceritakan segalanya kepada Kabir jadi dia memberi tahu kami. Kabir datang ke sana dan mengatakan Zara kami ingin kamu bahagia. Azra mengatakan dia beruntung mendapatkanmu.

Kabir bilang dia tidak akan meninggalkanku kalau begitu. Salma mengatakan untuk meninggalkannya, ayo pergi. Anak-anak bilang kita tidak akan pergi ke sana.

Zeenat membuat Imran siap. Imran berbicara kepada orang tuanya dan mengatakan aku ingin memberitahumu sesuatu. Azra dan aku telah memutuskan … Ruksaar menghentikannya dan mengatakan kita harus pergi. Bicara lagi nanti. Imran mengatakan tetapi membiarkan saya berbicara dengannya. Ruksaar mengatakan pernikahan itu penting terlebih dahulu. Mereka semua pergi. Imran berpikir bahwa saya harus memberi tahu mereka.

Azra bersiap-siap sebagai pengantin wanita

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 458 – Zeenat mengatakan kamu terlihat sangat baik. Zara membawa jus. Mereka semua pergi. Zara mendapat telepon Imran. Dia menerima telepon. Imran bilang aku harus berbicara dengannya. Imran berkata kepada Azra bahwa aku tidak bisa berbicara dengan mereka.

Azra bilang aku akan mencoba, dia mengakhiri panggilan. Azra berkata kepada Zara bahwa Imran menyarankan agar kami mengadopsi anak-anak setelah menikah. Zara menjadi emosional dan berkata benar? Terima kasih banyak. Dia memeluknya tetapi mengatakan bahwa ini adalah hari besar bagimu, itu salah, pikirkan hidupmu terlebih dahulu, jangan membuat keputusan seperti ini, aku harus menghentikan Imran.

Dia mengunci Azra di kamar dan pergi. Dia pikir aku harus menghentikan Imran. Zara datang ke Imran. Mereka semua membawa Imran pergi. Zara datang ke Kabir dan mengatakan Anda tahu apa yang Imran dan Azra lakukan? Mereka ingin mengadopsi anak-anak. Kabir berkata ikut denganku. Dia bertanya drama apa yang dia lakukan? Ini semua terjadi karena kamu. Anda menghancurkan hidup mereka. Zara kaget.

Spoiler Ishq Subhan Allah 21 November 2019 – Episode 458

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 458

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 458 – 21 November 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply