Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 456 – 19 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 456 (Versi yang tayang hari ini 19 November 2019 di India) – Kabir Mengambil Sikap Untuk Zara, Ruksaar bertanya pada Zara siapa yang memberimu piring perhiasan? Zara mengatakan beberapa pelayan tetapi tidak ada di sini. Kabir datang ke sana dan mengatakan dia pasti salah paham. Ini bukan masalah besar, kami di sini untuk suatu fungsi jadi berhenti membuat keributan, para tamu ada di sini. Mari kita mulai fungsinya.

Advertisement
Advertisement

Ruksaar melihat perhiasan dan mengatakan ada uang di sini. Dia bertanya pada Zara bagaimana uang bisa sampai di sini? Zara bilang aku tidak tahu. Ruksaar mengatakan kamu ingin melarikan diri dengan uang ini? Anda ingin membuat anak-anak ini pencuri dengan baik.

Zara mengatakan cukup, jangan katakan sepatah kata pun terhadap anak-anak. Ruksaar mengatakan tersesat dari rumah ini, dia mencoba mengusirnya tetapi anak-anak membela Zara.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 456 - 19 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 456

Kabir berdiri bersama mereka dan mengatakan kita semua mengatakan bahwa Zara bukan pencuri. Inspektur mengatakan kita bisa menangkapnya dan kemudian dia akan mengatakan yang sebenarnya. Kabir bertanya pada Zara apa yang terjadi.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 455 – 18 November 2019

Zara bilang aku pergi mencari anak-anak, seorang pelayan meminta saya untuk meletakkan piring di mobil. Ruksaar mengatakan tidak ada pelayan di sini yang memberi Anda piring, Anda terlihat di kamar Shahbaz, Anda ada di sana mencuri uang. Shahbaz mengatakan jika gadis itu telah mencuri maka dia harus masuk penjara. Zara bilang aku tidak mencuri.

Advertisement

Ruksaar mengatakan kemudian buktikan bahwa kamu tidak. Amaan bilang aku sedang membuat video. Kabir melihat video dan itu menunjukkan seorang pelayan memberikan piring kepada Zara. Kabir mengatakan wanita ini memberinya piring itu, kita harus menemukannya. Ruksaar melihat wanita itu mencoba meninggalkan rumah, dia menjadi tegang.

Ruksaar mengatakan itu berarti ada pencuri lain di sini, dia menggunakan Zara. Inspektur bilang aku harus pergi. Zara mengatakan tidak, kita akan menemukan wanita itu dan menangkapnya. Ruksaar mengatakan maafkan aku Zara. Zara berbisik kepada Ruksaar bahwa aku telah belajar bertarung untuk diriku sendiri,

Zara menerapkan mehndi-nya

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 456 – Anak-anak memintanya untuk menunjukkannya. Dia menunjukkannya. Kabir memberi acungan jempol.

Zara dan yang lainnya kembali ke rumah Irfan. Irfan mendapat telepon dan memberi tahu Zara bahwa sebuah keluarga akan datang untuk menemui anak-anak.

Di pagi hari, semua datang ke dewan syariah. Keluarga Khan ada di sana. Irfan mengatakan kami tidak membawa anak-anak. Wanita mengatakan kami kehilangan putra kami dan kami ingin mengadopsi Zaid. Kami akan memberinya pendidikan yang dia inginkan.

Kabir mengatakan perempuan harus mendapatkan pendidikan juga. Pria itu berkata kita membutuhkan Zaid saja, kita membutuhkan seorang putra jadi beri dia.

Zara dan Kabir berada di jalan. Zara ingat bagaimana dia mengatakan kepada dewan syariah bahwa Zaid tidak dapat dipisahkan dari saudara-saudaranya tetapi kepala pendeta mengatakan bahwa dia mendapatkan kesempatan pada kehidupan yang baik sehingga kita tidak harus menghentikannya.

Zara mengatakan pada Kabir bahwa bagaimana saya bisa memisahkan mereka? Mereka harus tetap bersama.

Spoiler Ishq Subhan Allah 19 November 2019 – Episode 456

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 456

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 456 – 19 November 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply