Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 455 – 18 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 455 (Versi yang tayang hari ini 18 November 2019 di India) – Ruksaar Mencoba Menjebak Zara, Zara menangis dan berkata aku akan mengambil anak-anak dari sini. Abid itu akan menghancurkan kehidupan semua orang. Orang tua saya meninggalkan saya seperti ini, hidup saya hancur tetapi saya tidak ingin itu terjadi dengan anak-anak ini.

Advertisement
Advertisement

Kabir mengatakan hentikan, jika Tuhan mengambil orang tuamu tetapi kamu memiliki Irfan sekarang, mereka mencintaimu seperti anak perempuan mereka. Zara memeluk Irfan dan menangis.

Inspektur datang untuk menemui Ruksaar. Ruksaar mengatakan bahwa jika kita membuktikan bahwa Zara berbahaya bagi anak-anak? Inspektur mengatakan bahwa kita akan dapat mengambil anak-anak darinya. Zeenat mendengarnya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 455 - 18 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 455

Seorang anak Firdous datang ke ruang tunggu. Zara bergegas padanya berpikir bahwa dia mungkin mendengar orang tuanya tetapi Firdous tidak. Zara memeluknya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 454 – 15 November 2019

Irfan memberi tahu keluarga bahwa saya harus mengadopsi anak-anak sehingga Zara dapat tinggal di sini juga. Imran mengatakan Anda tidak dapat menerima adopsi karena Anda berusia lebih dari 50 tahun.

Advertisement

Azra mengatakan Anda tidak ingin anak-anak tinggal di sini? Imran mengatakan saya tidak membuat undang-undang ini, Anda selalu berpikir bahwa saya bertanggung jawab di balik segalanya. Azra mengatakan kepada Salma bahwa mari kita menunda pernikahan ini, dia pergi. Kabir tertawa dan memberi tahu Imran bahwa ini akan terus terjadi.

Zeenat datang ke Ruksaar dan mengatakan jangan menyakiti anak-anak itu. Ruksaar mengatakan bahwa saya tidak peduli, anak-anak itu adalah target saya sekarang karena Zara telah melewati jalan saya.

Zara dan Salma mencoba menenangkan Azra. Salma mengatakan pada Azra bahwa hal-hal ini terjadi, kami sedang mempersiapkan pernikahan. Azra berterima kasih pada Zara dan memeluknya.

Di pagi hari

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 455 – Keluarga Zara memasuki rumah Shahbaz untuk suatu acara. Zeenat menyapa anak-anak dan Zara. Dia memuji anak-anak. Anak-anak mengatakan bahwa wanita ini baik. Kabir mengatakan kepada Zara bahwa dia adalah saudara perempuan Ruksaar.

Zara berpikir jika saudara perempuannya seperti dia? Ruksaar menyeringai pada Zara dan mengatakan aku menyapanya tetapi kamu mungkin marah padaku. Kabir mengatakan Zara bisa menyapa Anda atau tidak.

Dia pergi. Zara mengatakan pada Ruksaar bahwa dia benar-benar adikmu? Ruksaar mengatakan orang tidak meragukan itu, tetapi bagaimana jika saya mengambil anak-anak ini? Dia meminta Zara untuk menyelesaikan mehndi-nya.

Shahbaz berbicara dengan Kabir. Kabir berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan anak-anak.

Zara menerapkan mehndi dan melihat Ruksaar mengambil seorang gadis. Dia pergi di belakangnya. Dia bertanya pada seorang wanita. Wanita bilang dia pasti membawanya ke lounge, bisakah kau membantuku dengan kotak perhiasan ini? Itu akan masuk mobil.

Zara membawanya ke mobil tetapi inspektur menghentikannya dan mengatakan Anda mencuri itu. Ruksaar menciptakan keributan dan mengatakan Zara mencuri perhiasan itu.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 456 – 19 November 2019

Shahbaz mengatakan jika Zara telah mencuri maka dia harus masuk penjara. Ruksaar mengatakan tersesat dari rumah kami. Dia menyeretnya dari sana. Semua lihat.

Spoiler Ishq Subhan Allah 18 November 2019 – Episode 455

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 455

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 455 – 18 November 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply