Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 453 – 14 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 453 (Versi yang tayang hari ini 14 November 2019 di India) – Zara Mengancam Shahbaz, Kabir bertanya kepada paman dan bibi bahwa di mana orang tua mereka tinggal? Paman tidak bisa menjawabnya. Kabir mengatakan desa mereka adalah Kurari dan kamu bahkan tidak tahu penguasa di sana. Shahbaz bilang aku pikir kita harus mendengarkan pendeta.

Advertisement
Advertisement

Kabir mengatakan mereka tidak punya bukti bahwa mereka terkait dengan anak-anak. Shahbaz berteriak yang menghentikannya, Anda ingin anak-anak ini menjauh dari kerabat mereka dan tinggal bersama gadis ini ketika dia tidak memiliki hubungan dengan mereka? Zara mengatakan mereka adalah hidupku jika itu tidak cukup maka biarkan aku memberitahumu bahwa mereka adalah saudara kandungku.

Kenapa kalian semua kaget? Saya memiliki hubungan hati ke hati dengan mereka. Anda orang-orang berbeda karena Anda tidak punya hati tetapi saya lakukan dan itu mengalahkan mereka. Seorang anak mengambil tisu dan menyeka air matanya. Imam itu mengatakan kami akan melanjutkan diskusi ini nanti.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 453 - 14 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 453

Zara mengatakan kepada Kabir bahwa mereka tidak akan melakukan apa-apa, kita harus melarikan diri. Kabir mengatakan Anda tidak punya solusi lain? Mereka melihat polisi datang ke sana dan Kabir berjalan di belakang mereka. Zara datang ke Ruksaar. Ruksaar mengatakan kamu menunjukkan wajahmu yang sebenarnya dan sekarang aku akan menunjukkan wajahku.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 452 – 13 November 2019

Imam memberi tahu Kabir bahwa kita tidak bisa membuat keputusan berdasarkan emosi. Shahbaz mengatakan kita harus memberikannya kepada polisi untuk keselamatan. Pastor setuju. Zara terkejut dan bilang aku tidak akan membiarkan mereka mengambil anak-anak. Inspektur mengatakan bahwa mereka akan menjadi orang tua pemerintah.

Advertisement

Zara mengatakan aku memiliki hubungan hati dengan mereka, aku akan menjaganya, tolong dengarkan aku, aku memintamu untuk melihat anak-anak itu dan memikirkan mereka sambil memejamkan mata. Mereka semua menutup mata. Zara meminta mereka untuk memikirkan apa yang lebih baik untuk anak-anak, pikirkan tentang anak-anak Anda. Mereka semua tersenyum.

Zara mengatakan aku tidak akan tersenyum karena aku tidak tahu tentang orang tuaku, aku tidak memiliki ingatan yang baik tentang masa kecilku seperti kalian semua, aku bekerja dan mengumpulkan banyak untuk mendapatkan dan hidup tetapi aku tidak akan membiarkan ini terjadi untuk anak-anak ini, mereka membutuhkan cinta yang akan kuberikan pada mereka. Pendeta mengatakan bahwa aku mengerti emosimu, tetapi kamu sendirian sehingga kami tidak bisa memberimu tugas mereka.

Zara mengatakan beri aku 10 menit

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 453 – Pendeta mengatakan bahwa jika Anda tidak menemukan solusi maka kami akan memberikannya kepada polisi.

Zara datang ke Shahbaz dan mengatakan aku melihat Abid memberikanmu uang, aku tidak tahu mengapa, tetapi jika orang-orang tahu bahwa kamu membawa polisi untuk Abid menjebaknya dan mengambil kredit dari orang lain maka mereka tidak akan menyukainya . Saya juga akan memberitahu mereka bahwa Abid dulu datang kepada Anda, media mungkin menemukan lebih banyak kotoran di masa lalu Anda, Anda harus takut dengan masa lalu Anda.

Shahbaz ingat membunuh Zara dan mengatakan Anda mengancam saya? Zara mengatakan hentikan anak-anak menjauh dari saya, jika tidak, saya akan menceritakan tentang koneksi Anda ke Abid, sekarang keputusan ada di tangan Anda.

Spoiler Ishq Subhan Allah 14 November 2019 – Episode 453

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 453

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 453 – 14 November 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply