Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 452 – 13 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 452 (Versi yang tayang hari ini 13 November 2019 di India) – Zara Mengancam Ruksaar Dan Mendapatkan Anak-Anak Kembali, Kabir bertanya pada Zara di mana anak-anak? Zara menatap Ruksaar dan mengatakan anak-anak bersamaku. Saya tidak memberi tahu mereka, saya akan membawa mereka, Anda pergi beristirahat. Mereka hanya di sini. Kabir pergi.

Advertisement
Advertisement

Zara datang ke Ruksaar dan meraihnya dengan pisau, dia mengatakan untuk memanggil anak-anak kembali kalau tidak aku tidak akan membiarkanmu. Ruksaar mengatakan kamu ingin membunuhku? Kamu tidak bisa melakukannya Zara memotong tangannya dan berkata berikan aku telepon.

Zara mengambilnya dan memanggil sopirnya, katanya untuk membawa anak-anak kembali kalau tidak aku tidak akan menyayangkan siapa pun.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 452 - 13 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 452

Zara mengatakan kepada Ruksaar bahwa aku tidak punya hati dan aku telah banyak ke dalam hidupku, anak-anak itu adalah hidupku jadi pikirkan sebelum kamu mencoba untuk menyakiti mereka, aku tidak punya apa-apa untuk kehilangan mereka jadi aku lebih kuat daripada a Ravan. Dia pergi.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 452 – 4 September 2019

Zara sedang menunggu. Sopir membawa anak-anak kembali. Mereka memeluk Zara. Zara menangis memeluk mereka. Kabir juga datang ke sana. Mereka memeluknya. Anak-anak bertanya tentang orang tua mereka. Seorang anak berkata bahwa kami biasa duduk di lantai untuk makan tetapi di sini kami makan di atas meja.

Advertisement

Kabir duduk bersama mereka dan mengatakan orang tuamu mungkin tidak ada di sini tetapi kami bersama Anda. Zara mengatakan selalu. Seorang anak bertanya di mana orang tua mereka? Kabir mengatakan orang tuamu bersama Tuhan sekarang, mereka meninggal dalam kecelakaan. Anak-anak terkejut dan mulai menangis. Kabir dan Zara memeluk mereka.

Zara mengatakan saya minta maaf dan mengatakan saya tidak pernah ingin menyakiti mereka. Ruksaar menatap mereka. Shahbaz datang ke sana dan bertanya apa semua ini? Ruksaar mengatakan kita harus menghancurkan keluarga ini, aku harus mengirim anak-anak ini dan bahwa Zara pergi maka Kabir akan bersama kita.

Kabir dan Zara menyelipkan anak-anak di tempat tidur

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 452 – Kabir berkata kepada Zara bahwa tidak ada anak yang boleh hidup tanpa orang tua mereka. Mereka tidak bisa tinggal di sini.

Kepala pendeta mengatakan kepada semua orang bahwa orang tua anak-anak ini meninggal tetapi seseorang memanggil kami hari ini dan mengatakan bahwa mereka adalah bibi dan paman anak-anak dan mereka ingin membawa keponakan dan keponakan mereka pergi sehingga kami di sini untuk membicarakannya.

Ruksaar bersembunyi dan mengirim orang-orangnya ke dewan. Mereka masuk sebagai paman dan bibi anak-anak. Seorang lelaki berkata aku Abdullah dan paman mereka. Anak-anak menyangkal melihatnya sebelumnya.

Zara mengatakan mereka tidak mengenalinya. Imam kepala memintanya untuk membiarkan mereka berbicara. Pria itu menunjukkan foto mereka dengan orang tua mereka. Bibi mengatakan bahwa kami dulu tinggal di luar negeri tetapi kami tahu tentang anak-anak jadi datang ke sini.

Seorang anak berkata bahwa ibu saya memberi tahu saya bahwa paman kami tinggal di Dubai. Imam kepala meminta Imran untuk mewawancarai mereka. Shahbaz mengatakan pria ini terlihat saleh, saya pikir anak-anak bisa pergi bersama mereka. Anak-anak bilang kita tidak mau pergi. Zara meminta Kabir untuk mengatakan sesuatu. Kabir bilang aku punya pertanyaan. Semua lihat.

Spoiler Ishq Subhan Allah 13 November 2019 – Episode 452

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 452

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 452 – 13 November 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply