Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 451 – 12 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 451 (Versi yang tayang hari ini 12 November 2019 di India) – Zara Meninggalkan Anak-Anak Bersama Ruksaar, Zara khawatir tentang kata-kata Ruksaar dan memanggil Kabir. Kabir bilang aku masih mencari orang tua dari anak-anak itu. Dia mengakhiri panggilan. Salma datang ke sana.

Advertisement
Advertisement

Zara mengatakan Shahbaz adalah pria berpengaruh di kota ini? Salma mengatakan ya tapi aku tidak suka sikapnya, dia dapat dengan mudah menemukan orang tua itu tetapi dia tidak melakukan apa pun tanpa motif, dia tidak akan membantu Irfan dan Kabir. Zara melihat.

Ruksaar sedang menunggu Zara ketika Zara masuk ke sana bersama anak-anak. Ruksaar menyeringai dan menyambut di sini. Ruksaar memberi tahu anak-anak bahwa Anda dapat tinggal di sini. Zara mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah rumah Kabir. Ruksaar mengatakan kamu bisa tidur. Anak-anak melihat Zara untuk terakhir kalinya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 451 - 12 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 451

Zara ingat kilas balik bahwa dia mengatakan kepada anak-anak bahwa Abid dapat melukaimu di sini, tetapi di rumah Shahbaz, dia tidak akan bisa melukaimu, aku akan pergi tetapi kalian semua akan aman. Kilas balik berakhir. Anak-anak mengucapkan selamat tinggal padanya dan pergi bersama Ruksaar.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 450 – 11 November 2019

Di pagi hari, anak-anak mencari Zara. Amaan datang ke sana dan bertanya kepada anak-anak siapa mereka? Mereka memperkenalkan diri. Amaan bilang aku Amaan, jangan takut. Amaan mengatakan mari kita bermain dan bersenang-senang di sini. Anak-anak melihatnya.

Advertisement

Irfan membaca surat Zara bahwa dia telah meninggalkan anak-anak ke rumah Shahbaz di mana mereka akan aman, saya bukan Zara Anda karena saya telah menyakiti Anda berdua, saya tidak bisa tinggal di sini lagi dan menyakiti Anda berdua jadi saya pergi. Salma menangis.

Zara ada di jalan dan menangis mengingat cinta Irfan dan Salma. Dia mendapat panggilan Kabir dan menerimanya. Kabir mengatakan kepadanya bahwa orang tua anak-anak sudah mati. Zara terkejut mendengarnya dan hancur. Kabir terlihat.

Zeenat bertemu dengan anak-anak

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 451 – Dia juga meminta Amaan untuk menyikat gigi. Dia berbicara kepada anak-anak juga. Zeenat membuat anak-anak duduk untuk sarapan. Ruksaar datang ke sana dan menatap mereka. Ruksaar mengatakan mereka harus pergi bersamanya.

Ruksaar memberi tahu anak-anak bahwa kita akan bertemu Zara Anda. Ayo pergi sekarang. Dia membuat mereka duduk di mobil dan nyengir. Ruksaar memberi tahu pengemudi yang membawa mereka pergi dan meninggalkan mereka di jalan yang terlantar, mereka seharusnya tidak kembali.

Driver mengangguk dan pergi bersama mereka. Zeenat kaget dan mengatakan mengapa Anda melakukan itu? Ruksaar mengatakan jangan terlalu banyak bicara. Zeenat mengatakan apa yang akan Anda katakan kepada Zara?

Kabir datang ke rumah Shahbaz dan memanggil Ruksaar. Ruksaar mengatakan Zara dan anak-anak tidak ada di sini. Kabir mengatakan Zara meninggalkan surat bahwa dia akan meninggalkan anak-anak di sini. Ruksaar mengatakan dia tidak datang ke sini, aku yakin dia mengambil anak-anak, dia menculik mereka dan melarikan diri.

Kabir bilang dia tidak bisa lari seperti itu. Ruksaar mengatakan kamu seharusnya tidak percaya padanya. Ruksaar berbalik untuk melihat Zara berdiri di sana. Kabir bertanya di mana anak-anak itu? Zara menatap Ruksaar.

Spoiler Ishq Subhan Allah 12 November 2019 – Episode 451

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 451

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 451 – 12 November 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply