Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 450 – 11 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 450 (Versi yang tayang hari ini 11 November 2019 di India) – Kabir Berbicara Tentang Rasa Sakitnya Dengan Zara, Shahbaz memberi tahu Kabir bahwa Anda adalah kebanggaan kami, saya tidak bisa membiarkan Anda pergi dari sini, Anda pantas mendapatkan posisi dewan syariah, bukan anjing Imran.

Advertisement
Advertisement

Kabir mengatakan Imran setia itu sebabnya dia akan menjadi imam kepala yang baik. Kabir bilang aku kehilangan nyawaku dan aku tidak peduli tentang apa pun. Dia mendapat panggilan Zara dan pergi. Ruksaar marah.

Inspektur memberi tahu Irfan bahwa kami akan mengambil anak-anak ini. Kabir datang ke sana dan mengatakan tidak akan ada tindakan, membawa orang-orang yang mengajukan keluhan. Mereka tidak akan datang karena itu bohong, saya ingin dua hari untuk menemukan orang tua itu dan membuktikan kebenaran. Inspektur mengatakan kami menghormati Irfan sehingga kami memberi Anda dua hari untuk membuktikan kebenaran, dia pergi.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 450

Zara menangis dan berkata Abid tidak akan membiarkan kita hidup dalam damai, aku seharusnya pergi dari sini. Kabir memberinya air dan berkata jangan menangis, kamu berani dan aku berjanji akan menemukan orang tua dari anak-anak itu.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 449 – 8 November 2019

Anak-anak berbicara dan khawatir polisi mengambil Zara. Kabir datang ke sana dan mengatakan saya mengirim polisi pergi dan meminta mereka untuk tidak membawa Zara Anda. Dia disini. Anak-anak memeluknya. Kabir bermain dengan mereka.

Advertisement

Kabir mengatakan kepada Zara bahwa dia tidak mengirim anak-anak pergi. Zara mengatakan terima kasih telah membantu saya. Saya mengerti mengapa Anda seperti ini, Anda memiliki rasa sakit di hati Anda dan sekarang saya bisa merasakannya. Kabir bilang aku harus pergi. Kabir mengatakan aku tidak merasakan apa-apa, tidak ada kebahagiaan atau kedamaian, aku bahkan tidak ingat senyumku.

Zara mengatakan mengapa kamu berpikir begitu? Keluarga ini membuat Anda hidup, orang yang tidak mendapatkan cinta harus sedih. Kabir mengatakan beberapa orang pergi dan membawa hidup dan kebahagiaan saya bersama mereka, seperti Anda mencintai anak-anak itu, saya dulu juga mencintai satu orang.

Dia mengatakan Zara mu? Kabir mengatakan kami akan menjadi satu hari itu, aku berlutut dan bertanya apakah dia menerima hubungan kita? Dan dia berkata ya tetapi Tuhan tidak menerima dan dia meninggal dalam kecelakaan malam itu, saya bahkan tidak bisa melihat wajahnya. Kabir menangis.

Zara terluka melihatnya menangis

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 450 – Dia mengatakan Zara mu beruntung mendapatkan kekasih seperti kamu. Kabir bilang aku harus pergi. Dia pergi. Ruksaar menatap mereka dan mengatakan Zara baru ini semakin dekat dengan Kabir, aku harus melakukan sesuatu.

Anak anak bertanya kepada Zara apakah orang tua mereka akan datang? Zara mengatakan ya, mereka pasti mencarimu, jangan khawatir kami akan menemukannya. Zara mendapat telepon dari Ruksaar. Ruksaar mengatakan datang dan temui aku di luar rumah. Saya ingin membantu Anda dengan anak-anak. Zara bilang oke.

Zara datang untuk menemui Ruksaar. Ruksaar bilang aku tahu tentang polisi datang ke rumahmu. Saya tahu tentang Abid juga, saya tahu dia pasti berada di belakang semua itu, dia bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan anak-anak itu. Jika Anda melarikan diri maka Anda akan aman dengan mereka, Kabir dan orang-orang emosional ini tidak akan bisa bertarung dengan Abid.

Hanya satu orang yang bisa melawannya dan itu adalah Shahbaz, dia bisa menjaga Abid di balik jeruji selamanya dan dia akan mengendalikan polisi juga, tetapi dia memiliki syarat untukmu.

Zara mengatakan kondisi apa? Ruksaar mengatakan kamu harus pergi dari sini, Zara mengatakan mengapa? Ruksaar mengatakan hanya berpikir tentang anak-anak, mereka tidak aman di sini, jika kamu tidak pergi maka Abid akan menyerang anak-anak dan Shahbaz tidak akan menghentikannya. Anda tidak punya banyak waktu jadi berpikirlah cepat. Dia menyeringai dan pergi. Zara melihat.

Spoiler Ishq Subhan Allah 11 November 2019 – Episode 450

Video spoiler tidak tersedia~

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 450

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 450 – 11 November 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply