Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 446 – 5 November 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 446 - 5 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 446 (Versi yang tayang hari ini 5 November 2019 di India) – Zara Yang Baru Memanggil Kabir Untuk Meminta Bantuan, Kabir datang ke kamarnya dan mengingat saat-saat bersama Zara. Dia melihat lemari dan menemukan pakaiannya saja. Tere jane ka gham bermain. Dia menangis dan berbaring di tempat tidur, dia bilang ada baiknya ingatanmu tidak ada di ruangan ini tapi ada di teleponku. Dia ingat Zara baru mengambil teleponnya.

Zara baru datang ke suatu tempat di mobil dan melihat sekeliling. Dia menemukan toko cucian dan berdoa agar Tuhan ada di sana, tolonglah aku. Salma berdoa untuk keamanan Zara.

Zara baru mendengar suara dan melihat anak-anak terkunci di sebuah toko, mereka melihat dari jendela dan mengatakan Zara Didi. Zara baru berlari ke pintu tetapi terkunci. Dia mendengar seseorang datang ke sana dan bersembunyi. Orang jahat melihat kunci terbuka dan membukanya, ia masuk ke dalam tetapi Zara memukulnya di tempat tidur dan dia pingsan.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 446 - 5 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 446

Dia melihat anak-anak dan memanggil mereka keluar. Mereka semua bergegas menghampirinya dan memeluknya erat-erat. Zara menangis. Dia mulai mengambilnya dari sana dan bersembunyi dari preman. Beberapa preman lain datang ke sana dan tidak menemukan anak-anak.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 445 – 4 November 2019

Kabir melihat sekeliling. Ruksaar datang ke sana dan bertanya apakah dia mencari foto Zara? Saya telah menghapus semua ingatannya, apa yang salah dengan Anda? Zara tidak ingin melihatmu dalam kondisi ini, jaga dirimu. Kabir bilang aku perlu ponselmu untuk memanggil gadis itu. Dia memberinya telepon.

Zara baru berjalan dengan anak-anak dan menjauh dari preman. Dia melihat mobil dan memintanya untuk pergi tetapi orang jahat menghentikannya dan bertanya mengapa dia ada di sini? Sopir lari dari sana. Zara baru duduk di mobil bersama anak-anak tetapi orang jahat menariknya keluar. Sopir pergi dengan anak-anak.

Kabir memanggil Zara baru

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 446 – Zara baru bersembunyi dan mengatakan pada Kabir bahwa menyelamatkan anak-anak, aku telah membebaskan mereka, dia memberinya alamat dan memotong panggilan. Kabir terlihat. Zara bersembunyi dari preman.

Preman lainnya mengikuti otomatis di mana anak-anak hadir. Ruksaar mencoba menghentikan Kabir tapi dia bilang aku tidak bisa menyelamatkan seseorang lebih awal tetapi tidak kali ini, dia memanggil Imran dan pergi.

Kabir memanggil Kashan. Kashan bertanya ke mana dia pergi? Kabir bilang aku akan segera memberitahumu.

Preman menghentikan mobil dan mengatakan anak-anak akan pergi bersama kami. Orang jahat lainnya juga mendapatkan Zara. Mereka memanggil Abid dan bercerita tentang Zara.

Kabir datang di jalan dan melihat sekeliling. Kashan dan Imran menemukan mobil dan mengalahkan preman untuk menyelamatkan anak-anak.

Abid datang ke Zara. Dia terkejut melihatnya.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!