Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 445 – 4 November 2019

2 min read

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 445 (Versi yang tayang hari ini 4 November 2019 di India) – Zara Baru Melarikan Diri, Salma memberi tahu Shahbaz bahwa ini adalah Zara, Zara kami. Dia terkejut dan mengatakan dia adalah menantu perempuan saya dan merupakan gadis yang istimewa dalam hidup saya.

Dia mendapat telepon dan mengatakan Abid ada di rumah saya? Saya datang. Zara yang baru mendengarnya dan mengingat bagaimana Abid membunuh orang di depannya. Shahbaz bilang aku harus pergi, ayo Kabir. Kabir bilang aku tinggal di sini dengan Salma.

Zara baru memanggil wanita itu dan mengatakan di mana mereka? Wanita mengatakan mereka akan segera diberikan. Zara baru mengatakan tolong cari tahu di mana mereka disimpan, dia mengakhiri panggilan dan berbalik untuk melihat Kabir.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 445

Dia mengatakan sekarang kamu akan menanyaiku? Bagaimana dengan ayahmu? Dia mengatakan apakah seorang politisi juga? Kabir mengatakan saya bukan pembohong, saya tidak datang untuk menanyai Anda, saya hanya ingin mengatakan bahwa ini adalah kamar Zara saya jadi jangan ubah apa pun dan jangan

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 444 – 2 November 2019

Anda berani merencanakan apa pun terhadap Irfan dan Salma. Zara yang baru mengatakan bahwa saya tidak akan pernah menyakiti mereka, saya tidak tahu tentang kehidupan dan cinta ini, saya takut akan hal itu tetapi sekarang saya tahu mereka mencintai orang tua dan tidak akan pernah mau jauh dari itu, dia pergi. Kabir berpikir tidak tahu gadis seperti apa dia.

Salma dan Irfan hidup untuk upacara doa Shahnaz untuk Zara. Azra bilang aku bisa tinggal dengan Zara baru di sini. Zara baru berpikir aku harus pergi ke sana, dia bilang aku akan takut di sini jadi bisakah aku ikut dengan kalian semua? Irfan mengatakan mengapa tidak. Kabir berpikir dia tidak takut berlari di hutan, jadi apa yang dia lakukan sekarang?

Zara dan Azra yang baru datang ke rumah Shahbaz. Ruksaar meminta Zara untuk berdoa bersama mereka, Zara mengatakan Anda bisa berdoa dan itu baik-baik saja. Ruksaar mengatakan jawaban seperti apa itu? Zara baru mengatakan kamu bisa berdoa. Kabir bertemu Amaan dan pelukan. Zara baru pergi dari sana

Zara melihat Abid dan Shahbaz di sebuah ruangan. Abid menawarkan 1 crore. Zara berpikir bahwa mereka sedang berurusan untuk mendapatkan orang-orang itu? Kabir datang ke sana dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Ikutlah bersamaku.

Zara baru mengambil teleponnya dan berlari dari sana

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 445 – Kabir pergi di belakangnya tetapi dia meninggalkan rumah. Kabir mengatakan kepada Imran bahwa dia mendengarkan Shahbaz, dia mengambil telepon saya, dia pergi di belakangnya. Ruksaar mengatakan bahwa Zara bisa menjadi pencuri. Salma mengatakan tidak, dia adalah gadis yang baik. Irfan mengatakan dia mungkin dalam kesulitan. Ruksaar mengatakan dia mengambil telepon dan kabur Kabir jadi jangan terlalu percaya padanya.

Abid meminta Shahbaz untuk membuat kesepakatan dengan dia tetapi Shahbaz membuang uang itu dan mengatakan Anda tidak mengenal saya dengan baik itu sebabnya Anda melotot. Abid bilang aku tidak akan pernah melupakan penghinaan ini.

Kabir memberi tahu Irfan dan Salma bahwa saya pikir seseorang ada di belakang kehidupan Zara. Dia memberi tahu mereka semua insiden dan mengatakan mungkin dia terlibat dengan preman, dia bukan Zara kita. Salma dan Irfan dengan sedih melihat mereka. Kabir bilang aku harus pergi. Ruksaar menghentikannya dan mengatakan ke mana Anda akan pergi? Ini rumahmu.

Kabir bilang aku tidak punya apa-apa di sini, aku hanya datang untuk berdoa untuk Zara dan aku harus pergi. Zeenat mengatakan tolong tinggal kembali, Kashan mengatakan Anda tidak akan pergi ke mana pun. Amaan mengatakan tolong jangan pergi, tidak ada yang berbicara padaku. Kabir terlihat.

Zara baru ada di becak dan mengatakan aku akan ke sana, mungkin itu akan diselesaikan di sana.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!