Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 444 – 2 November 2019

2 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 444 - 2 November 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 444 (Versi yang tayang hari ini 2 November 2019 di India) – Irfan Menyebut Zara Baru Putrinya, Salma memperkenalkan semua orang ke Zara baru. Azra bertanya siapa nama lengkapnya? Zara mengatakan mereka memanggilku Zara badtameez, seseorang yang kemarin memanggilku bahaya, dia memelototi Kabir.

Salma mengatakan kamu sangat cantik dan polos, kamu hanya Zara kami. Zara yang baru bilang aku tidak bisa menangani cinta sebanyak ini, aku akan segera pergi dari sini. Salma mengatakan tidak. Irfan mengatakan biarkan Tuhan memutuskan apa yang akan terjadi.

Zara baru mengatakan kamu semua baik tetapi ini adalah rumah Muslim jadi saya tidak bisa tinggal di sini lebih lama. Irfan mengatakan tinggal bersama kami selama beberapa hari dan kemudian memutuskan. Azra meminta Salma untuk beristirahat. Zara baru bilang aku akan menjagamu mulai sekarang, dia membawanya dari sana.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 444 - 2 November 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 444

Kabir memberi tahu Azra dan Imran bahwa kita tidak bisa mempercayai gadis ini. Zara baru datang ke sana dan mengatakan Jhonny. Azra mengatakan apa? dia adalah Kabir dan suami Zara. Kabir bertanya pada Zara yang baru mengapa dia ada di sini? Saya tahu Anda berbahaya, preman menemukan Anda di sana, Anda bisa membuat orang lain dalam bahaya, rumah ini adalah tugas saya, jadi saya meminta Anda untuk pergi besok.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 443 – 31 Oktober 2019

Irfan datang ke sana dan mengatakan Kabir aku tahu kau peduli pada kami tapi jangan khawatir, aku merasakan hubungan dengan gadis ini, dia mengatakan Zara untuk ikut dengannya dia pergi dengan dia.

Irfan memuji teh Zara yang baru dan mengatakan Anda dapat membuat untuk Salma juga karena Anda akan tinggal di sini.

Imran mendapat telepon Kashan dan mengatakan kepadanya bahwa Kabir ada di sini. Kashan mengatakan apa? Dia memberikan panggilan ke Kabir tetapi Kabir memotong panggilan dan berkata aku tidak ingin mereka tahu.

Kashan memberi tahu Shahbaz dan Ruksaar bahwa Kabir ada di rumah Irfan

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 444 – Shahbaz mengatakan dia pergi ke sana. Kashan mengatakan ini ulang tahun Zara hari ini.

Salma memberi tahu Irfan bahwa hatiku merasakan hubungan dengan gadis ini. Irfan mengatakan kita akan menyerahkan takdir kepada Tuhan.

Semua siap untuk berdoa shalat. Salma mengatakan kami berdoa untuk Zara sehingga Anda akan tinggal di sini? Zara yang baru bilang aku akan berdiri di dekatnya. Mereka semua menawarkan namaz. Zara baru menangis dan berpikir bahwa Zara pasti beruntung mendapatkan keluarga yang penuh kasih.

Zara yang baru memanggil wanita itu dan berkata aku sedang mencoba, beri aku waktu, wanita itu berkata kita tidak punya banyak waktu. Kabir datang ke sana sehingga dia mengakhiri panggilan. Dia bertanya apa yang sedang terjadi? Dia bilang aku baru saja datang untuk mengambil air, jangan terlalu banyak ragu, dia pergi.

Shahbaz, Ruksaar, dan Kashan datang ke rumah Irfan. Kabir datang ke sana. Kashan memeluknya dan berkata aku ingin menamparmu karena meninggalkan kami.

Shahbaz tersenyum dan memeluk Kabir, dia bilang kau tidak datang menemui kami? Kabir mengatakan ini ulang tahun Zara, jadi saya datang ke sini. Ruksaar mengatakan kami terus berdoa untuk Zara di rumah kami juga, ada baiknya Kabir ada di sini.

Kabir mengatakan kamu terus berdoa untuk Zara? Shahbaz mengatakan ya, itu sebabnya kami datang untuk mengundang Irfan. Zara baru membawa Salma ke sana. Semua lihat. Ruksaar bertanya pada Salma bagaimana kabarnya? Irfan memperkenalkan Zara baru dan mengatakan bahwa dia adalah putriku Zara. Semua kaget.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!