Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 443 – 31 Oktober 2019

1 min read

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 443 (Versi yang tayang hari ini 31 Oktober 2019 di India) – Zara Baru Memasuki Rumah Irfan, Kabir keluar dari kuburan. Zara baru bersembunyi dari Abid. Abid berbicara dengan orang jahatnya dan mengatakan mencari tahu tentang masa lalu Shahbaz.

Goon mengatakan bahwa menantunya Zara Siddiqui meninggal dalam kecelakaan mobil dan putranya pergi. Abid mengatakan nama ini Zara adalah rasa sakit bagi saya menemukan Zara dan membunuhnya.

Salma mencoba duduk tetapi tiba-tiba dia jatuh. Semua bergegas padanya. Zara baru mengingatkan bagaimana Abid telah membunuh orang di depannya. Dia bilang dia akan menemukan saya segera. Dia bersembunyi di jalan dan melihat Irfan datang ke sana. Irfan memberi makanan untuk anak-anak miskin.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 443

Dia melihat Zara tetapi dia memalingkan muka. Dia datang padanya dan bertanya apakah dia akan punya makanan? Dia mengatakan anak perempuan kamu terlihat lapar, Zara baru mengatakan aku tidak mengenakan burqa ini karena aku seorang muslim.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 442 – 30 Oktober 2019

Irfan mengatakan kamu terlihat lapar dan kamu dapat memiliki makanan. Dia menangis dan mengatakan saya tidak punya tempat untuk pergi, saya khawatir. Dia mengatakan dari mana kamu datang? kamu bisa datang ke rumahku. ada seorang gadis di rumahku, dia bisa menjadi teman baikmu.

Salma tidak sadar di dalam mobil. Kabir melihat dari jipnya dan pergi ke rumahnya di belakangnya. Salma sedang berbaring di tempat tidur. Kabir datang ke sana dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Salma memeluknya dan berkata sekarang aku akan baik-baik saja, tolong bawa aku dari sini. Dia bilang oke.

Azra memberinya air

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 443 – Irfan datang ke sana dan kaget melihat Kabir. Kabir menyapanya. Irfan memeluknya dan mengatakan kamu datang? Di mana kamu? Kabir bilang aku di sini. Zara baru datang ke sana dengan teh. Kabir terkejut melihatnya. Irfan mengatakan gadis ini sedang duduk di luar masjid dan tidak punya tempat untuk pergi jadi saya membawanya ke sini. Salma menanyakan namanya. Dia bilang namaku Zara.

Semua kaget. Irfan mengatakan Zara? Salma berkata, putriku Zara. Mereka menunjuk gambar Zara. Salma memanggilnya lebih dekat. Zara yang baru mengucapkan terima kasih karena telah menjalin hubungan dengan saya.

Salma mengatakan hari ini adalah ulang tahun Zara, Anda datang ke sini sebagai kehendak Tuhan, Anda disambut di sini. Kabir duduk dengannya dan berkata jangan terlalu emosional.

Salma berkata aku sangat bahagia, Zara-ku ada di sini, aku hidup karena Zara ada di dunia ini, aku merasa seperti Zara kembali ke rumah ini. Dia membuatnya bertemu Imran dan Azra. Dia mengatakan ini adalah Kabir.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!