Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 442 – 30 Oktober 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 442 - 30 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 442 (Versi yang tayang hari ini 30 Oktober 2019 di India) – Kabir Menangisi Kuburan Zara, Kabir meminta Zara baru untuk meninggalkan dargah mereka karena dia tidak ingin preman di sini. Zara baru pergi dari sana. Kabir berpikir aku harus mencari tahu tentangnya.

Shahbaz berbicara tentang orang jahat Abid. Abid mengatakan saya di sini untuk membuat kemitraan untuk pemilihan ini. Shahbaz bilang aku ingin menang sendiri. Abid mengatakan Anda melakukan kesalahan dengan tidak bergabung dengan sekutu Anda dengan saya, saya lebih menikmati kebencian. Shahbaz bilang kita akan lihat.

Zara Baru memakai burqa dan bertemu Kabir. Dia bilang aku tidak tahu aku berbahaya bagi orang lain. Kabir mengatakan tidak, kamu terlihat seperti seorang Muslim. New Zara mengatakan siapa pun bisa mengenakan gaun ini, ayo pergi. Kabir terlihat.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 442 - 30 Oktober 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 442

Kabir dan New Zara ada di dalam mobil. Dia membawanya ke halte bus. Zara mengatakan kamu tidak akan melihat wajahku lagi dan aku tidak akan membutuhkan bantuanmu lagi. Dia pergi ke halte bus, Kabir pergi. Kabir memeriksa teleponnya dan melihat foto Zara, dia pikir aku harus segera pergi kepadanya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 441 – 29 Oktober 2019

Zara baru memanggil gadisnya dan mendapatkan alamatnya, dia bilang aku akan segera ke sana.

Irfan membuat doa perdamaian untuk Zara. Salma menangis dan mengatakan ini adalah peringatan satu tahun, dia biasa membaca Quran dengan sangat baik dan sekarang kita membaca Quran untuk kematiannya, mengapa Tuhan melakukan ini dengannya?

Ruksaar melihat foto Zara dan berkata bahwa Tuhan membawamu pergi karena kamu adalah orang yang baik, aku bisa menyelamatkanmu tetapi mengapa aku harus melakukannya? Cahaya Anda hilang.

Salma menangis dan memberi tahu Irfan bahwa Zara sangat bahagia, mengapa dia pergi? kami tidak melakukan hal buruk jadi mengapa ini dengan kami? Irfan mengatakan itu kecelakaan. Salma mengatakan aku bahkan tidak bisa melihat wajahnya, aku harus mati, aku tidak punya apa-apa untuk hidup. Irfan berkata bahwa Tuhan telah memberi kita rasa sakit ini dan dia akan menyembuhkan kita, kisah ini belum selesai.

Kabir datang ke kuburan Zara

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 442 – Dia membersihkannya, dia melihat kuburan Zara di dekat Ayesha dan mengatakan tidak ada yang bersama saya sekarang, saya ingat Ayesha dulu khawatir atas luka kecil tapi sekarang saya mencoba untuk mendapatkan luka karena saya ingin datang kepada Anda berdua , Saya merasa Zara ada di sekitar, hati saya mengatakan itu.

Kabir bilang aku ingin mati dan datang ke Zara-ku, dia mencium kuburnya, thori jagaa bermain saat dia mengingat momen-momen bersamanya.

Zara baru sedang mencari alamat di dekat kuburan. Dia datang dekat sana. Dia melihat seorang pria berdiri di dekatnya dan memanggilnya. Itu Kabir. Zara baru melihat mobil Abid lewat dan bersembunyi. Kabir melihatnya.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!