Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 437 – 23 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 437 (Versi yang tayang hari ini 23 Oktober 2019 di India) – Shahbaz Membunuh Zara, Shahbaz menembak Zara di perut dan pergi dari sana. Kabir sedang menunggu Zara di dalam taman. Dia keluar dan melihat sebuah truk menabrak mobil tempat Zara berbaring.

Advertisement
Advertisement

Dia berlari di belakangnya tetapi truk mendorong mobil pergi dan melemparkannya dari tebing. Kabir berlari ke sana dan melihat ledakan terjadi dan mobil terbakar sepenuhnya. Dia berteriak untuk Zara tetapi orang-orang menghentikannya dari melompat. Kabir jatuh menangis.

Salma mendapat telepon dan kaget. Di pagi hari, semua orang datang ke lokasi tebing dan bertanya kepada Kabir di mana Zara? Shahbaz menyeringai. Kabir menunjukkan mobil Zara yang terbakar. Inspektur mengatakan kami sedang mencari mayat di hutan.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 437 - 23 Oktober 2019
youtube.com/watch?v=d1wlAa-B–M

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 437

Seorang petugas mengatakan kami tidak dapat menemukan tubuhnya karena terbakar. Salma dan yang lainnya menangis. Kabir kaget.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 436 – 22 Oktober 2019

Doa Zara sedang berlangsung. Ruksaar mengatakan aku telah menyimpan doa ini untuk Zara. Shahbaz mengatakan anak saya ingin menikahinya tetapi tidak dalam nasib, kami mengetahui bahwa tubuhnya dibakar berkeping-keping sehingga kami tidak bisa menguburkannya. Kabir dengan sedih pergi dari sana.

Advertisement

Kabir berjalan di jalan dan mengingat bagaimana Zara mengatakan bahwa dia mencintainya lebih dari bintang-bintang di langit. Zindagi bermain saat Kabir mengingat momen mereka bersama.

Setelah beberapa waktu

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 437 – Seorang pria bersembunyi di hutan. Inspektur tiba di sana dan meminta perwiranya untuk memanggil Johnny, kami membutuhkannya untuk pembuangan bom. Di hutan, Kabir menawarkan doa dan berdoa bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk hidup dan dia akan datang ke Zara-nya segera. Pandangan Kabir juga berubah.

Dia mendengar inspektur memanggil Johnny. Kabir pergi ke inspektur. Inspektur mengatakan aku tahu Johnny tidak akan mengambil keselamatan.

Kabir pergi mencari bom, inspektur memintanya untuk berhati-hati, Anda tidak mencintai hidup Anda tetapi kami berdoa agar tidak terjadi apa-apa pada Anda. Kabir menemukan bom itu dan menginjakkan kakinya, dia pikir aku akan datang ke Zara.

Inspektur berteriak kepadanya untuk tidak menginjak tambang tetapi menghancurkannya sebelum bisa meledak. Ledakan ranjau lain dan Kabir jatuh. Dia bangun dan melihat rekannya sekarat, Kabir berteriak bahwa Tuhan mengapa kamu tidak membawa saya, saya ingin mati.

Spoiler Ishq Subhan Allah 23 Oktober 2019 – Episode 437

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 437

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 437 – 23 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply