Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 436 – 22 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 436 (Versi yang tayang hari ini 22 Oktober 2019 di India) – Kabir Melamar Zara Kabir kembali ke Zara. Shahbaz memanggil Ruksaar dan bertanya mengapa dia tidak memanggil Kabir? Dia bilang aku mencoba tetapi dia tidak mengangkatnya. Kabir membuat makanan untuk Zara.

Advertisement
Advertisement

Zara mengatakan Anda akan membuat makanan untuk orang-orang di Dubai. Kabir bilang aku ingin membicarakannya, Zara bilang aku lapar. Kabir mengatakan ya, begum (istri).

Zara menjadi tegang dan mengatakan aku bukan seorang wanita. Tiba-tiba lampu mati. Kabir memainkan foto-foto mereka di proyektor dan mengatakan Anda adalah cahaya saya Zara, saya sekarat dan Anda memberi saya kehidupan baru.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 436 - 22 Oktober 2019
youtube.com/watch?v=TeQH7iGrNqI

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 436

Dia menunjukkan padanya video dia meminta tangannya dari Salma dan Irfan dan bagaimana mereka menerima lamarannya. Kabir berkata kepada Zara bahwa aku tidak akan pergi ke Dubai, setidaknya tidak tanpa cintaku dan kau adalah cintaku, aku sangat mencintaimu.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 435 – 19 Oktober 2019

Shahbaz menyembunyikan dan melihat semua itu. Kabir duduk berlutut dan bertanya pada Zara apakah dia menerima proposal ini? Zara menangis dan berkata aku menerima, aku menerima, aku menerima. Kabir memeluknya dan membuatnya memakai cincin itu. Zara menangis dan menciumnya.

Advertisement

Tera ban jaunga bermain sebagai Kabir mencondongkan tubuh dan mencium dahinya, dia akan mencium bibirnya tetapi Zara menghentikannya dan memerah.

Salma memberitahu Irfan bahwa saya hanya ingin Zara memiliki kehidupan yang baik, tidak tahu di mana Zara. Irfan mengatakan dia bersama calon suaminya jadi biarkan mereka menikmati.

Kabir dan Zara berjalan di taman

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 436 – Dia meminta c1*um*4n. Zara mencium pipinya dan memberinya ciuman terbang. Mahiya memainkan. Zara bilang aku akan bertemu denganmu nanti. Dia keluar dari tempat itu dan melihat Shahbaz, dia bilang aku tahu kamu akan datang ke sini, kamu bisa melakukan semua itu dengan saya tetapi untuk anakmu? Anda tidak merasa malu selingkuh dengan putra Anda? Anda membuatnya sadar berada di dekat saya.

Shahbaz bilang aku melakukannya untuk putraku, kau tidak ada yang memberitahuku tentang dia. Zara mengatakan aku adalah kehidupan Kabir dan calon istrinya juga, aku kembali dalam hidupnya dan aku tidak akan menerima siapa pun yang mencoba memanipulasi dia, aku akan segera membawa kebenaranmu kepada Kabir.

Saya akan memberitahunya bahwa Anda telah meletakkan bensin di tangki itu, Anda menipu Kabir .. Anda sudah mencoba banyak tetapi kali ini suamiku akan menang. Dia pergi dari sana dan duduk di mobil. Shahbaz mengatakan kamu mengambil anakku dariku.

Zara bilang aku membuatnya pergi dari kebohongan. Shahbaz mengatakan kamu tidak akan bisa mengatakan yang sebenarnya, dia mengarahkan pistol padanya. Zara terkejut dan mengatakan jika kamu membunuhku maka Kabir akan mati juga. Shahbaz menembaknya dua kali dengan peredam.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 437 – 23 Oktober 2019

Sebuah truk menabrak mobil Zara dan membawanya pergi ketika Kabir berlari di belakang mobil.

Spoiler Ishq Subhan Allah 22 Oktober 2019 – Episode 436

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 436

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 436 – 22 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply