Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 435 – 19 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 435 (Versi yang tayang hari ini 19 Oktober 2019 di India) – Kabir Mengatur Makan Malam Romantis Dengan Zara, Kabir tiba di tempat itu dengan setelan jas tiga potong. Imran mengatakan kamu terlihat gagah. Azra menyiapkan Zara dan mengatakan Anda terlihat seperti peri, Zara khawatir dan berpikir bagaimana cara memberitahu Kabir bahwa ayahnya juga menentang cinta kita.

Advertisement
Advertisement

Kabir melihat sekeliling dan khawatir tentang pengaturan. Imran mengatakan saya telah melakukan segalanya, jangan khawatir. Salma memeluk Zara dan memintanya untuk pergi. Dia pergi dengan Azra.

Kabir menunjukkan cincin ke Imran dan mengatakan ini untuk Zara, dia mengatakan jenis cintanya luar biasa, dia adalah segalanya bagiku. Imran bertepuk tangan dan mengatakan kamu telah menjadi kekasih.Shahbaz bersiap-siap sebagai pengemudi dan mengambil senjatanya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 435 - 19 Oktober 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 435

Kabir sedang mencoba mengulangi puisinya. Zara tiba di sana di mobil. Dia melihat sekeliling dekorasi dan tersenyum pada Kabir. Dia terpesona dan tersenyum padanya. Zara memegang tangannya dan berkata aku ingin memberitahumu sesuatu. Kabir bilang aku ingin memberitahumu sesuatu dulu. Zara mengatakan tetapi .. Kabir mengatakan hanya dengarkan aku hari ini, dia bilang aku akan mati tanpamu, lupakan semuanya dan hanya memikirkan cinta kita.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 434 – 18 Oktober 2019

Zara berkata, cinta. Dia menunjukkan kembang api dan tersenyum padanya. Dia menunjukkan padanya ‘selamat datang Zara’ papan dan mengatakan aku punya satu hal lagi. Dia mengatakan akankah kamu menari denganku? Zara terkejut. Mereka berdua mulai menari di humsafar, dia mengajar Kabir, dia memeluknya dan menari bersamanya.

Advertisement

Kabir mengangkatnya tetapi kehilangan keseimbangan, mereka berdua jatuh dan tertawa. Kabir bilang aku sudah menyiapkan makanan, itu memiliki rasa cintaku. Imran memanggilnya dan bertanya apa yang terjadi? Kabir berkata, panggil aku nanti.

Dia duduk dengan Zara dan berkata mari kita tinggalkan telepon. Dia mengambil teleponnya dan pergi ke mobil. Imran memanggilnya lagi.

Shahbaz datang ke sana dan bersembunyi. Kabir sibuk berbicara sehingga Shahbaz mendekati Zara dan mengarahkan pistol padanya. Dia memanggil Ruksaar dan memintanya untuk memanggil Kabir dan membuatnya sibuk. Kabir akan kembali ke venue.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 436 – 20 Oktober 2019

Shahbaz memandang Zara dan mengatakan Anda tidak mendapatkan anak saya dalam hidup ini, ia menembaknya 2-3 kali.

Spoiler Ishq Subhan Allah 19 Oktober 2019 – Episode 435

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 435

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 435 – 19 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply