Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 434 – 18 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 434 (Versi yang tayang hari ini 18 Oktober 2019 di India) – Salma Memaafkan Kabir, Kabir datang ke rumah Salma dan memeluknya. Dia membisikkan beberapa ide padanya dan mengatakan pada Salma bahwa aku minta maaf karena tidak menemukan goo boy untuk Zara, aku tidak bisa melakukannya jadi aku minta maaf. Salma mengatakan tidak mungkin ada anak laki-laki sepertimu untuk Zara.

Advertisement
Advertisement

Dia tersenyum dan memeluknya, dia bertanya apakah Zara bisa ikut bersamanya? Salma mengatakan tidak. Zara datang ke sana. Kabir menyapa Zara sayang, Zara terkejut. Zara memberi tahu Salma bahwa aku punya pekerjaan.

Kabir mengatakan kami memiliki beberapa pekerjaan. Salma bilang oke kamu bot pergi. Zara bilang aku punya pekerjaan. Kabir bilang aku akan ke Dubai jadi ikut aku. Zara pergi bersamanya.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 434

Kabir membawa Zara ke teras, ia memiliki band memainkan lagu untuk Zara. Dia memeluk Zara. Dia tersenyum padanya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 433 – 17 Oktober 2019

Ruksaar marah dan mengatakan Kabir adalah milikku, aku akan melakukan hal yang sama pada Zara seperti yang kulakukan dengan Ayesha.

Advertisement

Inspektur datang untuk menemui Shahbaz dan bertanya apakah dia memiliki hubungan dengan Rizwan? Shahbaz mengatakan dia adalah saudara laki-laki Zara dan hanya itu. Inspektur memintanya untuk datang ke kantor polisi untuk pernyataan besok, dia pergi. Ruksaar memberi tahu Shahbaz bahwa ini terjadi karena Zara.

Zara dan Kabir ada di dalam mobil. Zara melihat papan dengan pesan ‘Zara adalah hidupku’. Zara tersenyum pada Kabir, Kabir mengatakan kamu adalah hidupku. Mereka datang ke mal. Kabir memanggil Imran dan mengatakan aku sangat senang, dia bilang aku akan memberi tahu Zara tentang cintaku hari ini, dia mengakhiri panggilan.

Zara melihat gaun-gaun itu. Dia bilang kamu juga harus berkemas dan harus terlambat. Kabir mengatakan biarkan aku memeriksa beberapa gaun.

Rizwan ada di penjara

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 434 – Orang jahat bertemu dengannya dan memberinya panggilan. Shahbaz mengatakan kamu bisa keluar dari situasi ini jika kamu mendengarkan aku, dia memberinya ide. Rizwan bilang aku tidak benar-benar percaya padamu, tetapi biarkan aku memikirkannya.

Zara datang ke kantor polisi dan bertanya tentang Rizwan. Inspektur mengatakan Rizwan mengklaim bahwa dia melakukan setengah dari kejahatan.

Shahbaz mengatakan pada orang jahatnya yang hanya memberi kita perintah untuk menghancurkan Zara.

Zara mengatakan kepada inspektur bahwa dia membaca file-nya, dia mengatakan jika Rizwan tidak tahu siapa yang meletakkan bensin di tangki air lalu siapa yang melakukannya? Inspektur bertanya apakah Anda memiliki keraguan pada seseorang? Zara berpikir tentang bagaimana Shahbaz menanyakan hal itu. Dia berpikir bagaimana dia tahu itu?

Goon memberi tahu Shahbaz tentang Zara yang datang ke stasiun. Zara memanggil Shahbaz dan mengirim pesan kepadanya bahwa dia tahu dia berada di belakang pengisian bensin itu.

Spoiler Ishq Subhan Allah 18 Oktober 2019 – Episode 434

Video spoiler tidak tersedia~

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 434

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 434 – 18 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply