Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 433 – 17 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 433 (Versi yang tayang hari ini 17 Oktober 2019 di India) – Zara Menyadari Tentang Niat Shahbaz, Kabir memberi tahu Shahbaz bahwa aku sangat kehilangan janjiku sehingga aku tidak memikirkan hal lain, tetapi kau tahu bahwa ledakan itu hal yang direncanakan, itu bukan karena aku pergi dekat Zara.

Advertisement
Advertisement

Dia memeluk Shahbaz dan mengatakan kau mengerti rasa sakitku. Dia mengatakan bahwa kamu salah tentang janji itu, aku hanya takut kehilangan Zara.

Shahbaz mengatakan kamu berjanji pada Quran dan kamu tidak menghargainya? Zara bilang aku minta maaf tapi kita bisa melanggar janji jika kita salah dan itu menyakiti orang lain. Shahbaz mengatakan sekarang dia akan memberiku pelajaran? Dia bertanya siapa di balik ledakan itu setelah mengisi tangki? Kabir kata Rizwan.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 433 - 17 Oktober 2019

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 433

Shahbaz mengatakan dia adalah saudara perempuan Zara dan kamu membawanya ke sini? Kabir mengatakan dia bukan saudara siapa-siapa, saya melakukan kesalahan dan saya akan memperbaikinya. Zara bilang aku harus pergi. Kabir

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 432 – 16 Oktober 2019

Hentikan dia dan mengatakan aku akan memperbaiki kesalahan saya, saya ingin menghabiskan sisa waktu saya di sini hanya dengan Anda, tolong untuk Ayesha. Zara tersenyum. Kabir memegang tangannya dan pergi. Semua lihat.

Advertisement

Kabir dan Zara ada di dalam mobil. Zara mengatakan mari kita menyanyikan sebuah lagu. Dia memainkan radio, memainkan Kaise Hua. Mereka bernyanyi dan menikmati.

Shahbaz marah atas kata-kata Kabir. Kabir dan Zara tiba di rumahnya. Zara mengatakan mengapa kamu pergi ke Dubai? Maksud saya itu hal yang baik. Dia mengantarnya dan mengatakan aku harus pergi. Zara memegang tangannya tapi kemudian mencuci itu. Dia menariknya lebih dekat. Kabir mengatakan selamat tinggal. Zara pergi. Kabir menari di sekitar.

Ruksaar marah dan membakar barang-barang Kabir. Dia mengatakan jika Zara kembali ke rumah maka dia akan mengambil cintaku, jika dia bukan milikku maka Kabir harus mati juga.

Zara pulang ke rumah dan mengatakan bahwa Rizwan berada di belakang ledakan pabrik itu, dia ingin membunuh kita. Dia mengatakan kepada Salma bahwa Kabir akan pergi dariku karena dia takut untuk itu, dia melakukan semua ini untukku.

Salma berkata, bisakah aku memberitahumu bahwa aku meminta Kabir untuk membuatmu setuju untuk menikahi Zain, tetapi apa yang diinginkan Tuhan harus terjadi. Dia mengatakan kepada Irfan bahwa jika semuanya baik-baik saja maka Kabir dan Zara tidak bisa menikah lagi? Irfan tersenyum dan berkata ya.

Zara memerah dan mengatakan tidak. Tidak .. dia akan ke Dubai. Azra mengatakan kita hanya perlu satu hari untuk nikkah. Irfan mengatakan kami senang dengan kebahagiaan anak-anak kami. Zara memeluk keluarganya dan tersenyum.

Ruksaar datang ke Shahbaz dan mengatakan aku harus tahu bahwa Kabir akan menikah lagi dengan Zara, kau tahu bahwa Kashan membantunya. Shahbaz melihat barang bawaannya terbakar. Ruksaar mengatakan dia tidak akan pergi ke Dubai, kita harus membunuh Zara sebelum mereka menjadi satu, aku butuh bantuanmu dalam hal itu. Shahbaz bilang aku tidak akan membiarkan gadis itu memasuki rumahku lagi.

Zara datang ke kamarnya dan melihat Kabir di sana

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 433 – Dia mengatakan bagaimana jika Salma melihatmu di sini? Kabir bilang aku ingin minta maaf padamu … ternyata itu mimpinya. Zara melihat kertas-kertas itu.

Shahbaz mengatakan bahwa siapa musuh Zara juga musuh Kabir, dia berhenti percaya padaku, itu berarti aku harus membunuhnya juga. Saya juga musuhnya.

Zara melihat surat kabar yang mengatakan bahwa pria Rizwan tidak ketinggalan menempatkan patroli di tangki pabrik itu. Dia ingat bagaimana Shahbaz secara khusus bertanya kepada Kabir yang telah memasukkan bensin ke dalam tangki? Dia menyadari bahwa Shahbaz ada di belakangnya. Dia bilang aku tidak bisa memberi tahu Kabir.

Spoiler Ishq Subhan Allah 17 Oktober 2019 – Episode 433

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 433

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 433 – 17 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply