Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 430 – 12 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 430 (Versi yang tayang hari ini 12 Oktober 2019 di India) – Zara Diserang Lagi, Kabir dan Zara di dalam mobil. Kabir bilang aku sudah mendapatkan mobil yang sudah diperbaiki. Zara mengatakan kamu telah menjadi pintar, setelah dua hari kamu akan meninggalkan kota ini.

Advertisement
Advertisement

Mereka berdua dengan sedih saling memandang. Saat Kabir mengemudi, Zara tidur. Kabir membawakan jus kelapa untuknya. Orang jahat Shehbaz mengikuti. Hawaii bermain saat mereka saling tersenyum.

Kabir dan Zara datang ke pabrik. Mereka bertemu seorang inspektur. Dia bilang aku tidak bisa memberitahumu banyak tapi aku tahu tentang pemilik pabrik. Kabir mengambil alamatnya.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 430

Zara dan Kabir mendatangi pemilik pabrik. Pemilik berkata mengapa kamu di sini? Anda berdua berada di pabrik ketika ledakan itu terjadi, Anda berdua bertanggung jawab atas ledakan itu, musuh Anda mungkin telah menghancurkan pabrik itu.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 429 – 11 Oktober 2019

AR.Kabir mengatakan apakah Anda tahu bahwa kami akan menghapus tirai dari kasus ini dan kemudian polisi akan lebih banyak di belakang Anda. Mereka pergi. Pemiliknya memanggil Rizwan dan memberitahunya tentang Zara dan Kabir.

Advertisement

Kabir dan Zara ada di jalan. Orang jahat Shahbaz bersembunyi dan membidik Zara. Kabir melihatnya dari jendela mobil. Goon menembak Zara tetapi Kabir mendorong Zara dan menyelamatkannya. Kabir bertanya apakah dia baik-baik saja? Mereka melihat orang jahat berlari.

Kabir berlari di belakangnya. Zara juga ikut. Goon membodohi Kabir dan pergi. Dia memanggil Shahbaz dan mengatakan aku mencoba membunuh Zara tetapi Kabir tidak membiarkan itu terjadi.

Rizwan memanggil Ruksaar dan mengatakan Kabir dan Zara sedang meneliti tentang ledakan pabrik itu. Salma datang ke sana sehingga Ruksaar mengakhiri panggilan. Dia bertanya di mana Zara? Salma mengatakan dia pergi dengan Kabir. Ruksaar mengatakan aku khawatir padanya, dia mungkin akan terluka lagi.

Salma mengatakan mereka bertemu lagi, aku tidak ingin hatinya hancur tetapi Kabir telah berubah, dia telah mengatakan segalanya kepada Kabir dan dia telah memutuskan untuk mengakhiri segalanya untuk mengakhiri ketakutan Kabir, dia pergi. Ruksaar mengatakan aku pikir aku tidak perlu membunuh siapa pun tetapi aku harus mengotori tanganku.

Zara menghentikan Kabir

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 430 – Kabir bilang aku bilang bahwa ketika aku di dekatmu maka kamu dalam bahaya, bagaimana jika kamu mati? Aku akan pergi, kamu harus hidup.

Zara mengatakan lihat aku, jangan terlalu pusing, kamu sangat takut, ini bukan bencana alam, seseorang menyerang kita, seseorang ingin kamu tetap dalam ketakutan, mereka tidak ingin kita menemukan kebenaran, jika kita bersama maka kita akan menang, dunia bisa melakukan apa saja tapi kita bersama.

AR.Kabir mengatakan menjauhlah dariku. Zara mengatakan baik-baik saja, mari cari tahu siapa di balik semua ini.

Rizwan mendengar di pasar bahwa seseorang mencoba menembak Zara. Dia memanggil Ruksaar dan bercerita tentang Zara. Ruksaar mengatakan dia harus mati, kamu khawatir tentang dirimu sendiri. Rizwan mengatakan mereka tidak akan menemukan bukti yang memberatkan saya.

Zara dan Kabir duduk di pasar. Dia melihat tangannya dan melihat luka. Dia memberi tahu Kabir bahwa ingat beberapa preman membuat kami tak sadarkan diri dan membawa kami ke pabrik, seseorang merencanakan semua itu. Kita harus menemukannya. Dia memberitahunya ide. Kabir terlihat.

Spoiler Ishq Subhan Allah 12 Oktober 2019 – Episode 430

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 430

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 430 – 12 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply