Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 429 – 11 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 429 (Versi yang tayang hari ini 11 Oktober 2019 di India) – Kabir Mengakui Segalanya Kepada Zara, Irfan terjaga dan mengingat penghinaan Kabir dan kemudian Salma mengatakan kepadanya bahwa Kabir berjanji untuk tidak pernah menerima Zara kembali.

Advertisement
Advertisement

Irfan datang ke masjid. Kabir datang ke sana. Irfan berterima kasih padanya untuk uangnya. Irfan mengatakan mari kita minum teh bersama. Mereka duduk, Irfan meminta teh bawang putih tapi Kabir bilang aku tidak suka itu.

AR.Irfan mengatakan kamu memenuhi tugasmu tapi aku harus tahu tentang janjimu, aku tidak akan mengatakan pada Zara tetapi kamu harus memberitahunya kalau tidak itu akan menghancurkanmu dan Zara, dia akan mati dengan rasa sakit ini, itu tugasmu untuk mengatakan yang sebenarnya, katakan padanya bahwa Anda akan pergi karena janji ini, Anda dapat pergi ke Dubai tetapi mengatakan kebenaran ini kepada Zara sehingga dia juga dalam kedamaian dan Anda dapat melanjutkan juga. Dia pergi. Kabir terlihat.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 429

Di pagi hari, Zara datang di luar rumah Ayesha kuburan dan mengatakan Kabir kamu memanggilku di sini? Kabir mengatakan ya, saya tidak bisa memahami rasa sakit dan perasaan Anda, tetapi ada alasan dan ketakutan di baliknya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 428 – 10 Oktober 2019

Zara mengatakan apa yang ditakutkan? Dia mengatakan takut kehilangan Anda, ingat Anda berjanji pada Quran untuk tidak memasuki dewan syariah tetapi Anda melakukannya dan Anda diserang dan koma selama setahun, saya datang untuk melihat Anda tetapi saya menyadari bahwa jika saya mendekati Anda maka itu akan menyakiti Anda dan Anda tidak akan bangun jadi saya berjanji untuk menjauh dari Anda.

Advertisement

Dia duduk di dekat kuburan Ayesha dan mengatakan dia ingin kita bersama dan terus mengisyaratkan untuk membawa Anda kembali tetapi saya takut kehilangan selamanya dan Anda diserang ketika saya berada di dekat Anda sehingga saya yakin akan menjauh dari Anda dan kemudian Anda diselamatkan. Dia bilang aku melakukan semua pengorbanan ini untuk hidupmu.

Zara mengatakan kamu bisa berbicara denganku dan bertanya tentang hatiku, hatiku mati setiap hari, Ayesha Ami melihat apa yang dia lakukan, Ayesha juga sedih, kamu berpendidikan dan masih kamu melakukan semua ini? Kematian ada di tangan Tuhan lalu mengapa Anda melakukannya? Anda bisa berbicara dengan saya sekali. Dia menangis.

Kabir mengatakan aku melakukan semua ini untukmu, aku memiliki pendidikan tetapi ini tentangmu, aku hanya tahu bahwa aku harus menjauh darimu untuk melindungimu, perasaanku tidak bohong, lihat dalam hatiku, aku melakukan semua ini untuk kamu.

Zara mengatakan ini semua bisa saja kebetulan atau mungkin ada seseorang di balik kecelakaan pabrik itu

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 429 – Kabir mengatakan tidak. Zara mengatakan jika kita menemukan kebenaran maka kamu akan bebas dari janjimu dan aku mungkin mendapatkan Kabir ku kembali. AR.Orang jahat Shahbaz bersembunyi dan mendengar semua itu. Zara meminta Kabir untuk berhenti melindunginya.

Orang jahat Shahbaz datang kepadanya dan memberitahunya tentang Kabir dan Zara mencari tahu tentang ledakan pabrik, mereka mungkin tahu bahwa Anda berada di belakangnya. Shahbaz mengatakan selesaikan Zara dan akhiri masalah ini.

Kabir datang ke rumah Irfan dan berterima kasih padanya karena memberinya kekuatan untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Zara. Mereka berdua pergi dari sana. Goon mengarahkan pistol ke Zara dari jauh.

Spoiler Ishq Subhan Allah 11 Oktober 2019 – Episode 429

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 429

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 429 – 11 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply