Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 428 – 10 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 428 (Versi yang tayang hari ini 10 Oktober 2019 di India) – Zara Mengaku Cintanya Pada Kabir, Kabir bertanya pada Zara hubungan apa yang mereka miliki sekarang? Salma mengatakan kepada Irfan bahwa orang-orang mempertanyakan hubungan mereka dan Anda mengirimnya bersamanya? Irfan mengatakan aku juga terluka, tetapi ketika aku mendengar Kabir hari ini, aku menyadari bahwa dia adalah pria terbaik untuknya.

Advertisement
Advertisement

Zara mengatakan kepada Kabir bahwa hubungan kita lancar, saya pikir saya akan mengakhiri semua hubungan dengan Anda tetapi Aisyah benar, saya mencoba banyak tetapi saya tidak bisa menghentikan hubungan ini karena itu adalah hubungan hati ke hati, itu adalah hubungan murni karena ini tentang cinta.

Dia menghentikannya tetapi Zara mengatakan tidak, biarkan aku bicara, kau menceraikan aku, tetapi aku masih melihat cinta di matamu, ada baiknya aku memberitahumu semua ini, aku mencintaimu sebelumnya dan aku masih mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu, dia akan selalu mencintaimu, dia memberinya mawar dan mengatakan Anda bisa memberi tahu saya jika Anda punya apa pun untuk dikatakan.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 428

Kabir mengingat kata-kata Shahbaz untuk menjauh darinya dan mengatakan aku terlambat. Zara menjadi sedih dan pergi. Kabir menatap mawar itu.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 427 – 9 Oktober 2019

Zara pulang. Salma bertanya apa yang dia katakan? Zara mengatakan dia bertanya tentang hubungan kita tetapi dia menyembunyikan sesuatu. Salma memintanya untuk pergi. Salma mengatakan kepada Irfan bahwa Kabir tidak akan pernah menerimanya.

Advertisement

Kabir pulang. Shahbaz menghentikannya dan berkata, beri tahu aku jika kau butuh sesuatu, Kabir bilang aku butuh saran, kau tahu Zara benar, Ayesha meninggalkan kita karena dia tidak bisa melihat Zara dengan orang lain, dia mati karena aku dan Zara. Shahbaz mengatakan cukup, Anda pikir istri saya sangat lemah? gadis itu membodohi kamu, kamu berjanji untuk menjauh dari Zara dan ketika kamu mendekatinya, dia dalam bahaya, menjauhlah darinya. Dia pergi.

Kabir datang ke kamarnya dan mendapat panggilan Zara

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 428 – Dia bilang aku di luar rumahmu, katanya apa? Zara mengatakan jika Anda bisa datang ke rumah saya kapan saja maka mengapa saya tidak bisa? Kabir keluar dari rumah dan menemuinya.

Zara mengatakan Anda akan pergi dalam dua hari jadi saya ingin hidup hari ini seperti yang saya inginkan. Kabir bilang oke, beri tahu aku apa yang harus dilakukan? Zara mengatakan mari kita pergi untuk naik. Dia duduk di kudanya dan pergi bersamanya. Shahbaz melihatnya dan memanggil seseorang.

Salma melihat Zara hilang dari rumah dan mengatakan ke mana dia pergi pada malam hari? Irfan mendatanginya.

Zara berbicara dengan Kabir dengan sepeda. Orang jahat mengikuti mereka, Salma memanggil Zara. Zara mengatakan menerima teleponnya dan katakan padanya bahwa aku bersamamu.

Kabir menerima telepon dan mengatakan Zara bersama saya, dia mengemudi, saya akan segera menjatuhkannya, ia mengakhiri panggilan. Irfan bertanya apa yang terjadi? Salma mengatakan apa yang aku takuti, Zara akan mulai mencintainya lagi, dia akan pergi setelah menghancurkannya lagi.

Kabir dan Zara makan gol gappas. Zara mengatakan jika kita bukan teman maka kita juga bukan musuh, kamu benar. Kabir tersenyum. Kabir bergumam yang bertanya kepada saya siapa saya kepada Anda ketika kita memiliki napas terakhir kami. Zara mengatakan apa yang kamu katakan? Dia tidak mengatakan apa-apa.

Salma mengatakan kepada Irfan bahwa Kabir mengambil janji Quran untuk tidak pernah menerima Zara kembali. Zara akan terus menangis seumur hidup.

Zara mengatakan aku telah memberitahumu apa pun yang ada di hatiku tapi kau masih memperlakukanku seperti orang asing. Kabir terlihat.

Spoiler Ishq Subhan Allah 10 Oktober 2019 – Episode 428

~Video Spoiler tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 428

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 428 – 10 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply