Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 427 – 9 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 427 (Versi yang tayang hari ini 9 Oktober 2019 di India) – Kabir Membawa Zara Ke Kuburan Ayesha, Kabir bersiap-siap. Shahbaz datang kepadanya dan mengatakan aku salah menghentikanmu, kamu sudah dewasa sekarang, tapi aku ingin kamu segera kembali.

Advertisement
Advertisement

Irfan memberi tahu Salma tentang bola amal yang disimpan Kabir. Salma mengatakan Shahbaz akan ada di sana sehingga kamu tidak harus pergi. Zara mengatakan mengapa tidak? Saya akan pergi ke sana, saya tidak memiliki persahabatan dengan Kabir tetapi saya juga bukan musuhnya.

Kabir sedang berbicara kepada media tentang fungsi sosialnya. Zara dan Irfan tiba di sana. Di atas panggung, Imran memanggil Kabir. Kabir berterima kasih atas fungsinya dan mengatakan ini untuk anak-anak jika seseorang menyebarkan dosa maka jangan menjadi kaki tangan.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 427

Jika Anda berpikir ada sesuatu yang salah, maka tanyakan, tanyakan hak Anda. Seseorang mengatakan kepada saya bahwa jika Anda memiliki pertanyaan maka tanyakan dan jangan berhenti sampai Anda tidak mendapatkan jawabannya, jika kita ingin menaklukkan dunia maka belajar dan dapatkan pendidikan, jika anak Anda yang lebih muda bertanya lalu mendidik mereka, bunuh ego Anda dan ajukan pertanyaan.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 426 – 8 Oktober 2019

Zara tersenyum dan berpikir bahwa seandainya kita satu hari ini, aku sangat bangga padamu. Kabir turun dan datang ke Zara. Dia mengatakan terima kasih sudah datang.

Advertisement

Zara mengatakan Salma tidak ingin saya datang tetapi saya khawatir tentang pertanyaan. Kabir mengatakan Anda tidak akan pernah tegang tentang pertanyaan. Zara mengatakan kamu memulai hidup baru, memiliki perjalanan yang baik. Kabir berterima kasih padanya dan mereka mengingat momen mereka bersama.

Irfan memberi tahu Zara bahwa Kabir bisa menjadi imam kepala yang sangat baik di kota itu tetapi dia akan pergi. Zara mengatakan ini bukan Kabir yang menghinamu.

Shahbaz mencoba untuk menghentikan imam kepala bangsa tetapi dia mengatakan Kabir ini berbeda dan kita harus mengendalikannya sebelum bangsa mulai mempertanyakan.

Kabir datang ke rumah Zara

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 427 – Salma memelototinya tapi Irfan datang ke sana dan meminta Salma untuk ikut bersamanya, mereka pergi. Kabir mengambil Zara dari sana. Mereka datang ke pasar.

Imam kepala memberi tahu Shehbaz bahwa kita harus menemukan solusi untuk mengendalikan Zara, dia sudah mengubah Kabir.

Kabir membawa Zara ke luar kuburan dan menunjukkan kuburan Ayesha-nya dari jauh. Zara menjadi emosional. Kabir mengatakan dia ingin aku sukses, aku tahu tentang impian dan harapannya, dia ada di sana tapi aku tidak bisa menyelamatkannya.

Spoiler Ishq Subhan Allah 9 Oktober 2019 – Episode 427

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 427

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 427 – 9 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply